Film Bioskop

Tayang Juli 2024, Catatan Harian Menantu Sinting Tampilkan Sisi Lain Ariel Tatum



NOBARTV.CO.ID Film drama komedi terbaru karya Rossi L. Simamora Catatan Harian Menantu Sinting akan menampilkan kocaknya tingkah Ariel Tatum dan Raditya Dika.

Catatan Harian Menantu Sinting diangkat dari sebuah novel bestseller dengan judul yang sama karya Rossi L. Somamora.

Film ini menceritakan tentang pasangan suami istri yang harus tinggal bersama ibu dari pihak suami.

Dijadwalkan tayang pada Juli 2024, film drama komedia terbaru ini akan menyajikan kisah lucu dan menyentuh hati.

Sinopsis Catatan Harian Menantu Sinting

Film ini menceritakan mengenai kisah dari sepasang suami istri bernama Minar dan Sahat dan keduanya berasal dari suku Batak.

Keduanya menjalani kehidupan rumah tangga yang cukup rumit, terutama dengan kehadiran sang mertua dalam rumah pasutri tersebut.

Minar, sang istri serta ibu mertuanya memiliki pandangan yang berbeda mengenai cinta, terutama dalam rumah tangga.

Perbedaan pandangan tersebutlah yang membuat keduanya banyak berselisih dan membuat film Catatan Harian Menantu Sinting penuh drama.

Film ini dimulai ketika Sahat mewarisi sebuah ranjang bersejarah milik keluarganya yang telah diolesi minyak oleh kakek dari orang tuanya.

Seiring dengan berjalannya waktu, Minar dan Sahat menghadapi berbagai macam masalah dalam rumah tangga mereka.

Tantangan utamanya adalah perbedaan pandangan tentang cinta serta kebahagiaan. Ada pula masalah yang disebabkan oleh campur tangan ibu mertua yang berlebihan.

Film ini menyajikan elemen-elemen menarik, terutama budaya suku Batak dengan humor dan situasi sehari-hari.

Jalan ceritanya dikemas dengan suasan yang menghibur serta penuh dengan momen lucu yang dijamin akan membuat penonton tertawa.

Lebih dari itu, film ini juga menyajikan pelajaran berharga untuk para penonton tentang kehidupan berumah tangga.

Daftar Pemain Catatan Harian Menantu Sinting

Film yang disutradarai oleh Sunil Soraya serta diproduksi oleh Suraya Films ini menggandeng tiga pemeran utama, yaitu Ariel Tatum, Raditya Dika dan Lina Marpaung.

1. Ariel Tatum

Dalam film ini, Ariel Tatum berperan sebagai Minar, menantu dari keluarga Batak yang harus menghadapi banyak perbedaan pendapat dengan ibu mertuanya.

Kembalinya Ariel Tatum di film layar lebar kali ini, akan menampilkan sosok terbaru dan kualitas aktingnya yang luar biasa.

Meskipun Ariel Tatum adalah salah satu aktris berbakat, namun pada film drama komedia berjudul Catatan Harian Menantu Sinting ini, ia mengaku kesulitan.

Bahkan ia sampai stress karena kesulitan membangun chemistry dengan lawan mainnya yaitu Raditya Dika.

2. Raditya Dika

Raditya Dika adalah salah satu komika terkenal di Indonesia yang banyak meluncurkan film karyanya dan ikut berperan dalam film tersebut.

Namun baru kali ini, ia menjadi seorang aktor dalam sebuah film dan tidak ikut dalam proses penyusunan naskah atau menjadi sutradara.

Pengalaman baru Raditya Dika sebagai aktor dalam film drama komedi ini juga membuatnya kesulitan, terutama karena ia dituntut untuk menjadi seorang perokok.

Dalam film Catatan Harian Menantu Sinting, Raditya Dika berperan sebagai Sahat yaitu suami dari Minar.

3. Lina Marpaung

Lina Marpaung adalah seorang aktor senior kelahiran Medan, sehingga sangat cocok ketika berperan sebagai ibu mertua dalam film drama komedi satu ini.

Melalui film ini, Lina Marpaung kembali menunjukkan kepiawaiannya dalam bermain peran.

Sebelumnya, Lina Marpaung pernah ikut berperan menjadi Mak Gandut dalam film Demi Ucok dan meraih Piala Citra sebagai Pemeran Pembantu Wanita Terbaik dalam ajang Festival Film Indonesia 2012.

Selain itu, Lina Marpaung juga berhasil meraih penghargaan bergengsi lain seperti Indonesia Movie Awards tahun 2013.

Jadwal Tayang Catatan Harian Menantu Sinting

Film drama komedia karya Rossi L. Simamora ini banyak ditunggu, terutama setelah rilisnya trailer pertama dari film ini.

Rencananya, film yang menggandeng Ariel Tatum dan Raditya Dika sebagai pemeran utama ini akan tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai 18 Juli 2024.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Tayang Juli 2024, Catatan Harian Menantu Sinting Tampilkan Sisi Lain Ariel Tatum yang telah tim penulis NOBARTV.CO.ID ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop Kripto [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Khansa Amira

Penulis konten yang suka mereview makanan, film dan buku