Gareth Bale Tampil Apik Bersama Wales
Gareth Bale Tampil Apik Bersama

NOBARTV NEWS – November nanti para pecinta sepak bola dunia akan di suguhkan gelaran akbar Piala Dunia 2022 yang bertempat di Qatar, sejauh ini sudah ada 29 Negara yang memastikan diri lolos ke putaran Piala Dunia 2022. Dua tim teranyar yang memastikan tempat di Piala Dunia 2022 adalah wakil Concacaf, yakni Meksiko dan Amerika Serikat. Berhubung sudah ada 29 tim yang lolos, otomatis menyisakan tiga slot lagi.

Dua tiket tersisa akan diperebutkan lewat play-off interkontinental dan satu tiket lainnya di play-off zona Eropa. Lantas, siapa saja calon pengisi tiga slot tersebut, berikut kilasan beritanya.

Play-Off Tunda Zona Eropa

Dari zona Eropa Wales yang berhasil memulangkan Austria di babak semifinal Play-off, masih menunggu pemenang laga Skotlandia kontra . Sejatinya laga Skotlandia vs Ukraina digelar bulan ini.

Namun, karena sedang ada perang di Ukraina, FIFA memundurkan jadwal laga Skotlandia vs Ukraina ke medio Juni 2022. Nantinya, pemenang laga Skotlandia vs Ukraina bakal bertemu Wales di final playoff untuk memperebutkan satu tiket Piala Dunia 2022.

Dalam bagan ini, prediksi kami Wales bisa melaju ke gelaran Piala Dunia 2022, lantaran memiliki komposisi pemain yang cukup meyakinkan, apalagi pemain bintang mereka Gareth Balle sejauh ini mampu menunjukan performa terbaiknya bersama Tim Nasional Wales.

Play-off Antar Konfederasi

Dua slot tersisa akan memainkan duel playoff antarkonfederasi yang mempertemukan pemenang babak keempat zona Asia dimana akan bertemu , dalam laga ini prediksi kami Austria akan keluar sebagai pemenang dan siap menantang peringkat lima zona Conmebol ().

Namun laga kontra Peru bisa jadi merupakan pertandingan yang berat bagi Australia, mengingat komposisi pemain kedua tim terbilang tak seimbang, prediksi kami di jalur ini Peru akan melenggang ke gelaran Piala Dunia 2022.

Di slot terakhir, yang sukses mengalahkan Kepulauan Solomon 5-0 di final turnamen kualifikasi Oseania di Doha pada Kamis dini hari (31/03/2022) WIB, memastikan tempat di fase playoff Piala Dunia.

Selandia Baru akan bertemu tim peringkat keempat dari wilayah Concacaf (), prediksi kami laga ini akan dimenangkan Costa Rika, mengingat Selandia Baru belum begitu berpengalaman dalam ajang Internasional, apalagi beberapa nama di Tim Nasional Costa Rika merumput di liga top Eropa.

Untuk diketahui, laga playoff antarbenua untuk memperebutkan satu tempat di putaran final Piala Dunia pertama mereka sejak 2010. Babak final kualifikasi CONCACAF berlangsung pada Rabu, dengan playoff antar-konfederasi akan diadakan di Doha pada 13 atau 14 Juni.

Itulah prediksi lengkap laga Play-off tersisa jelang Piala Dunia 2022 Qatar, untuk melihat update pertandingan sepak bola, klasemen terbaru Liga top Eropa, serta daftar Top Skor sobat Nobar TV dapat mengunjungi LINK BERIKUT.