Liga Turki

Prediksi Sivasspor vs Kayserispor Sabtu 25 Mei 2024, Pekan Ke-38 Liga Turki



NOBARTV.CO.ID Sivasspor EMS vs Kayserispor, Duel sengit antara Sivasspor vs Kayserispor bakal terlaksana di Stadion Yeni Sivas pada hari Sabtu, 25 Mei 2024, pukul 23:00 WIB dalam pertandingan pekan ke-38 Süper Lig Turki. Pertandingan ini menjadi momen penting bagi kedua tim untuk mengamankan posisi mereka di klasemen akhir.

Sivasspor saat ini berada di posisi ke-8 klasemen dengan 51 poin. Mereka masih memiliki peluang untuk menyalip Kasimpasa dan lolos ke kompetisi Eropa musim depan. Kemenangan atas Kayserispor di laga terakhir ini menjadi kunci untuk mencapai target tersebut. Namun Sivasspor juga harus bermain hati-hati, dikarenakan tim tamu pastinya juga mengincar kemenangan.

Kayserispor, di sisi lain, berada di posisi ke-13 klasemen dengan 42 poin. Mereka ingin mengamankan posisi mereka di tengah klasemen dan menghindari zona degradasi. Kemenangan atas Sivasspor akan menjadi modal berharga bagi mereka untuk mencapai target tersebut. Dalam lima laga terakhir, Kayserispor hanya bisa memperoleh satu kali kemenangan saja dan hal itu akan ngebuat Kayserispor bermain agresif.

Pertandingan ini diprediksi akan menjadi pertandingan yang sengit dan menarik. Kedua tim sama-sama memiliki motivasi tinggi untuk meraih kemenangan.

Sivasspor, dengan keuntungan bermain di kandang sendiri, diunggulkan untuk meraih kemenangan.

Namun, Kayserispor juga memiliki peluang untuk mencuri poin, terutama jika mereka dapat tampil dengan disiplin dan memanfaatkan peluang dengan baik.

Kemenangan tipis untuk Sivasspor menjadi perkiraan hasil akhir pertandingan. Dukungan penuh dari para penggemar tuan rumah dan performa impresif di beberapa laga terakhir menjadi faktor utama yang menguntungkan Sivasspor.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Sivasspor berhadapan dengan Kayserispor di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Sivasspor vs Kayserispor Sabtu 25 Mei 2024, Pekan Ke-38 Liga Turki
Potret pemain Sivasspor saat jalani latihan. (Sc: Instagram @sivasspor)

Prediksi Line Up

Sivasspor: Nikolic; Appindangoye, Camara, Poungouras; Okumus, Charisis, Akdag, Erdal; Koita, Manaj, Turg'unboyev

Kayserispor: Piri; Sazdagi, Kolovetsios, Jeanvier, Carole; Shukurov, Yilmaz; Morte, Bourabia, Mane; Bahoken

Preview Pertandingan

Dikutip dari laman FCTables, dalam 10 pertemuan terakhir mereka, Sivasspor meraih 4 kemenangan, Kayserispor meraih 3 kemenangan, dan 3 pertandingan berakhir imbang. Pada pertemuan terakhir mereka di Süper Lig musim ini, Sivasspor berhasil mengalahkan Kayserispor dengan skor 2-1 di Stadion Kadir Has.

Mustafa Yatabare dan Hakan Arslan akan menjadi tumpuan utama Sivasspor. Ketajaman Yatabare di lini depan dan kreativitas Arslan di lini tengah akan menjadi kunci kemenangan. Sedangkan Mario Gavranovic dan Bernard Mensah akan menjadi tumpuan utama Kayserispor. Ketajaman Gavranovic di lini depan dan kemampuan Mensah di lini tengah akan menjadi penentu hasil akhir pertandingan.

Pertandingan antara Sivasspor dan Kayserispor diprediksi akan menjadi pertandingan yang penting dan menentukan di akhir musim Süper Lig Turki. Kedua tim sama-sama memiliki peluang untuk meraih hasil yang mereka inginkan. Atmosfer di Stadion Yeni Sivas diprediksi akan sangat meriah dan penuh dengan dukungan bagi kedua tim.

Berdasarkan statistik dan beberapa faktor lain, pertandingan antara Sivasspor dan Kayserispor diprediksi akan menjadi pertandingan yang sengit dan menarik. Kedua tim memiliki peluang yang sama untuk meraih kemenangan.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Super Turki 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Sivasspor.

Link Streaming Sivasspor vs Kayserispor

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Super Turki 2023-2024 dan ingin menyaksikan Sivasspor kontra Kayserispor, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea