Liga Spanyol

FC Cartagena vs SD Eibar: Live Streaming & Prediksi Skor, Segunda Division 2022-23 Pekan Ke-17



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Cartagena versus Eibar akan hadir di pekan ke-17 Kasta ke-2 atau Segunda Division 2022-23, laga tersebut akan dimainkan di Stadion Cartagonova dan bisa disaksikan pada Minggu 27 November 2022 pukul 24.00 WIB.

Eibar dan Cartagena tampak sama-sama gagal memetik kemenangan di pekan sebelumnya. Eibar hanya bermain imbang kontra Alaves, sedangkan Cartagena dikalahkan Mirandes dengan skor 2-1.

Untuk saat ini, Cartagena dan Eibar sama-sama berada di papan atas klasemen sementara Segunda Division. Cartagena menduduki posisi ketujuh dengan 25 poin, sedangkan Eibar berada di posisi kelima dengan 27 poin.

Di pekan ke-17 nanti, Eibar maupun Cartagena tentunya menargetkan kemenangan agar bisa mendongkrak posisi di klasemen sementara.

Sebelum menyaksikan duel seru antara Cartagena vs Eibar di Segunda Division musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Dilansir dari laman FCTables, Cartagena pernah bertanding melawan Eibar sebanyak dua kali. Pada dua laga tersebut, Eibar dan Cartagena tampak berimbang karena sama-sama bisa menang sekali.

  • 6 Maret 2022 Cartagena v Eibar: 4-1
  • 22 Oktober 2021 Eibar vs Cartagena: 2-1
Baca Juga:  Prediksi Andorra vs Santander Sabtu 27 April 2024, Pekan Ke-37 Segunda Division

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Cartagena

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Cartagena tampak meraih hasil yang lumayan bagus. FC Cartagena bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 22 November 2022 Mirandes vs Cartagena: 2-1
  • 13 November 2022 CD Alfaro vs Cartagena: 0-1
  • 8 November 2022 Lugo vs Cartagena: 1-1
  • 4 November 2022 Cartagena vs Malaga: 2-1
  • 31 Oktober 2022 Cartagena vs Granada: 0-0

SD Eibar

Dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, SD Eibar tampak meraih hasil yang lumayan bagus juga. Eibar bisa menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 21 November 2022 SD Eibar vs Alaves: 0-0
  • 13 November 2022 Las Rozas CF vs SD Eibar: 0-3
  • 7 November 2022 Las Palmas vs SD Eibar: 1-1
  • 3 November 2022 SD Eibar vs Lugo: 1-0
  • 30 Oktober 2022 Malaga vs SD Eibar: 0-1

Prediksi Line Up

Cartagena: A Escandell, Kiko O, P Vazquez, T Datkovic, D Musto, J Izquierdo, Mikel Rico, P De Blasis, Ivan C, Borja V, A Ortuno

SD Eibar: L Zidane, J Berrocal, F Venancio, A Tejero, I Garcia d A, M Pereira, Sergio A, J Corpas, Stoichkov, Javi M, G Blaco

Preview Pertandingan

Duel antara Cartegena v Eibar diprediksi bakal berlangsung cukup sengit, pasalnya Cartagena dan Eibar punya performa yang cukup berimbang di Segunda Division musim ini.

Baca Juga:  Prediksi Almeria vs Getafe Sabtu 27 April 2024, Pekan Ke-33 Liga Spanyol

Cartagena tentunya punya keuntungan di pertandingan nanti, karena laga akan digelar di markasnya. Sebagai tim tuan rumah, Cartagena tentunya bisa tampil lebih percaya diri dan berani di laga nanti.

Sementara itu, Eibar tentunya juga bakal bisa tampil berani dan percaya diri, pasalnya secara kualitas tim, Eibar sedikit lebih baik daripada Cartagena.

Apabila bisa mengalahkan Cartagena di pertandingan nanti, SD Eibar bisa saja naik ke peringkat kedua pada klasemen sementara Segunda Division musim ini. Di sisi lain, Cartagena bisa saja naik ke peringkat keempat apabila bisa mengalahkan Eibar nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila dilihat dari prediksi line up yang akan diturunkan, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Segunda Division antara Cartagena v Eibar diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Cartagena.

Link Live Streaming Cartagena vs Eibar

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Spanyol Kasta ke-2 atau Segunda Division 2022-2023 dan ingin menyaksikan Cartagena versus Eibar, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment