Liga Spanyol

Prediksi Sociedad vs Valencia Jumat 17 Mei 2024, Pekan Ke-36 Liga Spanyol



NOBARTV.CO.ID Real Sociedad vs CF Valencia, Duel sengit antara Sociedad vs Valencia bakal berlangsung di Reale Arena pada Jumat, 17 Mei 2024, pukul 03:00 WIB, dalam pertemuan penting La Liga. Kedua tim memiliki tujuan yang berbeda: Real Sociedad ingin memperkuat tempat mereka di kualifikasi Eropa, sementara Valencia berupaya menyelesaikan musim dengan baik dan mempertahankan posisi mereka di paruh atas klasemen.

Real Sociedad saat ini duduk nyaman di peringkat ketujuh klasemen sementara La Liga, menempatkan mereka dalam posisi kuat untuk mengamankan tempat . Mereka hanya memenangkan satu dari lima pertandingan liga terakhir mereka, menunjukkan performa yang kurang bagus dan kelemahan menyerang serta pertahanan mereka .

Duo penyerang Mikel Oyarzabal dan Takefusa Kubo akan menjadi sosok kunci Real Sociedad. Dukungan penuh semangat mereka di kandang akan menjadi faktor penting, menciptakan suasana yang tidak bersahabat bagi Valencia.

Di sisi lawan, Valencia telah berjuang dengan inkonsistensi sepanjang musim, saat ini berada di posisi kesembilan di La Liga. Mereka tidak pernah menang dalam tiga pertandingan liga terakhirnya, seri dua kali dan kalah satu kali. Permainan menyerang mereka tidak konsisten,dengan momen-momen cemerlang yang diikuti dengan penampilan yang membuat frustrasi. Kemenangan akan menjadi penambah semangat dan berpotensi membantu mereka naik klasemen di sisa pertandingan.

Laga ini sulit diprediksi, Real Sociedad akan menjadi favorit di kandang sendiri terutama mengingat bentuk terkini mereka dan aspirasi Eropa. Namun, Valencia tidak bisa diremehkan dan mereka memiliki bakat untuk membuat kesal.

Baca Juga:  Prediksi Real Oviedo vs Andorra Minggu 26 Mei 2024, Pekan ke-41 Segunda Division Spanyol

Hasil imbang adalah hasil yang mungkin terjadi,dengan kedua tim membatalkan satu sama lain. Namun, kemenangan tipis bagi kedua belah pihak bukanlah suatu kejutan.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Real Sociedad berhadapan dengan Valencia di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Sociedad vs Valencia Jumat 17 Mei 2024, Pekan Ke-36 Liga Spanyol
Potret Mikel Oyarzabal (Sc Instagram @realsociedad)

Prediksi Line Up

Real Sociedad: Remiro; Traore, Le Normand, Pacheco, Tierney; Zakharyan, Merino, Mendez; Kubo, Barrenetxea, Oyarzabal

Valencia: Mamardashvili; Correia, Mosquera, Ozkacar, Gaya; Guerra, Pepelu; Peter, Almeida, Lopez; Duro

Preview Pertandingan

Pertemuan baru-baru ini antara kedua belah pihak telah diperebutkan secara ketat. Dikutip dari laman FCTables dalam enam pertemuan terakhir mereka, Real Sociedad telah memenangkan dua, Valencia telah memenangkan dua, dan ada dua kali seri. Menariknya, kedua tim memenangkan pertandingan kandang masing-masing di La Liga musim ini. Real Sociedad menang 2-1 di Reale Arena pada September 2023, sedangkan Valencia menang 1-0 di Stadion Mestalla pada Februari 2024.

Mikel Oyarzabal dan Kubo akan menjadi pemain yang harus diperhatikan dalam serangan. Kecepatan mereka, keterampilan menggiring bola dan kemampuan mencetak gol bisa menjadi ancaman bagi pertahanan Valencia.

Baca Juga:  Prediksi Amorebieta vs Espanyol Minggu 26 Mei 2024, Pekan ke-41 Segunda Division Spanyol

Sementara Almeida dan Kevin Duro akan menjadi tokoh kunci di lini depan. Pengalaman mereka, kemampuan menyelesaikan dan permainan link-up bisa menjadi sangat penting bagi Valencia.

Terlepas dari keseimbangan sejarah, Real Sociedad adalah favorit di atas kertas karena performa mereka saat ini dan keunggulan sebagai tuan rumah. Ambisi mereka di Eropa akan menjadi motivator yang kuat, dan mereka akan berusaha menghindari kesalahan di tahap penting musim ini.

Pertemuan La Liga ini menjanjikan pertarungan taktis antara dua tim dengan tujuan yang berbeda. Real Sociedad bertujuan untuk mengamankan kualifikasi Eropa dan mempertahankan momentum kemenangan mereka, sementara Valencia akan berjuang untuk konsistensi dan akhir yang positif untuk musim mereka. Pertandingan ini bisa menjadi pertandingan yang menegangkan dan dengan skor rendah, dengan Real Sociedad meraih kemenangan tipis di kandang sendiri.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran La 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Sociedad.

Link Streaming Sociedad vs Valencia

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga La Liga Spanyol 2023-2024 dan ingin menyaksikan Sociedad kontra Valencia
, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea