Film Bioskop

Film Rom Com Terbaru, Fly Me to the Moon Gandeng Scarlett Johansson dan Channing Tatum



NOBARTV.CO.ID Scarlett Johansson akan kembali berakting di film layar lebarnya bersama Channing Tatum dengan film rom com berjudul Fly Me to the Moon.

Melalui film rom com Fly Me to the Moon ini, penonton akan menyaksikan Scarlett Johansson berperan sebagai ahli pemasaran di NASA.

Sementara itu, Channing Tatum akan menjadi seorang direktur yang lucu, humoris dan tampan.

Nah, bagaimana kisah keduanya dalam film rom com berjudul Fly Me to the Moon ini? Simak sinopsis cerita dan jadwal tayang nya.

SINOPSIS CERITA

Film Fly Me to the Moon memiliki latar waktu tahun 1969 di tengah panasnya perlombaan di luar angkasa yang terjadi antara Amerika dengan Uni Soviet ketika adanya misi pendaratan di bulan Apollo 11.

Kelly Jones (Scarlett Johansson) memiliki peran sebagai seorang ahli pemasaran dan memiliki tuga untuk memperbaiki citra NASA bersama Cole Davis (Channing Tatum).

Cole Davis adalah seorang direktur peluncuran yang memiliki paras rupawan dan dikenal sebagai sosok humoris.

Ketika tekanan dari Gedung Putih mulai memuncak, mereka meminta Kelly dan Cole untuk merencanakan sebuah pendaratan palsu di bulan sebagai rencana cadangan.

Seiring dengan berjalannya waktu, Kelly dan Cole akhirnya mulai memiliki hubungan romantis di tengah keadaan kacau yang sedang mereka hadapi.

Baca Juga:  Film Damsel: Menantang Tradisi Dan Mengungkap Sisi Gelap Negeri Dongeng

Film Fly Me to the Moon tidak hanya menyajikan film komedi romantis seperti biasa, tetapi juga menyuguhkan beberapa tema penting.

Penonton akan disuguhkan kisah tentang kepercayaan, integritas dan bagaimana tekanan dari luar dapat memengaruhi hubungan pribadi seseorang.

Dengan plot cerita yang cukup menarik serta dialog-dialog cerdas, penonton akan merasakan perjalanan emosional yang tak terlupakan.

Fly Me to The Moon adalah film yang memadukan komedi serta drama romantis dengan epik serta menyenangkan.

DAFTAR PEMAIN

Ada setidaknya lima aktor dan aktris yang menjadi pemeran inti dalam film rom com yang diproduksi oleh Sony Pictures ini, berikut daftarnya.

1. Scarlett Johansson (Kelly Jones)

Nama Scarlett Johansson sudah tak asing lagi, ia banyak membintangi film populer seperti Black Widow serta Marriage Story.

Dalam film Fly Me to the Moon pula, Johansson berperan sebagai pemeran utama dengan karakter kuat yang cerdas.

Ia banyak mendapatkan pujian dari aktingnya sebagai Kelly Jones dan dianggap mampu memerankan karakter Jones dengan baik.

2. Channing Tatum (Cole Davis)

Channing Tatum dikenal melalui film Magic Mike dan 21 Jump Street. Melalui film rom com ini, ia memerankan tokoh Cole Davis yang humoris.

Channing Tatum dianggap mampu menciptakan dinamika yang menyenangkan sebagai pasangan dari Scarlett dalam film rom com terbarunya.

Baca Juga:  Jadwal Tayang dan Sinopsis Film Transformers One, Ceritakan Awal Mula Konflik

3. Woody Harrelson (Moe Berkus)

Dalam Fly Me to the Moon, Harrelson memerankan tokoh Moe Berkus, yaitu salah satu teknisi senior di NASA.

Moe Berkus digambarkan memiliki karakter yang bijaksana serta humoris, sehingga membuat film ini semakin menarik.

Woody Harrelson dikenal sebagai aktor senior yang telah menerima banyak penghargaan dan bahkan masuk dalam nominasi Oscar serta Emmy Awards.

4. Ray Romano (Henry Smalls)

Romano dikenal melalui sebuah serial televisi berjudul Everybody Loves Raymond dan telah memenangkan beberapa penghargaan seperti Emmy Awards.

Dalam film rom com ini, ia berperan sebagai Henry Smalls seorang pegai NASA. Karakter Henry Smalls akan menambahkan elemen komedi yang ringan serta menghibur.

5. Jim Rash (Lance Vespertine)

Jim Rash adalah salah satu aktor berbakat yang memenangkan penghargaan Oscar untuk skenario The Descendats.

Melalui film Fly Me to the Moon, Jim Rash akan berperan sebagai Lance Vespertine yaitu seorang sutradara video pendaratan bulan palsu.

JADWAL TAYANG

Fly Me to the Moon rencananya akan dirilis secara teatrikal di Amerika serta Kanada oleh Columbia Pictures melalui Sony Pictures Reasling pada 12 Juli 2024.

Setelah rilis di bioskop, film rom com Scarlett Johansson yang baru ini bisa disaksikan secara online melalui Apple TV+.

Film ini adalah film pertama yang menunjukkan kolaborasi antara Scarlett Johansson dan Channing Tatum.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Film Rom Com Terbaru, Fly Me to the Moon Gandeng Scarlett Johansson dan Channing Tatum yang telah tim penulis NOBARTV.CO.ID ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming Bola - Nonton Film - Video Gol - Aplikasi Airdrop Kripto [ Follow Nobartv.co.id di Google News - WhatsApp Channel ]

Khansa Amira

Penulis konten yang suka mereview makanan, film dan buku