Liga Belanda

Prediksi Groningen vs Roda Sabtu 11 Mei 2024, Pekan ke-38 Eerste Divisie



NOBARTV.CO.ID FC Groningen vs Roda JC, duel antara Groningen vs Roda akan hadir di pekan ke-38 Eerste Divisie 2023-24, laga tersebut akan digelar di Stadion Euroborg dan dapat disaksikan pada Sabtu 11 Mei 2024 pukul 01.00 WIB.

Groningen berada di posisi ke-3 dalam klasemen dengan total 72 poin dari 37 pertandingan. Mereka mencatatkan 21 kemenangan, 9 hasil imbang, dan 7 kekalahan. Groningen telah mencetak 69 gol dan kebobolan 30 gol sepanjang musim ini.

Di sisi lain, Roda berada di posisi ke-2 dalam klasemen dengan total 75 poin dari 37 pertandingan. Mereka meraih 21 kemenangan, 12 hasil imbang, dan 4 kekalahan. Roda telah mencetak 69 gol dan kebobolan 32 gol sepanjang musim ini.

Pertandingan ini akan menjadi pertarungan sengit antara dua tim kuat di papan atas klasemen. Groningen akan berusaha untuk mendekati Roda dan memperbaiki posisi mereka, sementara Roda akan berusaha untuk mempertahankan posisi kedua mereka dan menekan pemuncak klasemen.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Groningen v Roda di Eerste Divisie, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Aksi pemain Groningen (SC: Instagram @fcgroningen)
Aksi pemain Groningen (SC: Instagram @fcgroningen)

Prediksi Line Up

Groningen: H Jurjus, T Blokzijl, M Rente, L Bacuna, M Peersman, J Hove, L Duarte, R Mendes, J Schreuders, T van Bergen, R Postema

Baca Juga:  Prediksi NAC Breda vs Excelsior Rabu 29 Mei 2024, Babak Play-off Liga Belanda

Roda: C Raatsie, L Beerten, M Didden, J Muller, B Reith, Kongolo, W O Chikh, O Dzepar, S Ouaissa, E Pena, V Sejk

Preview Pertandingan

Dalam data head to head di Flashscore, Roda JC berhasil meraih dua kemenangan dari lima pertemuan terakhir melawan Groningen, sedangkan Groningen hanya memenangkan satu pertandingan.

Pertandingan terbaru antara kedua tim terjadi pada tanggal 12 November 2023 dalam kompetisi Eerste Divisie (EER), di mana Roda JC dan Groningen bermain imbang tanpa gol dengan skor 0-0.

Dalam catatan statistik lima pertandingan terakhirnya, FC Groningen menunjukkan performa stabil dengan dua kemenangan dan tiga hasil imbang. Terakhir, mereka bermain imbang 1-1 melawan Telstar dalam pertandingan Eerste Divisie.

Di sisi lain, Roda juga menunjukkan performa yang baik dengan tiga kemenangan dan dua hasil imbang dalam lima pertandingan terakhir mereka. Pertandingan terbarunya adalah kemenangan 2-0 melawan Cambuur dalam pertandingan Eerste Divisie.

Duel antara FC Groningen dan Roda JC di pekan ke-38 Liga Belanda Eerste Divisie 2023-24 dijadwalkan menjadi pertarungan sengit antara dua tim kuat di papan atas klasemen. Groningen, yang berada di posisi ketiga dengan total 72 poin dari 37 pertandingan, akan berusaha untuk mendekati Roda dan memperbaiki posisinya. Di sisi lain, Roda, yang menduduki posisi kedua dengan total 75 poin dari 37 pertandingan, akan berjuang untuk mempertahankan posisi mereka dan menekan pemuncak klasemen.

Baca Juga:  Prediksi NAC Breda vs Excelsior Rabu 29 Mei 2024, Babak Play-off Liga Belanda

Dalam pertemuan terakhir antara kedua tim, Roda JC berhasil meraih dua kemenangan dari lima pertandingan terakhir melawan Groningen, sementara Groningen hanya memenangkan satu pertandingan. Namun, pertandingan terbaru antara keduanya berakhir dengan skor imbang 0-0. Kedua tim telah menunjukkan performa yang solid dalam beberapa pertandingan terakhir mereka, dengan Groningen meraih dua kemenangan dan tiga hasil imbang, sedangkan Roda berhasil memenangkan tiga pertandingan dan dua kali bermain imbang.

Meskipun Roda diunggulkan berdasarkan posisi mereka dalam klasemen, pertandingan ini diprediksi akan berjalan sangat ketat.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Belanda kasta ke-2 atau Eerste Divisie musim 2023-24 antara Groningen v Roda JC diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Groningen.

Link Streaming Groningen vs Roda

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Belanda kasta ke-2 atau Eerste Divisie musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Groningen versus Roda, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.