Liga Norwegia

Prediksi Tromso vs Fredrikstad Kamis 30 Mei 2024, Pekan ke-18 Liga Norwegia



NOBARTV.CO.ID Tromso IL vs Fredrikstad FK, laga antara Tromso vs Fredrikstad akan hadir di pekan ke-18 Liga Norwegia 2024, duel tersebut akan digelar di Stadon Alfheim dan bisa disaksikan pada Kamis 30 Mei 2024 pukul 00.00 WIB.

Fredrikstad FK menduduki posisi kedua dengan total 21 poin dari 10 pertandingan. Mereka telah mencatat 6 kemenangan, 3 hasil imbang, dan 1 kekalahan. Fredrikstad FK telah menunjukkan performa yang impresif dengan mencetak total 19 gol dan hanya kebobolan 7 gol sepanjang musim ini.

Di sisi lain, Tromso berada di posisi ke-16 dengan total 7 poin dari 9 pertandingan. Tromso telah mencatat 2 kemenangan, 1 hasil imbang, dan 6 kekalahan. Performa Tromso dalam mencetak gol terbilang kurang memuaskan dengan total 10 gol, sementara mereka kebobolan 17 gol.

Dalam pertandingan ini, Fredrikstad FK jelas diunggulkan dengan posisi yang lebih baik di klasemen dan performa yang solid. Tromso akan berusaha keras memanfaatkan keunggulan bermain di kandang untuk mencoba meraih hasil positif, tetapi Fredrikstad FK diharapkan dapat menguasai pertandingan dan meraih kemenangan.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Tromso v Fredrikstad di lanjutan Liga Norwegia 2024, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Fredrikstad 20240525. Fredrikstads Sigurd Kvile og Tromsøs Anders Jenssen under eliteseriekampen i fotball mellom Fredrikstad og Tromsø på Fredrikstad stadion. Foto: Thomas Andersen / NTB (SC: Instagram @tromsoil)
Fredrikstad 20240525. Fredrikstads Sigurd Kvile og Tromsøs Anders Jenssen under eliteseriekampen i fotball mellom Fredrikstad og Tromsø på Fredrikstad stadion. Foto: Thomas Andersen / NTB (SC: Instagram @tromsoil)

Prediksi Line Up

Tromso: Haugaard; Vik, A Jenssen, Skjaervik; Paintsil, Hjerto-Dahl, R Jenssen, Antonsen, Norheim; Erlien, Nordas

Fredrikstad: Fischer; Skaret, Kvile, Woledzi; Rafn, Magnusson, Metcalfe, Hendriksson, Kjaer, Bjorlo; Sorlokk

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara Tromso IL dan Fredrikstad, Tromso IL berhasil meraih kemenangan sebanyak tiga kali, sementara Fredrikstad hanya berhasil meraih satu kemenangan.

Pertandingan terbaru antara kedua tim terjadi pada tanggal 25 Mei 2024 dalam kompetisi Eliteserien (ELI), di mana kedua tim bermain imbang dengan skor 0-0.

Dalam statistik lima pertandingan terakhirnya, Tromso mencatat dua kemenangan, satu hasil imbang, dan dua kekalahan. Pertandingan terbarunya berakhir dengan hasil imbang melawan Fredrikstad dengan skor 0-0.

Sementara itu, Fredrikstad mencatat empat kemenangan dan satu hasil imbang dalam lima pertandingan terakhirnya. Pertandingan terbarunya berakhir dengan hasil imbang melawan Tromso dengan skor yang sama, 0-0.

Dalam pertandingan antara Tromso dan Fredrikstad, Fredrikstad FK jelas diunggulkan berdasarkan posisi mereka di klasemen dan performa yang solid sepanjang musim ini. Meskipun bermain di kandang, Tromso akan berusaha keras untuk mencoba meraih hasil positif, namun Fredrikstad FK diharapkan dapat menguasai pertandingan dan meraih kemenangan untuk memperkuat posisinya di papan atas.

Dalam lima pertemuan terakhir antara kedua tim, Tromso berhasil meraih tiga kemenangan, sementara Fredrikstad hanya mampu meraih satu kemenangan. Pertandingan terbaru antara keduanya berakhir dengan skor imbang 0-0, menunjukkan bahwa pertemuan antara keduanya bisa berlangsung ketat. Meskipun Tromso mencatat dua kemenangan dalam lima pertandingan terakhirnya, Fredrikstad tampil lebih dominan dengan empat kemenangan dan satu hasil imbang. Dengan statistik ini, Fredrikstad FK memiliki keunggulan dalam pertandingan ini, tetapi Tromso tetap berpotensi memberikan perlawanan yang tangguh.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Norwegia 2024 antara Tromso v Fredrikstad FK diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan Fredrikstad.

Link Streaming Tromso vs Fredrikstad

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Norwegis Eliteserien 2024 dan ingin menyaksikan Tromso versus Fredrikstad FK, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Tromso vs Fredrikstad Kamis 30 Mei 2024, Pekan ke-18 Liga Norwegia yang telah tim penulis NOBARTV.CO.ID ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop Kripto [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.