Liga Jepang

Prediksi Fujieda vs Ventforet Sabtu 1 Juni 2024, Pekan ke-18 J2 League



NOBARTV.CO.ID Fujieda MYFC vs Ventforet Kofu, pertandingan antara Fujieda vs Ventforet akan tersaji di pekan ke-18 J2 League 2024, duel tersebut akan digelar di Stadion Fujieda City General Sports Park dan bisa disaksikan pada Sabtu 1 Juni 2024 pukul 12.00 WIB.

Pada pertandingan antara Fujieda MYFC dan Ventforet Kofu di J2 League, Fujieda MYFC saat ini berada di posisi ke-13 di klasemen dengan 21 poin dari 17 pertandingan. Mereka telah mencatat 6 kemenangan, 3 hasil imbang, dan 8 kekalahan. Fujieda MYFC memiliki selisih gol -10 dengan 13 gol yang dicetak dan 23 gol kebobolan.

Ventforet Kofu berada di posisi ke-11 di klasemen dengan 22 poin dari 17 pertandingan. Mereka memiliki 6 kemenangan, 4 hasil imbang, dan 7 kekalahan. Ventforet Kofu mencatat selisih gol +2 dengan 27 gol yang dicetak dan 25 gol kebobolan.

Ventforet Kofu memiliki posisi yang sedikit lebih baik di klasemen dibandingkan Fujieda MYFC dan diunggulkan untuk memenangkan pertandingan ini. Meskipun demikian, performa kedua tim yang relatif berimbang menunjukkan bahwa pertandingan ini bisa berlangsung ketat dan menarik.

Sebelum menyaksikan laga antara Fujieda vs Kofu di lanjutan J2 League, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Ventforet Kofu di lapangan (SC: Instagram @vfk_official)
Aksi pemain Ventforet Kofu di lapangan (SC: Instagram @vfk_official)

Prediksi Line Up

Fujieda: C Kitamura, S Nakagawa, N Kawashima, K Yamahara, K Nishiya, K Hirao, K Enomoto, K Osone, K Nakagawa, L da Silva, K Yamura

Ventforet: B Koh, K Kamiya, Y Imazu, T Iida, M Sekiguchi, Adailton, Y Torikai, K Hayashida, K Sato, F Gonzalez, P Utaka

Preview Pertandingan

Dilansir dari laman Flashscore, Ventforet Kofu tercatat baru pernah bermain melawan Fujieda MYFC dua kali saja sejauh ini. Oleh karena itu, laga di pekan ke-18 J2 League nanti akan jadi pertemuan ketiga bagi kubu Fujieda dan Ventforet Kofu.

Pertemuan terbaru antara Fujieda MYFC dan Ventforet Kofu terjadi pada 9 Juli 2023 lalu, pada pertemuan itu Ventforet Kofu bisa menang telak dengan skor 1-4.

Dalam statistik lima pertandingan terakhirnya, Fujieda MYFC mencatat tiga kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan. Pertandingan terbarunya berakhir dengan hasil imbang 1-1 melawan Kagoshima United.

Sementara itu, Ventforet Kofu mencatat satu kemenangan, satu hasil imbang, dan tiga kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya. Pertandingan terbarunya berakhir dengan kekalahan 1-2 dari Yokohama FC.

Pertandingan antara Fujieda MYFC dan Ventforet Kofu di J2 League menjanjikan duel yang ketat mengingat posisi keduanya dalam klasemen yang cukup serupa. Meskipun Ventforet Kofu memiliki posisi yang sedikit lebih baik, performa terkini kedua tim menunjukkan bahwa Fujieda MYFC juga memiliki potensi untuk memberikan perlawanan yang tangguh.

Meskipun Ventforet Kofu unggul dalam pertemuan sebelumnya dengan Fujieda MYFC, setiap pertandingan membawa dinamika baru, dan Fujieda MYFC telah menunjukkan peningkatan dalam performa mereka baru-baru ini. Dengan demikian, laga ini berpotensi menjadi sangat menarik untuk disaksikan oleh para penggemar sepakbola Jepang.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Jepang kasta ke-2 musim 2024 antara Fujieda v Ventforet diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Fujieda.

Link Streaming Fujieda vs Ventforet

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jepang kasta ke-2 atau J2 League 2024 dan ingin menyaksikan Fujieda MYFC versus Ventforet Kofu, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Fujieda vs Ventforet Sabtu 1 Juni 2024, Pekan ke-18 J2 League yang telah tim penulis NOBARTV.CO.ID ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop Kripto [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.