Liga Spanyol

Prediksi Elche vs Eldense Minggu 26 Mei 2024, Pekan ke-41 Segunda Division Spanyol



NOBARTV.CO.ID Elche CF vs Eldense, laga antara Elche vs Eldense akan hadir di pekan ke-41 kasta ke-2 atau Segunda Division 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion Manuel Martinez Valero dan bisa ditonton pada Minggu 26 Mei 2024 pukul 23.30 WIB.

Elche menduduki peringkat ketujuh dalam klasemen Segunda Division Spanyol dengan total 59 poin dari 40 pertandingan. Mereka telah meraih 16 kemenangan, 11 kali imbang, dan 13 kali kalah. Elche mencetak 42 gol dan kebobolan 42 gol sepanjang musim ini.

Di sisi lain, Eldense berada di peringkat keenam belas dalam klasemen dengan total 47 poin dari 40 pertandingan. Mereka mencatat 11 kemenangan, 14 kali imbang, dan 15 kali kalah. Eldense mencetak 44 gol dan kebobolan 54 gol sepanjang musim.

Pertandingan ini diperkirakan akan berlangsung ketat, mengingat kedua tim memiliki perbedaan yang tidak terlalu besar dalam klasemen. Namun, Elche mungkin sedikit diunggulkan untuk meraih kemenangan karena bermain di kandang sendiri dan memiliki catatan yang sedikit lebih baik dalam beberapa pertandingan terakhir.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Elche v Eldense di lanjutan Segunda Division, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Ekspresi pemain Elche merayakan gol (SC: Instagram @elchecf)
Ekspresi pemain Elche merayakan gol (SC: Instagram @elchecf)

Prediksi Line Up

Elche: M Dituro, J Nwankwo, Bigas, J Salinas, A P Martinez, S Bermejo, T Morente, J Mendez, N Castro, M Nieto, N Fernandez

Eldense: I Mackay, I Sebastian, D Dumic, D Poloni, M Mateu, J Jorquera, S Ortuno, A Bernal, D Timor, Juanto, M Soberon

Preview Pertandingan

Dilansir dari laman Flashscore, Eldense tercatat baru pernah bermain melawan Elche dua kali saja sejauh ini, sehingga laga di pekan ke-41 nanti akan jadi pertemuan ketiga bagi kedua tim tersebut.

Pertemuan terakhir antara Elche kontra Eldense terjadi pada 15 Oktober 2023 lalu, di mana kedua tim tersebut bermain imbang 1-1 waktu itu.

Dalam statistik lima pertandingan terakhirnya, Elche CF mencatat satu kemenangan, dua hasil imbang, dan dua kekalahan. Pertandingan terbarunya berakhir dengan hasil imbang melawan Mirandes dengan skor 1-1.

Sementara itu, Eldense mencatat satu kemenangan, dua hasil imbang, dan dua kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya. Mereka mengakhiri pertandingan terbarunya dengan hasil imbang melawan Levante dengan skor 0-0.

Pertandingan antara Elche dan Eldense diprediksi akan berlangsung ketat mengingat perbedaan yang tidak terlalu besar dalam klasemen. Namun, Elche mungkin sedikit diunggulkan untuk meraih kemenangan karena bermain di kandang sendiri dan memiliki catatan yang sedikit lebih baik dalam beberapa pertandingan terakhir. Meskipun pertemuan terakhir antara kedua tim berakhir dengan hasil imbang 1-1, Elche memiliki keunggulan sebagai tuan rumah dan akan berusaha untuk memanfaatkannya.

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Elche mencatat satu kemenangan, dua hasil imbang, dan dua kekalahan, sementara Eldense mencatat satu kemenangan, dua hasil imbang, dan dua kekalahan. Dengan catatan tersebut, pertandingan ini diharapkan akan menjadi seru dan menarik untuk disaksikan, dengan kedua tim berusaha untuk meraih hasil maksimal.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Spanyol kasta ke-2 atau Segunda Division antara Elche v Eldense diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Elche.

Link Streaming Elche vs Eldense

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Spanyol kasta ke-2 atau Segunda Division 2023-24 dan ingin menyaksikan Elche CF versus Eldense, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.