Liga Jerman

Prediksi Wehen vs Regensburg Rabu 29 Mei 2024, Babak Play-off Liga Jerman



NOBARTV.CO.ID vs Jahn , Panggung diatur untuk pertandingan dramatis di babak playoff degradasi 2. Bundesliga saat Wehen vs Regensburg pada 29 Mei 2024. Pertemuan leg kedua ini akan menentukan tim mana yang mempertahankan status 2. Bundesliga mereka untuk musim depan, diketahui laga ini juga akan dimulai di stadion Brita Arena Stadium pukul 01:30 WIB.

Berjuang, telah mengalami 8 kekalahan yang mengkhawatirkan dari 10 pertandingan terakhir mereka, meningkatkan kekhawatiran tentang kemampuan mereka untuk mengatasi defisit. Bermain di kandang bisa menjadi sedikit keuntungan, namun performa terkini mereka menimbulkan pertanyaan, pada leg pertama kemarin Wehen berhasil menahan imbang Regensburg dengan skor 2-2.

Wehen Wiesbaden tampil cukup baik di leg pertama, dan mereka memiliki peluang untuk meraih kemenangan di kandang sendiri. Wehen Wiesbaden memiliki beberapa pemain yang berbahaya di lini depan, seperti Gustafsson dan Prtajin. Wehen Wiesbaden memiliki pertahanan yang rapuh, dan mereka kebobolan dua gol di leg pertama. Wehen Wiesbaden ingin mempertahankan tempat mereka di Bundesliga 2.

Regensburg juga tampil baik di leg pertama, dan mereka akan berusaha untuk meraih hasil positif di Wiesbaden. Regensburg memiliki yang kuat dengan pemain seperti Saller dan Meisl. Regensburg memiliki masalah dalam mencetak gol, dan mereka hanya mencetak dua gol dalam dua pertandingan terakhir mereka.

Pertandingan antara Wehen Wiesbaden dan Regensburg adalah pertandingan yang krusial bagi kedua tim. Pemenang akan lolos ke Bundesliga 2,sedangkan tim yang kalah akan terdegradasi ke Bundesliga 3.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Wehen Wiesbeden berhadapan dengan Regensburg di Nobartv link , cek prediksi skor, , H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Wehen vs Regensburg Rabu 29 Mei 2024, Babak Play-off Liga Jerman
Potret pertarungan Wiesbeden hadapi Regensburg di leg pertama. (Sc Instagram @svww_official)

Prediksi Line Up

Wehen: F Stritzel, M Mathisen, A Vukotic, A Angha, R Hausser, B Jacobsen, T Goppel, S Mockenhaupt, H Lee, I Prtajin, N Agrafiotis

Regensburg: Felix G, Robin Z, Florian B, Bryan H, Konrad F, A Geipl, C Viet, Dominik K, Jannik G, Noah G, Max M

Preview Pertandingan

Pertandingan ini merupakan leg kedua dari babak playoff degradasi Bundesliga 2, di mana akan menjamu SSV Jahn Regensburg. Pertandingan leg pertama di Regensburg berakhir dengan skor imbang 2-2, sehingga pemenang dalam leg kedua ini akan memastikan lolos ke Bundesliga 2 musim depan, sedangkan tim yang kalah akan terdegradasi ke Bundesliga 3.

Ini adalah pertandingan yang sulit diprediksi. Wehen Wiesbaden butuh penampilan besar, tapi performa terkini mereka memprihatinkan. Jahn Regensburg akan percaya diri untuk memenangkan pertandingan ini, tetapi mereka tidak boleh berpuas diri.

Playoff degradasi ini menjanjikan pertemuan yang menegangkan dan menarik. Wehen Wiesbaden membutuhkan comeback yang nyaris ajaib, sementara Jahn Regensburg akan berusaha memanfaatkan keunggulan mereka dan mengamankan status 2. Bundesliga mereka.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Jerman, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Regensburg.

Link Streaming Wehen vs Regensburg

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jerman dan ingin menyaksikan Wehen kontra Regensburg, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Wehen vs Regensburg Rabu 29 Mei 2024, Babak Play-off Liga Jerman yang telah tim penulis NOBARTV.CO.ID ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming Bola - Nonton Film - Video Gol - Aplikasi Airdrop Kripto [ Follow Nobartv.co.id di Google News - WhatsApp Channel ]

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea