Piala Eropa

Prediksi Portugal vs Prancis Sabtu 6 Juli 2024, Perempat Final EURO



NOBARTV.CO.ID Portugal vs France, laga antara Portugal vs Prancis akan tersaji di babak perempat final EURO 2024, duel tersebut akan digelar di Volksparkstadion dan bisa disaksikan pada Sabtu 6 Juli 2024 pukul 02.00 WIB.

Portugal sukses mendapatkan tiket lolos ke perempat final Piala Eropa 2024 usai mengalahkan Slovenia di babak 16 besar sebelumnya.

Diketahui bahwa Portugal mengalahkan Slovenia melalui babak adu penalti dengan skor akhir 3-0 pada waktu itu, setelah sebelumnya pertandingan berakhir imbang 0-0 di waktu normal.

Di sisi lain, Prancis bisa lolos ke babak perempat final EURO 2024 setelah menumbangkan Belgia di babak 16 besar sebelumnya.

Prancis mampu mengalahkan Belgia dengan skor tipis 1-0 waktu itu, satu gol Prancis tercipta karena gol bunuh diri dari bek Belgia, Jan Vertonghen.

Pertemuan antara Portugal kontra Prancis nanti pastinya akan jadi duel yang sengit dan menarik, mengingat bahwa kedua tim sama-sama dihuni beberapa pemain bintang.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Portugal v Prancis di lanjutan EURO, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Momen pemain Portugal merayakan gol (SC: Instagram @portugal)
Momen pemain Portugal merayakan gol (SC: Instagram @portugal)

Prediksi Line Up

Portugal:

  • Formasi (4-2-3-1):
  • Kiper: Costa
  • Bek: Cancelo, Dias, Pepe, Mendes
  • Tengah: Palhinha, Vitinha
  • Tengah Serang: Silva, Fernandes, Leao
  • Depan: Ronaldo

Prancis:

  • Formasi (4-3-1-2):
  • Kiper: Maignan
  • Bek: Kounde, Saliba, Upamecano, Hernandez
  • Tengah: Kante, Tchouameni, Camavinga
  • Tengah Serang: Griezmann
  • Depan: Mbappe, Kolo Muani

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara Portugal dan Prancis, Prancis menang dua kali, sementara Portugal menang sekali saja.

Pertemuan terakhir antara kedua tim terjadi pada tanggal 24 Juni 2021, di mana pertandingan berakhir imbang 2-2.

Portugal telah memenangkan empat pertandingan dan kalah satu kali dalam lima pertandingan terakhir mereka. Dalam pertandingan terbaru, mereka menang 1-0 melawan Slovenia.

Sedangkan, Prancis telah memenangkan dua pertandingan dan bermain imbang tiga kali dalam lima pertandingan terakhir mereka. Dalam pertandingan terbaru, mereka menang 1-0 melawan Belgia.

Pertandingan antara Portugal dan Prancis di babak perempat final EURO 2024 diprediksi akan menjadi pertarungan ketat antara dua kekuatan besar Eropa. Portugal akan mengandalkan pengalaman dan kepiawaian Cristiano Ronaldo dalam mencetak gol, didukung oleh kreativitas Bruno Fernandes dan kelincahan Leao di lini serang mereka. Dengan pertahanan yang kokoh yang dipimpin oleh Pepe dan Dias, Portugal berharap untuk bisa mengatasi serangan tajam dari tim lawan.

Di sisi lain, Prancis, yang telah menunjukkan performa solid dengan mengalahkan Belgia 1-0 dalam pertandingan sebelumnya, akan menempatkan Mbappe dan Griezmann sebagai ujung tombak serangan mereka. Dukungan dari gelandang tangguh seperti Kante dan Camavinga akan menjadi kunci dalam mengontrol permainan di tengah lapangan. Prancis juga akan mengandalkan pertahanan yang kuat yang dipimpin oleh Upamecano dan kiper Maignan untuk menahan tekanan dari Portugal.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga EURO 2024 antara Portugal v Prancis diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Portugal.

Jadwal EURO 2024, Siaran Langsung dan Live Streaming Portugal vs Prancis

  • Turnamen: Piala Eropa 2024
  • Pertandingan: Portugal v Prancis
  • Babak: Perempat Final
  • Stadion: Volksparkstadion
  • Hari & tanggal: Sabtu 6 Juli 2024
  • Kick-off: 02.00 WIB

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan Piala Eropa 2024 yang akan segera kick-off pada pukul 02.00 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Portugal vs Prancis secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Portugal vs Prancis Sabtu 6 Juli 2024, Perempat Final EURO yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.