Piala Eropa

Prediksi Georgia vs Ceko Sabtu 22 Juni 2024, Grup F EURO



NOBARTV.CO.ID Georgia vs Republik Ceko, pertandingan antara Georgia vs Ceko akan hadir di matchday ke-2 babak fase grup EURO 2024, duel tersebut akan digelar di Stadion Volksparkstadion dan bisa disaksikan pada Sabtu 22 Juni 2024 pukul 20.00 WIB.

Georgia dan Republik Ceko tercatat sama-sama mendapatkan hasil yang negatif di laga pertama babak fase grup sebelumnya.

Diketahui bahwa Georgia ditumbangkan Turki dengan skor 1-3 pada pertandingan pertama, sementara itu Republik Ceko dikalahkan Portugal dengan skor 1-2 di laga pertama.

Untuk saat ini, Republik Ceko berada di posisi ketiga klasemen sementara Grup F EURO 2024 dengan 0 poin, sementara itu Georgia kini ada di posisi ke-4 Grup F EURO 2024 dengan 0 poin juga.

Georgia maupun Ceko pastinya sangat ingin menang di pertandingan kedua babak fase grup nanti, agar bisa menjaga peluang untuk lolos dari babak fase grup.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Georgia v Ceko di lanjutan EURO 2024,cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Aksi pemain Georgia (SC: Instagram @nakrebi)
Aksi pemain Georgia (SC: Instagram @nakrebi)

Prediksi Line Up

Georgia: Mamardashvili; Dvali, Kashia, Kverkvelia; Kakabadze, Kochorashvili, Mekvabishvili, Chakvetadze, Tsitaishvili; Kvaratskhelia, Mikautadze

Ceko: Stanek; Holes, Hranac, Krejci; Soucek, Coufal, Barak, Provod, Doudera; Chytil, Schick

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, Republik Ceko tercatat belum pernah bermain melawan Georgia sekali pun sejauh ini.

Oleh karena itu, pertandingan di babak fase grup EURO 2024 nanti akan menjadi pertemuan pertama bagi Georgia dan Ceko.

Dalam lima pertandingan terakhir, Georgia mencatatkan tiga kemenangan dan dua kekalahan. Pada pertandingan terakhirnya, Georgia kalah 1-3 melawan Turki pada 18 Juni 2024.

Sementara itu, Republik Ceko mencatatkan empat kemenangan dan satu kekalahan dalam lima pertandingan terakhir mereka. Pada pertandingan terakhirnya, Republik Ceko kalah 1-2 melawan Portugal pada 19 Juni 2024.

Pertandingan antara Georgia dan Republik Ceko di matchday kedua babak fase grup EURO 2024 akan menjadi duel krusial bagi kedua tim yang sama-sama mengincar kemenangan pertama mereka setelah hasil negatif di laga pembuka. Georgia, yang mengalami kekalahan 1-3 dari Turki, akan berusaha bangkit dengan mengandalkan pemain bintang mereka, Kvaratskhelia, untuk memimpin serangan. Didukung oleh gelandang kreatif seperti Chakvetadze, Georgia diperkirakan akan mencoba bermain agresif sejak awal untuk mencetak gol cepat dan memanfaatkan kelemahan pertahanan Ceko.

Di sisi lain, Republik Ceko, yang kalah tipis 1-2 dari Portugal, juga akan bermain dengan determinasi tinggi untuk membalikkan nasib mereka. Dengan lini depan yang dipimpin oleh Schick, yang terkenal dengan kemampuan mencetak golnya, serta dukungan dari gelandang berpengalaman seperti Soucek dan Barak, Ceko memiliki potensi untuk menciptakan banyak peluang berbahaya. Pertandingan ini diprediksi akan berjalan dengan tempo tinggi dan penuh dengan aksi serangan balik, mengingat kedua tim sangat membutuhkan kemenangan untuk menjaga harapan lolos dari fase grup EURO 2024.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Piala Eropa 2024 antara Georgia v Republik Ceko diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Republik Ceko.

Jadwal EURO 2024, Siaran Langsung dan Live Streaming Georgia vs Ceko

  • Turnamen: Piala Eropa
  • Pertandingan: Georgia vs Czech Republic
  • Matchday: ke-2
  • Stadion: Red Bull Arena Leipzig
  • Hari & tanggal: Sabtu 22 Juni 2024
  • Kick-off: 20.00 WIB

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan laga Georgia versus Republik Ceko, dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Georgia vs Ceko Sabtu 22 Juni 2024, Grup F EURO yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.