Copa America

Prediksi Ekuador vs Jamaika Kamis 27 Juni 2024, Grup B Copa America



NOBARTV.CO.ID Timnas Ekuador vs Timnas Jamaika, Pertandingan sengit antara Ekuador vs Jamaika akan berlangsung dalam laga penting di Grup B Copa América 2024 di Allegiant Stadium, pada hari Kamis (27/6/2024) pukul 05:00 dini hari WIB. Kedua tim sama-sama haus akan kemenangan setelah menelan kekalahan di pertandingan pertama mereka di turnamen ini.

Ekuador datang ke turnamen ini dengan ekspektasi yang tinggi. Mereka diunggulkan untuk lolos dari fase grup. Namun, mereka harus mengakui keunggulan Venezuela dengan skor 2-1 di pertandingan pertama mereka.

Ekuador dalam kekecewaan setelah kekalahan di pertandingan pertama mereka. Mereka ingin bangkit dan meraih kemenangan di pertandingan ini. Ekuador memiliki pemain berbakat seperti Moisés Caicedo dan Enner Valencia. Mereka dikenal dengan gaya bermain yang cepat dan banyak menciptakan peluang.

Lini belakang Ekuador terkadang rawan kebobolan saat menghadapi tim yang menekan dengan ketat. Ekuador ingin meraih poin pertama mereka di turnamen ini dan tetap membuka peluang untuk lolos ke babak selanjutnya.

Sedangkan Jamaika datang ke turnamen ini sebagai tim debutan. Mereka tidak diunggulkan untuk lolos dari fase grup. Namun, mereka memberikan perlawanan sengit kepada Meksiko di pertandingan pertama mereka dan hanya kalah tipis dengan skor 0-1.

Jamaika dalam kepercayaan diri yang sedang setelah kekalahan tipis melawan Meksiko. Mereka ingin mencari poin pertama mereka di turnamen ini. Jamaika memiliki pemain cepat dan gesit seperti Leon Bailey dan Khimel Lawrence. Mereka dikenal dengan gaya bermain yang konter-атака (counter-attack) dan bisa merepotkan lawan. Jamaika ingin menunjukkan kemampuan mereka di Copa América dan mencari poin sebanyak mungkin.

Pertandingan ini diprediksi akan menjadi laga yang ketat dan menarik. Ekuador diunggulkan untuk memenangkan pertandingan ini karena mereka memiliki kualitas skuat yang lebih baik dibandingkan Jamaika. Namun, Jamaika tidak bisa dianggap remeh. Mereka bisa saja memberikan kejutan jika Ekuador lengah.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Ekuador berhadapan dengan Jamaika di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Ekuador vs Jamaika Kamis 27 Juni 2024, Grup B Copa America
Potret pemain Ekuador saat hadapi Venezuela (Sc Instagram @latri)

Prediksi Line Up

Ekuador (4-3-3):

  • Kiper: Hernán Galíndez
  • Bek: Pedro Velasco, Xavier Arreaga, Piero Hincapié, Ángelo Preciado
  • Gelandang: Carlos Gruezo, Moisés Caicedo, Alan Franco
  • Penyerang: Ángel Mena, Leonardo Campana, Enner Valencia

Jamaika (4-4-2):

  • Kiper: Andre Blake
  • Bek: Damion Lowe, Adrian Mariappa, Kemar Lawrence, Alvas Powell
  • Gelandang: Romaine Scott, Shamar Nicholson, Je-Vaughn Watson, Greg Laman
  • Penyerang: Michail Antonio, Andre Gray

Preview Pertandingan

Ekuador akan bermain di kandang sendiri, di hadapan para pendukungnya di komunitas Amerika Selatan yang besar di Houston, yang bisa menjadi keuntungan besar bagi mereka. Kondisi kebugaran pemain kunci seperti Moisés Caicedo dan Leon Bailey akan menjadi faktor penting dalam pertandingan ini. Strategi yang diterapkan oleh kedua pelatih, Gustavo Alfaro dan Theodore Whitmore, akan menjadi kunci untuk meraih kemenangan.

Ini adalah pertemuan ke-3 antara Ekuador dan Jamaika di semua kompetisi. Ekuador telah memenangkan 2 pertandingan, dan Jamaika memenangkan 1 pertandingan.

Ekuador rata-rata mencetak 2 gol per pertandingan, sedangkan Jamaika mencetak rata-rata 1 gol per pertandingan dalam 2 pertemuan terakhir mereka. Ekuador saat ini menduduki peringkat ke-46 di Peringkat Dunia FIFA, sedangkan Jamaika berada di peringkat ke-80.

Ekuador berhadapan dengan Jamaika diprediksi akan menjadi laga yang crucial bagi kedua tim. Ekuador ingin meraih poin pertama mereka untuk lolos ke babak selanjutnya, sedangkan Jamaika ingin mencari poin pertama mereka di turnamen ini. Kemenangan di laga ini akan menjadi modal penting bagi Ekuador untuk bangkit dari kekalahan di pertandingan pertama, sedangkan Jamaika membutuhkan keajaiban untuk meraih poin di kandang Ekuador.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Copa America 2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Ekuador.

Jadwal Copa America 2024, Siaran Langsung dan Link Streaming Ekuador vs Jamaika

  • Pertandingan: Ekuador – Jamaika
  • Grup: B
  • Turnamen: Copa América 2024
  • Tanggal: 27 Juni 2024 (Kamis)
  • Waktu: 05:00 WIB
  • Tempat: Allegiant Stadium, Paradise, Nevada, Amerika Serikat

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Copa America 2024 dan ingin menyaksikan Ekuador kontra Jamaika, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Ekuador vs Jamaika Kamis 27 Juni 2024, Grup B Copa America yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea