Liga Jerman

SV Werder Bremen vs TSG Hoffenheim: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Jerman Bundesliga 2022-23 Pekan ke-26



NOBARTV NEWS – Duel menarik antara Werder Bremen versus Hoffenheim akan tersaji di pekan ke-26 Bundesliga 2022-23, pertandingan tersebut akan digelar di Weserstadion dan bisa disaksikan pada Minggu 2 April 2023 pukul 22.30 WIB.

SV Werder Bremen saat ini masih berjibaku di zona papan tengah Bundesliga Jerman. Diketahui bahwa Werder Bremen kini ada di peringkat ke-11 klasemen sementara Liga Jerman dengan raihan 31 poin.

Jika mampu meraih kemenangan pada pertandingan melawan Hoffenheim nanti, Werder Bremen bisa saja naik ke peringkat ke-10 pada klasemen sementara Bundesliga.

Di sisi lain, Hoffenheim tampak dalam usaha untuk menjauh dari kejaran zona degradasi Liga Jerman. Untuk saat ini, Hoffenheim ada di posisi ke-15 pada klasemen sementara Bundesliga dengan koleksi 22 poin.

Apabila sukses kalahkan Werder Bremen, Hoffenheim bisa jauhi kejaran zona degradasi, mengingat bahwa Hoffenheim kini hanya berjarak satu poin dari zona degradasi Bundesliga.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Werder Bremen vs Hoffenheim di lanjutan Liga Jerman, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila dilihat dari lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Hoffenheim tampak lebih unggul daripada Werder Bremen. Tercatat bahwa Hoffenheim bisa menang tiga kali, sedangkan Werder Bremen hanya bisa menang sekali saja.

Baca Juga:  Prediksi Freiburg vs Wolfsburg Sabtu 27 April 2024, Pekan Ke-31 Liga Jerman

  • 7 Oktober 2022 Hoffenheim vs Werder Bremen: 1-2
  • 21 Februari 2021 TSG Hoffenheim vs Werder Bremen: 4-0
  • 25 Oktober 2020 SV Werder Bremen v Hoffenheim: 1-1
  • 26 Januari 2020 Werder Bremen v Hoffenheim: 0-3
  • 24 Agustus 2019 TSG Hoffenheim vs Werder Bremen: 3-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Werder Bremen

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Werder Bremen memetik hasil yang kurang memuaskan. Werder Bremen hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 17 Maret 2023 Borussia Monchengladbach vs Werder Bremen: 2-2
  • 12 Maret 2023 Werder Bremen vs Bayer Leverkusen: 2-3
  • 4 Maret 2023 FC Augsburg vs Werder Bremen: 2-1
  • 25 Februari 2023 Werder Bremen vs VfL Bochum: 3-0
  • 18 Februari 2023 Eintracht Frankfurt vs Werder Bremen: 2-0

Hoffenheim

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Hoffenheim memetik hasil yang kurang baik. Hoffenheim hanya bisa menang sekali dan kalah empat kali.

  • 18 Maret 2023 Hoffenheim vs Hertha Berlin: 3-1
  • 12 Maret 2023 SC Freiburg vs Hoffenheim: 2-1
  • 4 Maret 2023 FSV Mainz vs Hoffenheim: 1-0
  • 25 Februari 2023 Hoffenheim vs Borussia Dortmund: 0-1
  • 17 Februari 2023 FC Augsburg vs Hoffenheim: 1-0
Baca Juga:  Prediksi Augsburg vs Bremen Sabtu 27 April 2024, Pekan ke-31 Liga Jerman

Prediksi Line Up

Werder Bremen: M Zetterer, N Stark, A Pieper, F Chiarodia, A Jung, M Weiser, N Schmidt, I Gruev, J Stage, N Fuellkrug, N Ducksch

Hoffenheim: O Baumann, J Brooks, K Vogt, K Akpoguma, D Geiger, A Stiller, R Skov, P Kaderabek, I Bebou, A Kramaric, C Baumgartner

Preview Pertandingan

Werder Bremen diprediksi akan bisa bermain dengan lebih percaya diri dan termotivasi pada pertandingan nanti, pasalnya Werder Bremen akan jadi tim tuan rumah di laga nanti.

Werder Bremen tampaknya akan mengandalkan skema serangan cepat dari sisi sayapnya untuk melakukan tekanan kepada Hoffenheim.

Di sisi lain, TSG Hoffenheim tampaknya akan bermain lebih menunggu dan bertahan pada pertandingan nanti. Hoffenheim sepertinya akan cukup kesulitan untuk bisa mendominasi di laga nanti.

Namun, jika bisa lebih efektif ketika mendapat peluang di laga nanti, Hoffenheim bisa saja mencuri kemenangan dari markas Werder Bremen.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Jerman antara Werder Bremen – Hoffenheim diprediksi akan berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Werder Bremen.

Link Live Streaming Werder Bremen vs Hoffenheim

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jerman Bundesliga musim 2022-23 dan ingin menyaksikan Werder Bremen versus Hoffenheim, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

5 Comments