Liga Inggris

Prediksi Middlesbrough vs Watford Sabtu 4 Mei 2024, Pekan ke-46 EFL Championship



NOBARTV.CO.ID Middlesbrough FC vs Watford FC, laga antara Middlesbrough vs Watford akan tersaji di pekan ke-46 EFL Championship 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion Riverside dan bisa disaksikan pada Sabtu 4 Mei 2024 pukul 18.30 WIB.

Middlesbrough berada di posisi kedelapan dengan 66 poin dari 45 pertandingan, mencatat 19 kemenangan, 9 hasil imbang, dan 17 kekalahan. Mereka berharap meraih kemenangan untuk memperbaiki posisi mereka di papan atas klasemen dan mengamankan tempat di babak play-off.

Di sisi lain, Watford duduk di posisi keempat belas dengan 56 poin dari 45 pertandingan. Mereka telah mencatat 13 kemenangan, 17 hasil imbang, dan 15 kekalahan. Meskipun peluang untuk promosi terasa tipis, Watford akan berusaha keras untuk meraih poin penuh guna meningkatkan posisi mereka dan menutup musim dengan baik.

Pertandingan ini akan menjadi ujian bagi keduanya, di mana Middlesbrough akan mencoba memanfaatkan keuntungan bermain di kandang untuk meraih kemenangan, sementara Watford akan berjuang keras untuk meraih hasil positif dan mengejar ambisi mereka di sisa musim ini.

Sebelum menonton keseruan laga antara Middlesbrough v Watford di EFL Championship, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Baca Juga:  Prediksi Southampton vs West Brom Sabtu 18 Mei 2024, Semifinal Liga Championship

Aksi pemain Middlesbrough (SC: Instagram @theboroofficial)
Aksi pemain Middlesbrough (SC: Instagram @theboroofficial)

Prediksi Line Up

Middlesbrough: S Dieng, Ayling, L Thomas, R van den Berg, M Clarke, Howson, Barlaser, I Jones, I Azaz, A Gilbert, E Latte Lath

Watford: D Bachmann, W Hoedt, Pollock, R Porteous, K Sema, Grieves, I Kone, E Kayembe, Y Asprilla, E Dennis, I Bayo

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara Middlesbrough dan Watford, kedua tim sama-sama berhasil meraih kemenangan sebanyak dua kali.

Pertandingan terbaru antara kedua tim terjadi pada tanggal 30 September 2023 dalam kompetisi English Championship, di mana Middlesbrough berhasil mengalahkan Watford dengan skor akhir 3-2.

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Middlesbrough mencatat dua kemenangan, dua hasil imbang, dan satu kekalahan. Mereka baru saja menang 1-4 atas Cardiff.

Sementara itu, Watford hanya mampu meraih satu kemenangan dalam lima pertandingan terakhirnya. Mereka baru saja menang 1-0 atas Sunderland.

Di pekan ke-46 Liga Inggris EFL Championship 2023-24, pertarungan antara Middlesbrough dan Watford di Stadion Riverside diprediksi akan menjadi laga yang menarik. Middlesbrough, yang saat ini berada di posisi kedelapan dengan 66 poin dari 45 pertandingan, memiliki ambisi untuk meraih kemenangan guna memperbaiki posisi mereka di papan atas klasemen dan mengamankan tempat di babak play-off.

Baca Juga:  Prediksi Leeds vs Norwich Jumat 17 Mei 2024, Semifinal Liga Championship

Di sisi lain, Watford duduk di posisi keempat belas dengan 56 poin dari 45 pertandingan. Meskipun peluang untuk promosi terasa tipis, Watford akan berusaha keras untuk meraih poin penuh guna meningkatkan posisi mereka dan menutup musim dengan baik.

Dalam lima pertemuan terakhir antara kedua tim, keduanya sama-sama berhasil meraih kemenangan sebanyak dua kali. Namun, pertemuan terbaru antara keduanya terjadi pada tanggal 30 September 2023, di mana Middlesbrough berhasil mengalahkan Watford dengan skor akhir 3-2. Ini menunjukkan bahwa pertarungan antara keduanya selalu berlangsung ketat dan penuh gairah.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris EFL Championship 2023-24 antara Middlesbrough v Watford diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Middlesbrough FC.

Link Streaming Middlesbrough vs Watford

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris EFL Championship 2023-24 dan ingin menyaksikan Middlesbrough versus Watford, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.