Film Bioskop

A Quiet Place: Day One, Terkuaknya Misteri Sang Monster, Ini Jadwal Tayangnya



NOBARTV.CO.ID  Setelah sukses dengan dua film sebelumnya, kini Paramount Pictures merilis spinoff pertama dari prekuel A Quiet Place yang akan tayang di akhir Juni 2024.

A Quiet Place Day One dijadwalkan tayang pada akhir Juni 2024 dengan karakter baru dan menceritakan bagaimana awal mula kehancuran dunia.

Seperti yang diketahui, bahwa A Quiet Place merupakan film horor mystery yang cukup viral di Indonesia. Sehingga spinoff pertama ini pun cukup dinantikan.

Sinopsis A Quiet Place Day One

Dua film A Quiet Place sebelum lebih fokus menceritakan tentang keluarga Lee dan Evelyn Abbott yang berusaha bertahan hidup di tengah kedatangan monster buta dengan pendengaran tajam.

Berbeda dari kedua film sebelumnya, spinoff A Quiet Place akan menceritakan bagaimana awal mula kehancuran dunia.

Sam (Lupita Nyong’o) berjalan di tengah jalanan kota New York City. Tiba-tiba beberapa benda bermunculan dan jatuh ke Bumi.

Sekumpulan monster menyerang setiap makhluk hidup yang bersuara. Sam harus berjuang hidup dari serangan sang monster buta dengan pendengaran ultrasonik tersebut.

Misteri yang Terpecahkan

A Quiet Place Day One bukan hanya sekadar prekuel biasa, sebab spinoff ini juga akan menjawab beberapa misteri yang belum terpecahkan pada dua film sebelumnya.

Jika kamu sudah menonton dua film sebelumnya, mungkin kamu penasaran dengan bagaimana monster tersebut datang ke Bumi.

Melalui prekuel ini, penonton akan diberi jawaban soal apa yang sebenarnya terjadi pada Evelyn dan Marcus di hari pertama invasi hingga kelemahan monster tersebut.

Kemunculan Karakter Baru dan Kembalinya Tokoh Lama

Pemeran utama dalam A Quiet Place Day One bukan lagi Emily Blunt, tetapi Lupita Nyong’o sebagai Sam.

Ketika awal kehancuran baru saja dimulai, Sam baru saja memulai harinya seperti warga New York yang lainnya.

Tidak ada dialog yang diucapkan oleh Sam dalam trailer A Quiet Place Day One, sehingga memunculkan pertanyaan, akankah Sam menjadi karakter tunarungu atau tunawisara?

Selain kehadiran karakter baru, tokoh lama kembali muncul dalam prekuel ini. Penonton akan kembali melihat Djimon Hounsou yang sebelumnya tewas dari serangan monster.

Menggaet Aktor dan Aktris Terbaik

A Quiet Place Day One hadir dengan menggandeng beberapa aktor dan aktris terbaik, seperti Lupita Nyong’o yang sebelumnya sempat berakting dalam film horor Us.

Selain Lupita, ada pula beberapa aktor dan aktris terbaik yang ikut berlaga dalam film ini, seperti Joseph Quinn.

Joseph Quinn sebelumnya mencuri perhatian masyarakat setelah membintangi serial Stranger Things dan berperan sebagai Eddie Munson.

Alex Wolff yang sebelumnya berlaga di film Hereditary dan Oppenheimer pun ikut hadir dalam prekuel film ini.

Selain itu adalah pula aktris Rwanda Eliane Umuhire yang banyak berperan dalam film-film Prancis dan berhasil memenangkan beberapa penghargaan bergengsi.

A Quiet Place Day One adalah film yang wajib ditonton jika kamu menyukai film horor, misteri yang menegangkan.

Tak hanya menggandeng aktor dan aktris cemerlang, prekuel kali ini juga digarap dengan sutradara berbeda.

Sebelumnya John Krasinski menjadi sutradara dari dua film A Quiet Place sebelumnya, namun ia mundur dari spinoff pertama ini.

Setelah mundurnya John Krasinski, Michael Sarnoski menjabat sebagai sutradara sekaligus penulis cerita.

Michael Sarnoski sendiri adalah sutradara baru di kancah Hollywood. Namun, sebelumnya ia pernah mengarahkan film berjudul Pig pada tahun 2021.

A Quiet Place Day One akan memiliki banyak kejutan dan membuka misteri-misteri pada film sebelumnya. Jadi pastikan nonton prekuel satu ini dengan jadwal tayang di bioskop pada 26 Juni 2024 ya!

 

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul A Quiet Place: Day One, Terkuaknya Misteri Sang Monster, Ini Jadwal Tayangnya yang telah tim penulis NOBARTV.CO.ID ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop Kripto [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Khansa Amira

Penulis konten yang suka mereview makanan, film dan buku