Liga Inggris

Prediksi Crystal Palace vs Aston Villa Minggu 19 Mei 2024, Pekan ke-38 Liga Inggris



NOBARTV.CO.ID Crystal vs Aston Villa, laga antara Crystal Palace vs Aston Villa akan hadir di pekan ke-38 2023-24, duel tersebut akan digelar di dan bisa disaksikan pada Minggu 19 Mei 2024 pukul 22.00 WIB.

Crystal Palace berada di posisi kedua belas dalam klasemen dengan 46 poin dari 37 pertandingan. Mereka telah mencatat 12 kemenangan, 10 hasil imbang, dan 15 kekalahan. Dengan mencetak 52 gol dan kebobolan 58 gol, Crystal Palace akan berusaha untuk menutup musim ini dengan hasil positif dan memperbaiki posisi mereka di klasemen.

Sementara itu, Aston Villa menempati posisi keempat dalam klasemen dengan 68 poin dari 37 pertandingan. Mereka telah mencatat 20 kemenangan, 8 hasil imbang, dan 9 kekalahan. Dengan mencetak 76 gol dan kebobolan 56 gol, Aston Villa akan berusaha untuk mengamankan posisi mereka di zona Eropa dan menambah poin maksimal di laga terakhir ini.

Pertandingan ini diprediksi akan seru, dengan Crystal Palace berusaha memanfaatkan keuntungan bermain di kandang untuk meraih kemenangan. Di sisi lain, Aston Villa akan mencoba mempertahankan performa mereka dan mendapatkan tiga poin penting.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Crystal Palace v Aston Villa di Liga Inggris, cek prediksi skor, , H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Momen para pemain Crystal Palace melakukan selebrasi (SC: Instagram @cpfc)
Momen para pemain Crystal Palace melakukan selebrasi (SC: Instagram @cpfc)

Prediksi Line Up

Crystal Palace: Henderson; Clyne, Andersen, Richards; Munoz, Lerma, Wharton, Mitchell; Olise, Eze, Mateta

Aston Villa: Martinez; Konsa, Carlos, Torres, Digne; Bailey, Tielemans, Luiz, McGinn; Diaby, Watkins

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara Aston Villa dan Crystal Palace, Aston Villa berhasil meraih kemenangan sebanyak tiga kali, sementara Crystal Palace hanya berhasil meraih kemenangan satu kali.

Pertandingan terbaru antara kedua tim terjadi pada tanggal 16 September 2023 dalam kompetisi Premier League (PL), di mana Aston Villa berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-1.

Dalam statistik lima pertandingan terakhirnya, Crystal Palace mencatat empat kemenangan dan satu hasil imbang. Mereka meraih kemenangan dalam pertandingan terbarunya melawan dengan skor 3-1.

Sementara itu, Aston Villa mencatat dua hasil imbang dan tiga kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya. Mereka bermain imbang dalam pertandingan terbarunya melawan Liverpool dengan skor 3-3.

Pertandingan antara Crystal Palace dan Aston Villa akan menjadi kesempatan bagi Crystal Palace untuk melanjutkan performa impresif mereka, sementara Aston Villa akan berusaha keras untuk mengakhiri tren negatif dan kembali meraih kemenangan.

Aston Villa diunggulkan untuk menang dalam pertandingan melawan Crystal Palace berdasarkan posisi klasemen dan catatan head-to-head mereka. Aston Villa berada di posisi keempat dengan 68 poin dan telah memenangkan tiga dari lima pertemuan terakhir melawan Crystal Palace.

Namun, Crystal Palace memiliki peluang untuk memberikan perlawanan kuat, terutama karena mereka bermain di kandang. Palace telah menunjukkan performa impresif dengan empat kemenangan dan satu hasil imbang dalam lima pertandingan terakhir mereka. Dengan dorongan untuk menutup musim dengan hasil positif dan memperbaiki posisi di klasemen, Crystal Palace akan mencoba memanfaatkan momentum dan dukungan dari pendukung mereka untuk meraih kemenangan.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris 2023-24 antara Crystal Palace v Aston Villa diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Crystal Palace.

Link Streaming Crystal Palace vs Aston Villa

Bagi kamu pecinta khususnya laga Liga Inggris 2023-24 dan ingin menyaksikan Crystal Palace versus Aston Villa, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Crystal Palace vs Aston Villa Minggu 19 Mei 2024, Pekan ke-38 Liga Inggris yang telah tim penulis NOBARTV.CO.ID ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming Bola - Nonton Film - Video Gol - Aplikasi Airdrop Kripto [ Follow Nobartv.co.id di Google News - WhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.