Liga Spanyol

Prediksi Burgos vs Eldense Sabtu 11 Mei 2024, Pekan Ke-39 Segunda Division



NOBARTV.CO.ID Burgos vs CD Eldense, Burgos CF, yang saat ini duduk nyaman di posisi kedelapan La Liga 2, akan menyambut CD Eldense yang terancam degradasi di Estadio Municipal El Plantío pada Sabtu, 11 Mei 2024. Pertandingan menarik antara Burgos vs Eldense diketahui akan dilangsungkan pada pukul 01:30 WIB

Laga ini memberikan peluang krusial bagi Burgos untuk memantapkan posisinya di babak playoff, sementara Eldense sangat membutuhkan poin agar tidak turun ke kasta ketiga.

Burgos memiliki rekor kandang yang bagus musim ini, dengan 10 kemenangan, 3 kali seri, dan hanya 3 kekalahan di Estadio Municipal El Plantío. Burgos mencatatkan 6 clean sheet dalam 10 pertandingan kandang terakhir mereka di semua kompetisi. Burgos telah mencetak setidaknya 2 gol dalam 5 dari 10 pertandingan kandang terakhir mereka di La Liga 2.

Sementara Eldense saat ini berada di peringkat 17, hanya unggul dua poin dari zona degradasi. Eldense gagal memenangkan satu pun dari 9 pertandingan terakhirnya di semua kompetisi. Performa tandang mereka sangat buruk, dengan hanya 2 kemenangan dalam 18 pertandingan tandang liga musim ini.

Berdasarkan performa saat ini dan keunggulan sebagai tuan rumah, Burgos adalah favorit besar untuk memenangkan pertandingan ini. Rekor pertahanan mereka yang kuat di kandang dan perjuangan Eldense baru-baru ini menunjukkan kemenangan nyaman bagi tim tuan rumah.

Di atas kertas, pertandingan La Liga 2 ini nampaknya hanya akan berlangsung sepihak. Burgos, dalam performa bagus dan bermain di kandang sendiri, akan sangat diunggulkan melawan tim Eldense yang sedang kesulitan. Namun, sepak bola tidak dapat diprediksi dan Eldense bertekad menghindari degradasi. Tim tamu akan membutuhkan kejutan besar untuk merebut poin dari pertandingan ini.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Burgos berhadapan dengan Eldense di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Burgos vs Eldense Sabtu 11 Mei 2024, Pekan Ke-39 Segunda Division
Potret sesi latihan para pemain Burgos (Sc Instagram @burgoscf)

Prediksi Line Up

Burgos: Churripi, Matos, A Arroyo, U Elgezabal, A Cordoba, K Appin, M Atienza, D Ojeda, Alex S, Curro S, F Nino

Eldense: A Aceves, C Hernandez, D Dumic, M Mateu, T Abad, David T, S Ortuno, I Chapela, J Clemente, M Soberon, A Bernal

Preview Pertandingan

Dikutip dari laman FCTables, catatan sejarah mengunggulkan Burgos dalam laga ini. Dalam satu-satunya pertemuan mereka musim ini, Burgos mengalahkan Eldense 2-1 di laga tandang. Secara keseluruhan, Burgos telah memenangkan 2 dari 5 pertemuan terakhir kedua tim.

Berdasarkan performa dan catatan sejarah saat ini, Burgos jelas difavoritkan untuk memenangkan pertandingan ini. Keuntungan mereka sebagai tuan rumah, rekor pertahanan yang kuat, dan perjuangan Eldense baru-baru ini semuanya mengarah pada kemenangan nyaman bagi tim tuan rumah.

Saúl Berjón dan Álex Bermejo akan menjadi tokoh kunci dalam serangan mereka. Kreativitas dan penyelesaian akhir mereka bisa menjadi sangat penting. Sedangkan Manu López, gelandang berpengalaman mereka, perlu memimpin dengan memberi contoh dan menginspirasi timnya. Álex Martínez akan menjadi ancaman serangan mereka jika ingin meraih satu poin.

Pertemuan La Liga 2 ini diperkirakan akan berlangsung sepihak. Burgos, dengan keunggulan sebagai tuan rumah dan performa yang kuat, sangat difavoritkan untuk mengamankan ketiga poin. Eldense memerlukan keajaiban kecil untuk menghindari kekalahan, namun mereka akan bertekad berjuang untuk bertahan hidup hingga akhir.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Segunda Division 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Burgos.

Link Streaming Burgos vs Eldense

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Segunda Division 2023-2024 dan ingin menyaksikan Burgos kontra Eldense, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea