Piala Eropa

Prediksi Slovakia vs Ukraina Jumat 21 Juni 2024, Grup E Euro



NOBARTV.CO.ID Timnas Slovakia vs Timnas Ukraina, Duel antara Slovakia vs Ukraina akan bertemu dalam pertandingan Grup E Euro 2024 pada hari Jumat tanggal 21 Juni 2024, pukul 20:00 WIB di stadion Esprit Arena. Pertandingan ini menjadi pertandingan penting bagi kedua tim untuk membuka peluang lolos ke babak 16 besar.

Slovakia tidak konsisten menjelang Euro. Namun, kemenangan mereka melawan Belgia telah meningkatkan semangat dan kepercayaan diri secara signifikan. Slovakia akan berusaha membangun momentum pada hari pembukaan mereka dan berpotensi mengamankan tempat di babak sistem gugur untuk kedua kalinya dalam sejarah Kejuaraan Eropa mereka. Mereka kemungkinan besar akan mengandalkan pertahanan kompak dan peluang serangan balik.

Slovakia ingin membuktikan kemenangan mereka di hari pembukaan bukanlah sebuah kebetulan dan melanjutkan rekor mengejutkan mereka di Euro. Pertahanan terorganisir, pengalaman pemain kunci seperti Skriniar dan Hamšík, potensi serangan balik dengan pemain sayap yang cepat. Terbatasnya kreativitas di lini tengah, potensi ketergantungan pada kecemerlangan individu.

Sedangkan penampilan terkini Ukraina mengkhawatirkan, dengan hanya 1 kemenangan dalam 5 pertandingan terakhir mereka. Ukraina akan berusaha keras untuk bangkit kembali dari kekalahan di hari pembukaan mereka dan menghindari tersingkir lebih awal dari Euro. Mereka perlu meningkatkan performa menyerang dan menemukan cara untuk menghancurkan pertahanan Slovakia yang kokoh.

Ukraina membutuhkan kemenangan untuk tetap bersaing lolos ke babak sistem gugur. Lini tengah yang berbakat secara teknis dengan pemain seperti Zinchenko dan Malinovskyi, pengalaman di turnamen besar. Kerentanan pertahanan terungkap saat melawan Rumania, kurangnya keunggulan dalam serangan.

Laga ini kemungkinan besar akan berlangsung ketat dan menegangkan. Slovakia akan percaya diri setelah kemenangan mereka dan akan berusaha membuat frustrasi Ukraina dengan pendekatan pertahanan mereka. Namun, kemampuan teknis Ukraina yang unggul dapat membantu mereka lolos jika mereka dapat menemukan ritme menyerang mereka. Kemenangan tipis bagi salah satu tim atau hasil imbang adalah suatu kemungkinan.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Slovakia berhadapan dengan Ukraina di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Slovakia vs Ukraina Jumat 21 Juni 2024, Grup E Euro
Potret Mudryk (Sc Instagram @ufukraine)

Prediksi Line Up

Slovakia: Dubravka; Pekarik, Vavro, Skriniar, Hancko; Kucka, Lobotka, Duda; Schranz, Haraslin, Bozenik

Ukraina: Lunin; Konoplya, Zabarnyi, Matvienko, Zincheko; Sudakov, Stepanenko, Malinovskyi; Tsygankov, Mudryk, Dovbyk

Preview Pertandingan

Pertemuan Grup E ini memperlihatkan nasib yang kontras bagi tim-tim yang berpartisipasi. Slovakia menikmati kemenangan mengejutkan namun beruntung 1-0 atas Belgia, sementara Ukraina menderita kekalahan mengecewakan melawan Rumania. Kedua tim akan mengincar poin krusial untuk memantapkan posisinya di grup.

Ini adalah pertemuan ke-10 antara Slovakia dan Ukraina di semua kompetisi. Slovakia telah memenangkan 4 pertandingan, Ukraina telah memenangkan 3 pertandingan, dan 3 pertandingan berakhir imbang.

Slovakia rata-rata mencetak 1.2 gol per pertandingan, sedangkan Ukraina mencetak rata-rata 1.3 gol per pertandingan di pertemuan terakhir mereka. Slovakia saat ini berada di peringkat 38 Peringkat Dunia FIFA, sedangkan Ukraina berada di peringkat 26.

Bentrokan antara Slovakia dan Ukraina akan menjadi laga krusial bagi aspirasi kedua tim di Euro 2024. Slovakia akan berusaha mempertahankan momentumnya, sementara Ukraina akan berusaha sekuat tenaga untuk menghindari keluarnya negara tersebut lebih awal. Tim yang menunjukkan ketenangan lebih besar dan menjalankan rencana permainannya secara efektif kemungkinan besar akan muncul sebagai pemenang.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Euro 2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Slovakia.

Jadwal Euro 2024, Siaran Langsung dan Link Streaming Slovakia vs Ukraina

Pertandingan: Slovakia – Ukraina

Grup: E

Turnamen: Euro 2024

Tanggal: 21 Juni 2024 (Jumat)

Waktu: 20:00 WIB

Tempat: Stadion Esprit Arena

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Euro 2024 dan ingin menyaksikan Slovakia kontra Ukraina, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Slovakia vs Ukraina Jumat 21 Juni 2024, Grup E Euro yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea