Liga Spanyol

Prediksi Celta vs Bilbao Kamis 16 Mei 2024, Pekan ke-36 La Liga Spanyol



NOBARTV.CO.ID Celta Vigo vs Athletic Bilbao, pertandingan antara Celta v Bilbao akan tersaji di pekan ke-36 La Liga Spanyol 2023-24, laga tersebut akan digelar di Stadion Balaidos dan bisa disaksikan pada Kamis 16 Mei 2024 pukul 03.00 WIB.

Celta Vigo, yang berada di posisi ke-17 dalam klasemen dengan total 34 poin dari 35 pertandingan, telah mencatat 8 kemenangan, 10 hasil imbang, dan 17 kekalahan. Mereka mencetak 40 gol dan kebobolan 53 gol sepanjang musim ini.

Di sisi lain, Athletic Bilbao menempati posisi ke-5 dalam klasemen dengan total 62 poin dari 35 pertandingan. Tim ini telah mencatat 17 kemenangan, 11 hasil imbang, dan 7 kekalahan. Athletic Bilbao mencetak 57 gol dan kebobolan 35 gol sepanjang musim.

Kedua tim akan berusaha keras untuk meraih kemenangan demi mencapai tujuan mereka masing-masing. Celta Vigo akan berjuang untuk menjauh dari zona degradasi dengan memanfaatkan keuntungan bermain di kandang, sementara Athletic Bilbao akan berusaha untuk mengamankan posisi mereka di papan atas klasemen dan mengejar tiket ke kompetisi Eropa

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Celta Vigo vs Bilbao di La Liga Spanyol, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Bilbao di lapangan (SC: Instagram @athleticclub)
Aksi pemain Bilbao di lapangan (SC: Instagram @athleticclub)

Prediksi Line Up

Celta Vigo: Guaita; Nunez, Starfelt, Jailson; Mingueza, Beltran, Rodriguez, Alvarez; Aspas, Swedberg, Larsen

Bilbao: Simon; De Marcos, Paredes, Vivian, Lekue; Prados, Vesga; I Williams, Muniain, N Williams; Villalibre

Preview Pertandingan

Dilansir dari laman Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara Athletic Bilbao dan Celta Vigo, Athletic Bilbao berhasil meraih tiga kemenangan, sementara Celta Vigo meraih dua kemenangan.

Pertandingan terbaru antara kedua tim terjadi pada tanggal 11 November 2023 dalam kompetisi La Liga (LL), di mana Athletic Bilbao berhasil meraih kemenangan dengan skor 4-3.

Dalam statistik lima pertandingan terakhirnya, Celta Vigo mencatat dua kemenangan dan tiga kekalahan. Mereka kalah dalam pertandingan terbaru melawan Atletico Madrid dengan skor 1-0, setelah sebelumnya meraih kemenangan melawan Villarreal dan Las Palmas.

Di sisi lain, Athletic Bilbao menunjukkan performa yang stabil dengan satu kemenangan, tiga hasil imbang, dan satu kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya. Mereka imbang dalam pertandingan terbaru melawan Osasuna dengan skor 2-2, setelah sebelumnya meraih kemenangan melawan Getafe dan bermain imbang melawan Granada CF dan Villarreal.

Pertandingan antara Celta Vigo dan Athletic Bilbao akan menjadi ajang di mana kedua tim berusaha untuk memperbaiki performa mereka. Celta Vigo akan berupaya untuk bangkit dari kekalahan terakhir, sementara Athletic Bilbao akan berharap untuk meraih kemenangan setelah hasil imbang dalam pertandingan terakhir mereka.

Athletic Bilbao diunggulkan dalam pertandingan melawan Celta Vigo berdasarkan data statistik musim ini.

Pertandingan antara Celta Vigo kontra Athletic Bilbao diprediksi akan berlangsung dengan intensitas tinggi. Celta Vigo akan berupaya bangkit dari kekalahan terakhir melawan Atletico Madrid dan memanfaatkan keuntungan bermain di Balaidos untuk meraih kemenangan.

Sementara itu, Athletic Bilbao akan berusaha untuk mengamankan posisi mereka di papan atas dan mengincar kemenangan setelah serangkaian hasil imbang. Kedua tim akan berusaha keras untuk meraih hasil positif, menjanjikan laga yang menarik dan penuh aksi.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Spanyol 2023-24 antara Celta Vigo v Athletic Bilbao diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Athletic Bilbao.

Link Streaming Celta vs Bilbao

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Spanyol 2023-24 dan ingin menyaksikan Celta Vigo versus Bilbao, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Celta vs Bilbao Kamis 16 Mei 2024, Pekan ke-36 La Liga Spanyol yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.