Liga Jepang

Prediksi Montedio vs Oita Minggu 9 Juni 2024, Pekan ke-19 J2 League



NOBARTV.CO.ID Montedio Yamagata vs Oita Trinita, duel antara Montedio vs Oita akan hadir di pekan ke-19 J2 League 2024, laga tersebut akan digelar di Stadion ND Soft Yamagata dan bisa disaksikan pada Minggu 9 Juni 2024 pukul 12.00 WIB.

Montedio Yamagata saat ini berada di posisi ke-15 dalam klasemen J2 League dengan 21 poin. Mereka telah memenangkan enam pertandingan, meraih tiga hasil imbang, dan mengalami sembilan kekalahan. Tim ini telah mencetak 16 gol dan kebobolan 21 gol sepanjang musim ini.

Sementara itu, Oita Trinita menempati posisi ke-11 dalam klasemen J2 League dengan 23 poin. Mereka telah memenangkan lima pertandingan, meraih delapan hasil imbang, dan mengalami lima kekalahan. Oita Trinita telah mencetak 18 gol dan kebobolan 18 gol selama musim ini.

Dalam pertandingan ini, meskipun Montedio Yamagata berada di posisi yang lebih rendah dalam klasemen, Oita Trinita sejauh ini belum menunjukkan performa yang konsisten. Oleh karena itu, pertandingan ini bisa menjadi peluang bagi Montedio Yamagata untuk meraih poin penuh.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Montedio v Oita Trinita di J2 League, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Momen para pemain Montedio Yamagata berkumpul (SC: Instagram @montediogram)
Momen para pemain Montedio Yamagata berkumpul (SC: Instagram @montediogram)

Prediksi Line Up

Montedio: M Goto, K Nishimura, T Abe, K Okamoto, T Yoshida, Y Konishi, S Minami, Y Goto, Z Issaka, R Kida, J Takahashi

Oita Trinita: T Hamada, Derlan, T Ando, K Yasuda, J Nodake, Hiroto N, M Yumiba, N Nomura, A Watanabe, K Isa, S Nagasawa

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara Oita Trinita dan Montedio Yamagata, Montedio Yamagata berhasil meraih kemenangan sebanyak tiga kali, sementara Oita Trinita tidak berhasil meraih kemenangan.

Pertandingan terbaru antara kedua tim terjadi pada tanggal 29 Juli 2023 dalam kompetisi J2, di mana Montedio Yamagata berhasil meraih kemenangan dengan skor 1-0.

Dalam statistik lima pertandingan terakhirnya, Montedio Yamagata mencatat satu kemenangan, satu hasil imbang, dan tiga kekalahan. Pertandingan terbarunya berakhir dengan hasil imbang 0-0 melawan Thespakusatsu Gunma dalam pertandingan J2.

Sementara itu, Oita Trinita mencatat empat hasil imbang dan satu kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya. Pertandingan terbarunya berakhir dengan kekalahan 1-2 melawan Tokushima Vortis dalam pertandingan J2.

Pertandingan antara Montedio Yamagata dan Oita Trinita di pekan ke-19 J2 League 2024 memiliki potensi untuk menjadi laga yang sangat kompetitif. Meskipun Montedio Yamagata berada di posisi ke-15 dalam klasemen, mereka memiliki catatan head-to-head yang lebih baik melawan Oita Trinita, dengan tiga kemenangan dalam lima pertemuan terakhir. Ditambah lagi, pertandingan terbaru antara kedua tim yang berakhir dengan kemenangan Montedio Yamagata menunjukkan bahwa mereka bisa tampil dominan melawan Oita Trinita. Bermain di kandang sendiri, Montedio Yamagata memiliki peluang bagus untuk memanfaatkan dukungan suporter mereka dan meraih poin penuh untuk meningkatkan posisi mereka di klasemen.

Di sisi lain, Oita Trinita, meskipun berada di posisi ke-11, belum menunjukkan performa yang konsisten dengan hanya meraih empat hasil imbang dan satu kekalahan dalam lima pertandingan terakhir. Ketidakmampuan mereka untuk meraih kemenangan dalam beberapa pertandingan terakhir menunjukkan bahwa mereka mungkin kesulitan menghadapi Montedio Yamagata, terutama di laga tandang. Namun, dengan pertahanan yang cukup solid sepanjang musim ini, Oita Trinita masih memiliki peluang untuk memberikan perlawanan yang kuat dan mungkin mencuri poin dari pertandingan ini. Oleh karena itu, laga ini bisa berjalan ketat dengan kedua tim berusaha keras untuk mengakhiri rentetan hasil kurang memuaskan mereka.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Jepang kasta ke-2 atau J2 League 2024 antara Montedio v Oita Trinita diprediksi bakal berakhir dengan skor imbang 1-1.

Link Streaming Montedio vs Oita

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jepang kasta ke-2 atau J2 League 2024 dan ingin menyaksikan Montedio Yamagata versus Oita Trinita, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Montedio vs Oita Minggu 9 Juni 2024, Pekan ke-19 J2 League yang telah tim penulis NOBARTV.CO.ID ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop Kripto [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.