Liga Italia

Prediksi Cremonese vs Venezia Jumat 31 Mei 2024, Babak Play-off Liga Italia



NOBARTV.CO.ID Cremonese US vs Venezia, Leg pertama babak playoff promosi Serie B ini menampilkan Cremonese vs Venezia dalam perebutan tempat di Serie A. Kedua tim menyelesaikan musim reguler dengan baik, masing-masing menempati posisi ketiga dan keempat dan akan berusaha keras untuk mengamankan kembalinya mereka ke papan atas.

Perlu kalian ketahui juga, pertandingan kali ini bakal diselenggarakan di stadion Giovanni Zini. Kedua tim akan memulai laga tersebut pada hari Jumat, tanggal 31 Mei 2024 dan dilangsungkan pukul 01:30 WIB.

Cremonese tampil konsisten sepanjang musim Serie B. Mereka finish di peringkat ketiga klasemen dengan perolehan poin yang cukup stabil. Cremonese akan bermain di kandang sendiri pada leg pertama, yang bisa menjadi keuntungan mental. Cremonese memiliki lini depan yang tajam dengan striker Cyriel Dessers yang menjadi top skorer Serie B musim ini.

Sementara Venezia tampil fluktuatif di sepanjang musim, namun mereka berhasil finish di peringkat keempat klasemen. Venezia ingin kembali ke Serie A setelah terdegradasi pada musim lalu. Venezia memiliki lini tengah yang solid dengan pemain seperti Mattia Aramu dan Dor Peretz.

Kehebatan menyerang mereka tidak dapat disangkal, dengan pemain seperti Mattia Aramu dan Thomas Henry memimpin serangan. Mereka juga memiliki sikap pantang menyerah, terbukti dari comeback mereka sepanjang musim.

Ini adalah pertarungan ketat antara dua tim yang berimbang. Keunggulan Cremonese sebagai tuan rumah dan soliditas pertahanan bisa memberi mereka sedikit keunggulan. Namun, daya serang Venezia dan kemenangan comeback baru-baru ini tidak boleh dianggap remeh.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Cremonese berhadapan dengan Venezia di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Cremonese vs Venezia Jumat 31 Mei 2024, Babak Play-off Liga Italia
Potret Jay Idzes (Sc Instagram @veneziafc)

Prediksi Line Up

Cremonese: Saro; Antov, Ravanelli, Bianchetti; Zanimacchia, Buonaiuto, Castagnetti, Pickel, Sernicola; Vazquez; Coda

Venezia: Joronen; Idzes, Svoboda, Sverko; Candela, Lella, Tessmann, Busio, Zampano; Pierini, Pohjanpalo

Preview Pertandingan

Leg pertama playoff Serie B antara Cremonese dan Venezia akan menjadi awal yang penting bagi kedua tim dalam perjuangan mereka untuk promosi ke Serie A. Penting untuk dicatat bahwa hasil leg pertama belum menentukan siapa yang akan promosi. Pemenang agregat dari dua pertandingan yang akan lolos ke kasta tertinggi .

Dikutip dari laman FCTables, kedua tim telah bertemu sebanyak 2 kali di Serie B musim ini. Cremonese menang 1-0 di kandang sendiri pada Desember 2023, sedangkan Venezia menang 2-1 di kandang mereka pada April 2024.

Pertandingan ini diprediksikan akan berlangsung ketat dan menarik. Cremonese memiliki sedikit keuntungan karena bermain di kandang sendiri terlebih dahulu. Namun, Venezia tidak bisa dianggap remeh.

Berdasarkan statistik lima laga terakhir, Venezia memiliki performa yang jauh lebih baik dibandingkan Cremonese. Venezia berhasil meraih tiga kemenangan, dua hasil imbang,dan tanpa kekalahan, dengan total 8 gol dicetak dan 2 gol kebobolan. Cremonese di sisi lain, hanya meraih dua hasil imbang dan tiga kekalahan, dengan total 2 gol dicetak dan 6 gol kebobolan.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Serie B 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan Venezia.

Link Streaming Cremonese vs Venezia

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Serie B 2023-2024 dan ingin menyaksikan Cremonese kontra Venezia, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea