Liga Norwegia

Prediksi Brann vs Kristiansund Kamis 30 Mei 2024, Pekan ke-18 Liga Norwegia



NOBARTV.CO.ID SK Brann vs Kristiansund BK, laga antara Brann vs Kristiansund akan hadir di pekan ke-18 Liga Norwegia Eliteserien 2024, duel tersebut akan digelar di Stadion Brann dan bisa disaksikan pada Kamis 30 Mei 2024 pukul 00.00 WIB.

Dalam klasemen terbaru Liga Norwegia, SK Brann menduduki posisi ketiga dengan total 21 poin dari 11 pertandingan. Mereka telah mencatat 6 kemenangan, 3 hasil imbang, dan 2 kekalahan. SK Brann menunjukkan performa yang solid dengan mencetak total 18 gol dan kebobolan 11 gol sepanjang musim ini.

Sementara itu, Kristiansund berada di posisi ke-12 dengan total 10 poin dari 10 pertandingan. Mereka hanya berhasil meraih 2 kemenangan, 4 hasil imbang, dan 4 kekalahan. Kristiansund mencetak 13 gol dan kebobolan 17 gol sepanjang musim ini.

Dalam pertandingan ini, SK Brann diunggulkan dengan posisi yang lebih baik di klasemen dan performa yang stabil. Meskipun bermain di kandang lawan, Kristiansund kemungkinan akan kesulitan melawan SK Brann yang memiliki performa yang lebih baik. Dengan demikian, SK Brann dijagokan untuk meraih kemenangan dalam pertandingan ini.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Brann v Kristiansund di Liga Norwegia, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Momen pemain SK Brann merayakan gol (SC: Instagram @sportsklubbenbrann)
Momen pemain SK Brann merayakan gol (SC: Instagram @sportsklubbenbrann)

Prediksi Line Up

Brann: Dyngeland; Crone, Pallesen Knudsen, Pedersen, Kristiansen; Kornvig, Heltne Nilsen, Myhre; Blomberg, Castro, Finne

Kristiansund: Lansing; Sjatil, Jarl, Ulvestad, Rakneberg; Alte, Bruseth, Isaksen; Gueye, Sivertsen, Mikaelsson

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara SK Brann dan Kristiansund, keduanya sama-sama berhasil meraih kemenangan sebanyak satu kali.

Pertandingan terbaru antara kedua tim terjadi pada tanggal 20 Mei 2024 dalam kompetisi Eliteserien (ELI), di mana kedua tim bermain imbang dengan skor 2-2.

Dalam statistik lima pertandingan terakhirnya, SK Brann mencatat tiga kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan. Pertandingan terbarunya berakhir dengan kekalahan melawan Molde dengan skor 1-3.

Sementara itu, Kristiansund mencatat dua hasil imbang dan tiga kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya. Pertandingan terbarunya berakhir dengan kekalahan melawan Rosenborg dengan skor 1-2.

Dalam pertandingan antara SK Brann dan Kristiansund, SK Brann diunggulkan berdasarkan posisi mereka di klasemen serta performa yang stabil sepanjang musim ini. Meskipun bermain di kandang lawan, Kristiansund mungkin akan kesulitan menghadapi SK Brann yang memiliki performa yang lebih baik. Dengan demikian, SK Brann diperkirakan akan meraih kemenangan dalam pertandingan ini untuk memperkuat posisi mereka di papan atas klasemen Liga Norwegia Eliteserien.

Dalam lima pertemuan terakhir antara kedua tim, keduanya sama-sama berhasil meraih kemenangan sebanyak satu kali. Meskipun pertemuan terakhir berakhir dengan skor imbang 2-2, SK Brann memiliki catatan performa yang sedikit lebih baik dengan tiga kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan dalam lima pertandingan terakhir. Sementara itu, Kristiansund mencatat dua hasil imbang dan tiga kekalahan dalam periode yang sama. Dengan statistik ini, SK Brann memiliki keunggulan dalam pertandingan ini, tetapi Kristiansund tetap berpotensi memberikan perlawanan yang tangguh.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Norwegia 2024 antara Brann v Kristiansund diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan SK Brann.

Link Streaming Brann vs Kristiansund

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Norwegis Eliteserien 2024 dan ingin menyaksikan Brann versus Kristiansund, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Brann vs Kristiansund Kamis 30 Mei 2024, Pekan ke-18 Liga Norwegia yang telah tim penulis NOBARTV.CO.ID ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop Kripto [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.