Liga Prancis

Prediksi Amiens vs Auxerre Sabtu 11 Mei 2024, Pekan ke-37 Ligue 2 Prancis



NOBARTV.CO.ID Amiens vs AJ Auxerre, laga antara Amiens vs Auxerre akan hadir di pekan ke-37 kasta ke-2 atau Ligue 2 musim 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion de la Licorne dan bisa ditonton pada Sabtu 11 Mei 2024 pukul 01.45 WIB.

Amiens berada di peringkat kesepuluh dalam klasemen dengan total 49 poin dari 36 pertandingan. Mereka telah mencatatkan 11 kemenangan, 16 hasil imbang, dan 9 kekalahan. Amiens telah mencetak 33 gol dan kebobolan 35 gol sepanjang musim ini.

Di sisi lain, AJ Auxerre berada di peringkat pertama dalam klasemen dengan total 70 poin dari 36 pertandingan. Mereka meraih 20 kemenangan, 10 hasil imbang, dan 6 kekalahan. AJ Auxerre telah mencetak 68 gol dan kebobolan 35 gol sepanjang musim ini.

Pertandingan ini akan menjadi ujian bagi Amiens untuk melawan salah satu tim papan atas klasemen. Sementara itu, AJ Auxerre akan berusaha mempertahankan posisi teratas mereka dengan meraih kemenangan dalam pertandingan ini.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Amiens v AJ Auxerre di Ligue 2 Prancis, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Momen para pemain Amiens merayakan gol (SC: Instagram @amiensscfootball)
Momen para pemain Amiens merayakan gol (SC: Instagram @amiensscfootball)

Prediksi Line Up

Amiens: R Gurtner, M Fofana, M Jaouab, O Urhoghide, J Gellin, K Kaiboue, Leautey, S Ring, L Mafouta, F Boya, M Chouiar

Auxerre: D Leon, S Agouzoul, Jubal, G Mensah, P Jolu, E Owusu, R Raveloson, G Perrin, Sinayoko L, G Hein, Onaiwu

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam data head to head, Amiens SC dan AJ Auxerre sama-sama mencatat dua kemenangan dari lima pertemuan terakhir mereka.

Pertandingan terbaru antara kedua tim terjadi pada tanggal 13 Agustus 2023 dalam kompetisi Ligue 2 (L2), di mana Amiens SC berhasil mengalahkan AJ Auxerre dengan skor akhir 1-0.

Dalam catatan statistik lima pertandingan terakhirnya, Amiens SC meraih satu kemenangan, tiga hasil imbang, dan satu kekalahan. Mereka memenangkan pertandingan terbaru mereka melawan Bastia dengan skor 2-1 dalam pertandingan Ligue 2.

Sementara itu, AJ Auxerre tampil impresif dengan tiga kemenangan dan dua kekalahan dalam lima pertandingan terakhir. Mereka memenangkan pertandingan terakhir mereka melawan Paris FC dengan skor 2-0 dalam pertandingan Ligue 2.

Amiens menjadi tim yang tidak diunggulkan untuk menang dalam pertandingan melawan AJ Auxerre. Meskipun bermain di kandang sendiri, Amiens berada di peringkat kesepuluh dalam klasemen dengan total 49 poin dari 36 pertandingan. Performa mereka musim ini belum cukup konsisten, dengan 11 kemenangan, 16 hasil imbang, dan 9 kekalahan.

Sementara itu, AJ Auxerre memegang posisi teratas dalam klasemen dan diunggulkan untuk meraih kemenangan. Dengan total 70 poin dari 36 pertandingan, mereka menunjukkan performa yang sangat baik dengan 20 kemenangan, 10 hasil imbang, dan 6 kekalahan. Dukungan dari performa mereka yang solid sepanjang musim membuat mereka menjadi favorit dalam pertemuan ini.

Dalam pertandingan nanti, AJ Auxerre kemungkinan akan mengontrol permainan dengan intensitas serangan yang tinggi, sementara Amiens akan berusaha memanfaatkan peluang yang ada untuk mencoba menggeser permainan.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Prancis kasta ke-2 atau Ligue 2 musim 2023-24 antara Amiens v Auxerre diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan AJ Auxerre.

Link Streaming Amiens vs Auxerre

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Prancis kasta ke-2 atau Ligue 2 musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Amiens versus Auxerre, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.