Liga Spanyol

Prediksi Mirandes vs Elche Sabtu 18 Mei 2024, Pekan Ke-40 Liga Segunda Division



NOBARTV.CO.ID Mirandes CD vs Elche CF, Mirandés yang terancam degradasi berhadapan dengan Elche yang bangkit kembali di Estadio Municipal de Anduva pada hari Sabtu, 18 Mei 2024, pertandingan Mirandes vs Elche akan dilaksanakan ukul 01:30 WIB dalam pertemuan La Liga. Sementara Elche bertujuan untuk memantapkan posisi mereka di papan tengah, Mirandés sangat membutuhkan poin agar tidak terseret lebih jauh ke dalam zona degradasi.

Saat ini berada di peringkat 18 La Liga, Mirandés nyaris berada di zona degradasi. Mereka hanya memenangkan satu dari delapan pertandingan liga terakhir mereka, menunjukkan kurangnya performa dan kepercayaan diri. Permainan menyerang mereka tidak efisien, Mirandés kesulitan mencetak gol secara konsisten. Tekanan untuk menghindari degradasi bisa membuat tuan rumah tampil gugup dan rawan kesalahan.

Di sisi lawan, Elche berada di posisi tengah klasemen La Liga, tanpa kekhawatiran akan degradasi. Namun, inkonsistensi telah mengganggu musim mereka, dan mereka bertujuan untuk mendapatkan hasil positif untuk membangun momentum. Manajer Jorge Almirón akan mencari performa yang kuat di laga tandang. Ancaman serangan seperti Lucas Boyé dan Pere Milla akan menjadi kunci peluang mencetak gol Elche.

Laga ini sulit diprediksi. Keputusasaan Mirandés untuk mendapatkan poin bisa menjadi pedang bermata dua, yang mengarah ke penampilan yang penuh dengan energi gugup. Elche, di sisi lain, mungkin menghadapi permainan dengan pola pikir yang lebih santai, sehingga berpotensi memberi mereka keunggulan.

Baca Juga:  Prediksi Almeria vs Cadiz Sabtu 25 Mei 2024, Pekan ke-38 La Liga Spanyol

Kemenangan tipis untuk Elche adalah hasil yang mungkin terjadi. Pengalaman dan ketenangan Elche di laga tandang bisa membuat mereka meraih kemenangan melawan tim Mirandés yang penuh tekad namun rawan kesalahan. Namun, hasil imbang bukanlah suatu kejutan jika Mirandés dapat menemukan semangat juangnya dan memanfaatkan keunggulan sebagai tuan rumah.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Mirandes berhadapan dengan Elche di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Mirandes vs Elche Sabtu 18 Mei 2024, Pekan Ke-40 Liga Segunda Division
Persiapan pemain lche jelang laga tandang lawan Mirandes (Sc Instagram @elchecf)

Prediksi Line Up

Mirandes: Ramón Juan, Houboulang Mendes, Barbu, Pablo Tomeo, Juan María Alcedo, Alberto Reina, Alberto Rodriguez Baro, Jonathan Gómez, Carlos Martín, Antonino La Gumina, Gabri Martinez.

Elche: Matías Dituro, Josan, Mario Gaspar, Pedro Bigas, Sergio Carreira, Sergio Bermejo, Nicolas Castro, Jhegson Méndez, Tete Morente, Nicolas Fernandez Mercau, Óscar Plano.

Preview Pertandingan

Dikutip dari laman FCTables, Mirandés memiliki sedikit keunggulan dalam pertandingan ini. Dalam 10 pertemuan terakhirnya, Mirandés menang lima kali, Elche menang empat kali, dan sekali seri. Menariknya, pertemuan terakhir kedua kubu berakhir dengan kemenangan 1-0 untuk Elche pada Februari 2024. Namun, Mirandés memenangkan pertemuan sebelumnya, mengalahkan Elche 2-1 di kandangnya pada September 2023.

Baca Juga:  Prediksi Almeria vs Cadiz Sabtu 25 Mei 2024, Pekan ke-38 La Liga Spanyol

Odei Onaindia dan Alvaro Rey akan menjadi pelampiasan kreatif mereka dalam menyerang. Kemampuan mereka untuk membuka pertahanan Elche dan memberikan peluang mencetak gol akan sangat penting. Sedangkan Lucas Boyé dan Pere Milla akan menjadi pemain yang harus diperhatikan saat menyerang. Kecepatan, pergerakan, dan penyelesaian akhir mereka bisa menjadi masalah bagi pertahanan Mirandé.

Pertemuan La Liga ini menjanjikan akan menjadi pertandingan yang menegangkan dan ketat. Sementara Mirandés sangat membutuhkan kemenangan untuk menghindari degradasi, Elche berupaya mempertahankan posisi tengah klasemen. Pertandingan ini bisa bergantung pada momen kecemerlangan individu atau kesalahan pertahanan, menjadikannya tontonan yang menarik bagi para penggemar.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Segunda Division 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan Elche.

Link Streaming Mirandes vs Elche

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Segunda Division 2023-2024 dan ingin menyaksikan Mirandes kontra Elche, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea