Liga Inggris

Prediksi Arsenal vs Bournemouth Sabtu 4 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris



NOBARTV.CO.ID Arsenal FC vs Bournemouth, laga antara Arsenal vs Bournemouth akan hadir di pekan ke-36 Premier League 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion Emirates dan bisa disaksikan pada Sabtu 4 Mei 2024 pukul 18.30 WIB.

Arsenal menduduki posisi teratas dalam klasemen dengan total 80 poin dari 35 pertandingan. Mereka telah mencatat 25 kemenangan, 5 hasil imbang, dan 5 kekalahan. Arsenal juga memiliki catatan impresif dengan 85 gol dicetak dan hanya 28 kebobolan. Dengan performa yang solid sepanjang musim ini, Arsenal bertekad untuk mempertahankan posisi puncak mereka.

Sementara itu, Bournemouth menempati posisi kesepuluh dalam klasemen dengan 48 poin dari 35 pertandingan. Mereka memiliki rekor 13 kemenangan, 9 hasil imbang, dan 13 kekalahan. Dengan 52 gol dicetak dan 60 kebobolan, Bournemouth akan berusaha keras untuk meraih hasil positif melawan tim kuat seperti Arsenal, dalam upaya mereka untuk naik lebih tinggi di klasemen.

Pertandingan ini diprediksi akan menjadi laga yang menarik di mana Arsenal akan berusaha untuk mempertahankan dominasi mereka, sementara Bournemouth akan berjuang untuk meraih hasil positif dan memperkuat posisi mereka di pertengahan klasemen.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Arsenal vs AFC Bournemouth di Liga Inggris, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Baca Juga:  Prediksi Chelsea vs Bournemouth Minggu 19 Mei 2024, Pekan ke-38 Liga Inggris

Potret pemain Arsenal, Bukayo Saka (SC: Instagram @arsenal)
Potret pemain Arsenal, Bukayo Saka (SC: Instagram @arsenal)

Prediksi Line Up

Arsenal: Raya; White, Saliba, Gabriel, Tomiyasu; Odegaard, Partey, Rice; Saka, Havertz, Trossard

Bournemouth: Neto; Smith, Zabarnyi, Senesi, Kelly; Ouattara, Cook, Scott, Kluivert; Solanke, Unal

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara Bournemouth dan Arsenal, Arsenal berhasil meraih kemenangan sebanyak empat kali, sementara Bournemouth tidak berhasil meraih kemenangan sama sekali.

Pertandingan terbaru antara kedua tim terjadi pada tanggal 30 September 2023 dalam kompetisi Premier League, di mana Bournemouth kalah dengan skor akhir 0-4.

Dalam statistik lima pertandingan terakhirnya, Arsenal FC mencatat tiga kemenangan dan dua kekalahan. Mereka baru saja menang 2-3 melawan Tottenham.

Sementara itu, Bournemouth juga menunjukkan performa yang baik dengan dua kemenangan, satu hasil imbang, dan dua kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya. Mereka baru saja meraih kemenangan 3-0 saat melawan Brighton.

Arsenal menduduki posisi teratas dalam klasemen dengan performa yang sangat impresif sepanjang musim ini. Mereka memiliki keunggulan dalam rekor head-to-head melawan Bournemouth dan memiliki serangan yang mematikan serta pertahanan yang kokoh. Dengan bermain di kandang sendiri, Arsenal memiliki keuntungan tambahan dan diyakini akan bermain dengan percaya diri untuk memperoleh tiga poin.

Baca Juga:  Prediksi Man City vs West Ham Minggu 19 Mei 2024, Pekan ke-38 Liga Inggris

Namun, Bournemouth bukanlah lawan yang bisa diabaikan begitu saja. Meskipun mereka berada di posisi kesepuluh dalam klasemen, Bournemouth telah menunjukkan peningkatan performa dalam beberapa pertandingan terakhir. Mereka telah meraih kemenangan penting dan berusaha untuk menyelesaikan musim ini dengan baik. Meskipun sebagai tim tamu, Bournemouth diharapkan memberikan perlawanan yang tangguh dan berusaha menciptakan kesempatan untuk mencetak gol.

Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung dengan intensitas tinggi, dengan Arsenal mencoba untuk mengontrol permainan dengan penguasaan bola dan serangan yang tajam, sedangkan Bournemouth akan mencoba memanfaatkan peluang kontra.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris Premier League 2023-24 antara Arsenal v Bournemouth diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Arsenal.

Link Streaming Arsenal vs Bournemouth

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Premier League 2023-24 dan ingin menyaksikan Arsenal versus Bournemouth, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.