Film Bioskop

Bagian Dua Film Horizon: An American Saga Chapter 2 Segera Rilis! Ini Sinopsis Ceritanya



NOBARTV.CO.ID Horizon: An American Saga bagian pertama sebelumnya telah tayang pada Juni 2024, lalu Chapter 2 dari film ini akan dijadwalkan segera rilis di tahun yang sama.

Masih menampilkan Kevin Costner, pada Horizon: An American Saga Chapter 2 ini penonton dapat menyimak kelanjutan petualangan Costner.

Bagaimana sinopsis cerita dari film petualangan Kevin Costner dalam Horizon: An American Saga Chapter 2? Simak informasinya di bawah ini.

SINOPSIS CERITA

Film yang diproduksi oleh New Line Cinema, Territory Pictures Entertainment dan Warner Bros ini menceritakan kisah epik dengan melakukan eksplorasi daya tarik kehidupan di Barat tempo dulu.

Pada bagian satu, diceritakan tentang ekspansi serta pemukiman yang ada di wilayah barat Amerika sebelum dan sesudah Perang Saudara selama 15 tahun.

Pada masa-masa tersebut, perbedaan karakter ras, bangsa dan suku tersebar dengan luas di seluruh wilayah.

Ekspansi Amerika ke barat dijelaskan penuh dengan intrik sekaligus bahaya yang berasal dari masyarakat adat hingga alam.

Baca Juga:  Film Abigail: Menjelajahi Dunia Vampir Dan Komedi

Horizon ingin menuntaskan Persang Saudara yang telah berlangasung selama empat tahun, mulai dari tahun 1861 hingga 1865.

Lalu pada Horizon: An American Saga Chapter 2 akan menceritakan bagaimana mereka meraih kemenangan dan menerima kekalahan dengan darah, keringat serta keringat banyak orang.

Melalui bagian kedua ini, penonton akan menyaksikan aksi dari Costner dengan gambar sinematik yang memanjakan mata.

Selain itu Costner juga akan melanjutkan petualangan ambisius dan emosional ketika melewati negara-negara yang berperang dengan saudaranya sendiri.

Potret old west atau kehidupan di Barat tempo dulu akan disuguhkan melalui kacamata keluarga, teman serta musuh.

Semua aspek tersebut akan menjadi satu dan setiap kelompok dapat menemukan arti Amerika Serikat yang sesungguhnya.

DAFTAR PEMAIN

Sama seperti pada bagian satu, Horizon: An American Saga Chapter 2 masih akan menampilkan Kevin Costner sebagai pemeran utama.

Selain itu penonton juga akan kembali menyaksikan aksi dari Sienna Miller serta Sam Worthnington.

Baca Juga:  Late Bloomers, Sebuah Kisah Tentang Penerimaan Diri Sebagai Manusia

Tak hanya ketiga pemeran tersebut, ada pula beberapa pemain lainnya yang akan hadir dalam bagian dua ini.

Di antaranya adalah aktor Tom Payne yang dikenal dari perannya sebagai toko Jesus dalam serial The Walking Dead.

Aktor terkenal yang memerankan Esther dalam film Orphan yaitu Isabelle Fuhrman juga akan hadir di bagian kedua.

Giovanni Ribisi yang dikenal melalui perannya dalam sebuah serial situasi komedia berjudul Dads pun akan turut berperan dalam film petualangan terbaru ini.

Selain itu akan ada penampilan dari Kathleen Quinlan, Luke Wilson, Will Patton, David O’Hara, Michael Provost, Douglas Smith, Glynn Turman, Chris Conner dan Jon Beavers.

JADWAL TAYANG

Tidak membutuhkan waktu lama untuk bagian dua dari film petualangan dengan latar kehidupan Barat tempo dulu ini untuk tayang.

Rencananya, Horizon: An American Saga Chapter 2 akan tayang pada 16 Agustus 2024. Akan tetapi belum diketahui jadwal tayang bagian kedua film ini  di bioskop Indonesia.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Bagian Dua Film Horizon: An American Saga Chapter 2 Segera Rilis! Ini Sinopsis Ceritanya yang telah tim penulis NOBARTV.CO.ID ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming Bola - Nonton Film - Video Gol - Aplikasi Airdrop Kripto [ Follow Nobartv.co.id di Google News - WhatsApp Channel ]

Khansa Amira

Penulis konten yang suka mereview makanan, film dan buku