Liga Inggris

Prediksi Luton vs Fulham Minggu 19 Mei 2024, Pekan ke-38 Liga Inggris



NOBARTV.CO.ID Luton Town vs Fulham FC, laga antara Luton vs Fulham akan tersaji di pekan ke-38 Premier League 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion Kenilworth Road dan bisa disaksikan pada Minggu 19 Mei 2024 pukul 22.00 WIB.

Luton berada di posisi kedelapan belas dalam klasemen dengan 26 poin dari 37 pertandingan. Mereka telah mencatat 6 kemenangan, 8 hasil imbang, dan 23 kekalahan. Dengan mencetak 50 gol dan kebobolan 81 gol, Luton akan berusaha keras untuk mengamankan poin penting di sisa pertandingan musim ini.

Sementara itu, Fulham menempati posisi keempat belas dalam klasemen dengan 44 poin dari 37 pertandingan. Mereka telah mencatat 12 kemenangan, 8 hasil imbang, dan 17 kekalahan. Dengan mencetak 51 gol dan kebobolan 59 gol, Fulham akan berusaha untuk memperbaiki performa mereka setelah beberapa hasil yang tidak konsisten.

Pertandingan ini diharapkan akan berlangsung menarik, dengan Luton berusaha memanfaatkan keuntungan bermain di kandang untuk meraih kemenangan yang bisa membantu mereka keluar dari zona degradasi. Fulham, di sisi lain, akan mencoba mengakhiri musim dengan catatan positif dan memperbaiki posisi mereka di klasemen.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Luton v Fulham di Liga Inggris, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Luton usai bertanding (SC: Instagram @lutontown)
Potret pemain Luton usai bertanding (SC: Instagram @lutontown)

Prediksi Line Up

Luton: Kaminski; Burke, Mengi, Osho; Ogbene, Lokonga, Clark, Doughty; Morris, Chong; Adebayo

Fulham: Leno; Castagne, Ream, Bassey, Robinson; Reed, Palhinha; Traore, Pereira, Willian; Muniz

Preview Pertandingan

Dilansir dari laman Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara Fulham FC dan Luton Town, Fulham FC berhasil meraih kemenangan sebanyak tiga kali, sementara Luton Town tidak bisa meraih kemenangan.

Pertandingan terbaru antara kedua tim terjadi pada tanggal 16 September 2023 dalam kompetisi Premier League (PL), di mana Fulham FC berhasil meraih kemenangan dengan skor 1-0.

Dalam statistik lima pertandingan terakhirnya, Luton Town mencatat satu hasil imbang dan empat kekalahan. Mereka mengalami kekalahan dalam pertandingan terbarunya melawan West Ham United dengan skor 3-1.

Sementara itu, Fulham mencatat satu kemenangan, dua hasil imbang, dan dua kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya. Mereka mengalami kekalahan dalam pertandingan terbarunya melawan Manchester City dengan skor 4-0.

Pertandingan antara Luton Town dan Fulham akan menjadi kesempatan bagi keduanya untuk memperbaiki performa. Luton Town akan berusaha keras untuk mengakhiri rentetan kekalahan mereka, sementara Fulham akan berupaya meraih kemenangan untuk meningkatkan posisi mereka di klasemen.

Fulham FC diunggulkan untuk menang dalam pertandingan melawan Luton Town berdasarkan posisi klasemen dan performa head-to-head yang lebih baik. Fulham telah meraih tiga kemenangan dalam lima pertemuan terakhir melawan Luton, dan mereka berada di posisi yang lebih tinggi di klasemen dengan 44 poin.

Namun, Luton Town masih memiliki peluang untuk memberikan perlawanan, terutama karena mereka akan bermain di kandang. Meski berada di posisi ke-18 dan mengalami serangkaian kekalahan, motivasi untuk keluar dari zona degradasi dapat memicu performa terbaik mereka dalam pertandingan ini.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris 2023-24 antara Luton v Fulham diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Fulham.

Link Streaming Luton vs Fulham

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris 2023-24 dan ingin menyaksikan Luton versus Fulham, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.