Copa America

Prediksi Venezuela vs Meksiko Kamis 27 Juni 2024, Grup B Copa America



NOBARTV.CO.ID Venezuela vs Mexico, laga antara Venezuela vs Meksiko akan tersaji dalam pertandingan penuh gengsi di Grup B Copa América 2024 di Estadio SoFi Stadium, Amerika, pada hari Kamis (28/6/2024) pukul 08:00 WIB.

Pertandingan ini menjadi pertarungan krusial bagi kedua tim untuk lolos ke babak selanjutnya. Venezuela ingin meneruskan trend kemenanganya atas Ekuador, sedangkan Meksiko juga ingin memperpanjang rekor kemenangan mereka di Copa América.

Venezuela datang ke turnamen ini dengan performa yang cukup meyakinkan. Mereka berhasil meraih 3 poin dari satu pertandingan di babak penyisihan grup Copa América 2024. Saat ini Venezuela menjadi pemuncak klasemen sementara pergelaran Piala Copa America 2024.

Venezuela memiliki pemain muda yang berbakat seperti Yeferson Soteldo dan Darwin Machís. Mereka dikenal dengan gaya bermain yang cepat dan banyak menciptakan peluang. Lini depan Venezuela terkadang kurang tajam dan sering kesulitan mencetak gol. Venezuela ingin meneruskan trend kemenangan mereka di turnamen ini dan menunjukkan kemampuan mereka di hadapan tim-tim besar Amerika Selatan.

Sedangkan Meksiko datang ke turnamen ini dengan performa yang luar biasa. Mereka meraih kemenangan 2-0 melawan Jamaika di pertandingan pertama mereka di Copa América 2024. Meksiko dalam kepercayaan diri yang tinggi setelah kemenangan di pertandingan pertama mereka.

Meksiko memiliki pemain berpengalaman seperti Andrés Guardado dan Hirving Lozano. Mereka dikenal dengan gaya bermain yang teratur dan banyak menguasai bola. Lini belakang Meksiko terkadang rawan kebobolan saat menghadapi tim yang menekan dengan ketat. Meksiko ingin melanjutkan tren positif mereka dan memperkuat posisi mereka di puncak klasemen Grup B.

Pertandingan ini diprediksi akan menjadi laga yang ketat dan menarik. Meksiko diunggulkan untuk memenangkan pertandingan ini karena mereka memiliki kualitas skuat yang lebih baik dibandingkan Venezuela. Namun, Venezuela tidak bisa dianggap remeh. Mereka bisa saja memberikan kejutan jika Meksiko lengah.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Venezuela berhadapan dengan Meksiko di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Venezuela vs Meksiko Kamis 27 Juni 2024, Grup B Copa America
Aksi pemain Meksiko saat lawan Jamaika (Sc Instagram @mexico)

Prediksi Line Up

Venezuela (3-4-3):

  • Kiper: Rafael Romo
  • Bek: Nahuel Ferraresi, Wilker Ángel, Yordan Osorio
  • Gelandang: Jon Aramburu, José Martínez, Cristian Casseres Jr, Miguel Navarro
  • Penyerang: Jefferson Savarino, Salomon Rondon, Darwin Machís

Meksiko (4-2-3-1):

  • Kiper: Guillermo Ochoa
  • Bek: Gerardo Arteaga, Johan Vásquez, César Montes, Jesús Angulo
  • Gelandang: Luis Romo, Luis Chávez
  • Penyerang Sayap: Jesús Corona, Orbelín Pineda, Uriel Antuna
  • Striker: Alexis Vega

Preview Pertandingan

Venezuela akan bermain di kandang sendiri, di hadapan para pendukungnya di komunitas Amerika Selatan yang besar di Milan, yang bisa menjadi keuntungan bagi mereka. Kondisi kebugaran pemain kunci seperti Yeferson Soteldo dan Andrés Guardado akan menjadi faktor penting dalam pertandingan ini. Strategi yang diterapkan oleh kedua pelatih, Néstor Pekerman dan Gerardo Martino, akan menjadi kunci untuk meraih kemenangan.

Ini adalah pertemuan ke-13 antara Venezuela dan Meksiko di semua kompetisi. Meksiko telah memenangkan 8 pertandingan, Venezuela telah memenangkan 2 pertandingan, dan 2 pertandingan berakhir imbang.

Meksiko rata-rata mencetak 2.1 gol per pertandingan, sedangkan Venezuela mencetak rata-rata 1 gol per pertandingan dalam 5 pertemuan terakhir mereka. Meksiko saat ini menduduki peringkat ke-12 di Peringkat Dunia FIFA, sedangkan Venezuela berada di peringkat ke-58.

laga Venezuela hadapi Meksiko diprediksi akan menjadi laga yang penuh gengsi dan menarik. Meksiko memiliki peluang besar untuk meraih kemenangan, namun Venezuela bisa saja memberikan perlawanan yang sengit dan berusaha untuk meraih poin di pertandingan ini. Kemenangan di laga ini akan menjadi modal penting bagi kedua tim untuk lolos ke babak knockout, dimana Venezuela membutuhkan keajaiban untuk meraih poin di pertandingan ini.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Copa America 2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Meksiko.

Jadwal Copa America 2024, Siaran Langsung dan Link Streaming Venezuela vs Meksiko

  • Pertandingan: Venezuela – Meksiko
  • Grup: B
  • Turnamen: Copa América 2024
  • Tanggal: 27 Juni 2024 (Kamis)
  • Waktu: 08:00 WIB
  • Tempat: SoFi Stadium, Inglewood, California, Amerika Serikat

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Copa America 2024 dan ingin menyaksikan Venezuela kontra Meksiko, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Venezuela vs Meksiko Kamis 27 Juni 2024, Grup B Copa America yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea