Liga Italia

Prediksi Lazio vs Sassuolo Senin 27 Mei 2024, Pekan Ke-38 Liga Italia



NOBARTV.CO.ID SS Lazio vs US Sassuolo, Duel sengit antara Lazio vs Sassuolo bakal diselenggarakan di Stadio Olimpico pada hari Minggu, 26 Mei 2024, pukul 01:45 WIB dalam pertandingan pekan terakhir Serie A 2023/24. Pertandingan ini menjadi momen penting bagi kedua tim, dengan Lazio yang ingin meraih tiket ke dan Sassuolo yang berjuang untuk memutus trend kekalahanya.

Lazio saat ini berada di urutan ke-7 klasemen Serie A dengan 60 poin. Mereka membutuhkan kemenangan ngan kor cukup banyak untuk memastikan tempat mereka di Liga Europa dan menggeser AS Roma. Biancocelesti dalam performa yang bagus dalam beberapa bulan terakhir, memenangkan 3 dari 5 pertandingan terakhir mereka.

Sassuolo, di sisi lain, sudah dipastikan terdegradasi ke Serie B setelah kalah dari Hellas Verona di pekan sebelumnya. Tim Neroverdi ingin mengakhiri musim ini dengan hasil positif dan memberikan perpisahan yang baik bagi para penggemar mereka.

Lazio diprediksi akan meraih kemenangan dalam pertandingan ini. Kekuatan tim yang lebih merata dan dukungan penuh dari para penggemar di Stadio Olimpico menjadi faktor utama yang menguntungkan mereka.

Kemenangan tipis untuk Lazio menjadi perkiraan hasil akhir pertandingan. Motivasi tinggi para pemain Lazio untuk mengamankan tiket ke Liga Europa diprediksi akan menjadi pembeda. Namun hal itu cukup mustahil bagi Lazio, dikarenakan Lazio membutuhkan gol yang cukup banyak untuk bisa menggeser AS Roma.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Lazio berhadapan dengan Sassuolo di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Lazio vs Sassuolo Senin 27 Mei 2024, Pekan Ke-38 Liga Italia
Potret Vecino (Sc Instagram @sslazio)

Prediksi Line Up

Lazio: Provedel; Patric, Romagnoli, Gila; Marusic, Vecino, Rovella, Pellegrini; Kamada, Zaccagni; Castellanos

Sassuolo: Consigli; Kumbulla, Ruan, Ferrari; Toljan, Boloca, Obiang, Thorstvedt, Doig; Pinamonti, Lauriente

Preview Pertandingan

Dikutip dari laman FCTables, Lazio memiliki rekor yang lebih baik dibandingkan Sassuolo dalam pertemuan mereka. Dalam 10 pertemuan terakhir, Lazio meraih 5 kemenangan, Sassuolo meraih 2 kemenangan, dan 3 pertandingan berakhir imbang. Pada pertemuan terakhir mereka di Serie A musim ini, Lazio berhasil mengalahkan Sassuolo dengan skor 2-0 di Stadion Mapei.

Ciro Immobile dan Pellegrini akan menjadi tumpuan utama Lazio di lini depan dan lini tengah. Ketajaman dan kreativitas mereka akan menjadi kunci bagi Lazio untuk memenangkan pertandingan ini. Sementara Andrea Pinamonti dan Domenico Berardi akan menjadi pemain kunci Sassuolo di lini depan. Mereka diharapkan dapat memanfaatkan peluang dengan baik untuk mencetak gol bagi Sassuolo.

Pertandingan antara Lazio dan Sassuolo diprediksi akan menjadi pertandingan yang penuh dengan emosi dan penghormatan. Para pemain Lazio akan memberikan penghormatan kepada para penggemar mereka atas dukungan mereka selama musim ini. Pertandingan ini juga menjadi momen bagi para pemain muda Lazio untuk menunjukkan kemampuan mereka dan mencuri perhatian pelatih Maurizio Sarri.

Berdasarkan statistik dan beberapa faktor lain, Lazio diunggulkan untuk meraih kemenangan dalam pertandingan ini.

Namun, perlu diingat bahwa statistik hanya menunjukkan performa tim di masa lampau, dan tidak dapat menjamin hasil di masa depan. Pertandingan antara Lazio dan Sassuolo pada tanggal 26 Mei 2024 masih terbuka lebar untuk dimenangkan oleh kedua tim.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Serie A Italia 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Lazio.

Link Streaming Lazio vs Sassuolo

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Serie A Italia 2023-2024 dan ingin menyaksikan Lazio kontra Sassuolo, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea