Film Bioskop

Sinopsis dan Jadwal Tayang Janji Darah, Film Horor Terbaru Natsha Wilona



NOBARTV.CO.ID Pada bulan Juli 2024, Natasha Wilona akan kembali beradu peran dalam sebuah film horor berjudul Janji Darah.

Janji Darah adalah film horor yang diproduksi oleh Max Picture dan disutradarai oleh Sentot Sahid.

Menggandeng Natasha Wilona sebagai pemeran utama, bagaimana sinopsis dari film horor Janji Darah ini dan kapan jadwal tayang nya? Simak informasinya di sini!

Sinopsis Film Horor Janji Darah

Siapa sangka bahwa film horor terbaru ini berdasarkan kisah nyata yang dialami oleh sang sutradara yaitu Sentot Sahid.

Film Janji Darah menceritakan tentang kisah pasangan suami istri muda bernama Rayhan dan Sheren yang hidup berbahagia.

Hidup pernikahan keduanya semakin bahagia setelah Sheren akhirnya hamil pada usia satu tahun pernikahannya dengan Rayhan.

Pada momen-momen penuh kebahagiaan tersebut, tiba-tiba kehidupan pernikahan Rayhan dan Sheren dipenuhi dengan gangguan.

Perlahan-lahan mulai muncul beberapa gangguan makhluk gaib yang kemudian berubah menjadi sebuah teror berbahaya.

Puncak dari teror makhluk gaib tersebut akhirnya mengancam keselamatan dari janin yang hidup dalam rahim Sheren.

Rayhan yang khawatir dan takut akhirnya terpaksa membongkar kenangan masa kecilnya, ketika ia pernah akrab dengan salah satu saudara sepupunya.

Saudara sepupu perempuanya tersebut bernama Dinda dan diceritakan bahwa Dinda memiliki kemampuan indra keenam dan mampu melihat hal-hal gaib.

Pada masa-masa tersebut, Dinda dan Rayhan pernah mengikat janji untuk saling melindungi, meskipun salah satu di antara keduanya telah meninggal dunia.

Rayhan menduga bahwa Dinda datang untuk menagih janji tersebut, sebuah janji yang sangat mustahil untuk diwujudkan oleh Rayhan.

Lalu bagaimana nasib janin dalam rahim Sheren? Mampukah Rayhan memecahkan misteri dan mengusir makhluk gaib yang mengganggu keluarga bahagianya?

Mengangkat Kisah Nyata Sang Sutradara

Selain Janji Darah, sebenarnya ada banyak film horor yang mengangkat kisah nyata seseorang, contohnya seperti Rumah Gurita, Danur, Hantu Jeruk Purut dan lainnya.

Film horor yang diangkat dari kisah nyata memang menambah kesan tersendiri dan membuat ketegangan dalam cerita semakin menarik.

Sentot Sahid sebagai sutradara dari film Janji Darah sendiri menerangkan, bahwa film karyanya ini juga diangkap berdasarkan kisah nyata yang ia alami.

Sentot mengatakan bahwa ia memiliki kemampuan untuk melihat makhluk gaib, ia juga memiliki saudara sepupu dengan kemampuan serupa.

Namun, untuk menambah ketegangan dan membuat alur cerita lebih menarik, Sentot bersama sang penulis yaitu Jujur Prananto membuat ceritanya dikembangkan.

Maka akhirnya terciptalah film Janji Darah yang menceritakan saudara sepupu yang pernah berjanji untuk saling melindungi dan salah satunya menagih janji tersebut.

Daftar Pemain Janji Darah

Film horor karya rumah produksi Max Pictures ini menjadi ajang reuni untuk Emir Mahira dan Natasha Wilona.

Sebelumnya kedunya pernah beradu peran dalam sebuah serial berjudul Birth-Die dan karena hal tersebut, Sentot Sahid menggandeng keduanya untuk kembali berperan dalam film Janji Darah.

Selain Emir Mahira yang berperan sebagai Rayhan dan Natasha Wilona yang berperan sebagai Sheren, Janji Darah juga menggaet beberapa aktor aktris terkenal yang sudah langganan tampi dalam film horor.

Beberapa aktor dan aktris yang ikut berperan dalam Janji Darah adalah Fergie Britanny, Djenar Maesa Ayu, Yati Surachman, Kiki Narendra, Shabrina Luna, Messi Gusti dan Abirama Putra.

Jadwal Tayang Film Horor Janji Darah

Dari tayangnya trailernya, banyak netizan yang sudah memberikan ulasan positif dengan kualitas akting dari Natasha Wilona dan Emir Mahira tersebut.

Pasalnya, salah satu alasan Sentot Sahid menggandeng Natasha dan Emir sendiri adalah karena keduanya mampu menghadirkan chemistry yang baik.

Oleh karena itu, banyak penggemar Natasha Wilona dan Emir Mahira yang menantikan perilisan film Janji Darah.

Film horor terbaru ini, rencananya akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia mulai 4 Juli 2024 mendatang.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Sinopsis dan Jadwal Tayang Janji Darah, Film Horor Terbaru Natsha Wilona yang telah tim penulis NOBARTV.CO.ID ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop Kripto [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Khansa Amira

Penulis konten yang suka mereview makanan, film dan buku