Liga Konferensi Eropa

Apollon Limassol vs AZ Alkmaar: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Konferensi Eropa 2022-2023 Grup E



NOBARTV NEWS – Laga antara Apollon versus AZ akan hadir dalam lanjutan musim 2022-2023, duel dua tim liga kasta ketiga antar klub-klub benua Eropa tersebut akan dimainkan di Stadion Asosiasi Gimnastik Pan-Siprus, Nicosia, Siprus dan bisa disaksikan pada hari Kamis 13 Oktober 2022 tepatnya pukul 23.45 WIB.

Apollon akan melakoni laga berat kali ini. Sebab, Apollon belum merasakan kemenangan sama sekali di grup ini. Pencapaian terbaik Apollon hanya meraih hasil imbang pada laga perdananya. Kondisi Apollon juga diperburuk ketika menelan kekalahan pada pertandingan leg pertama melawan AZ, laga tersebut berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan AZ sebagai tuan rumah.

Saat ini AZ masih kokoh dipuncak klasemen dengan sembilan poin karena telah berhasil meraih hasil sempurna dari tiga laga yang telah dilakoninya. Sementara pesaing terdekatnya, SC Dnipro-1 baru bisa meraih empat poin.

Apollon mewajibkan dirinya untuk meraih kemenangan pada laga kali ini jika ingin keluar dari dasar klasemen dan memiliki peluang untuk melaju ke babak selanjutnya. Sebab, jika Apollon menelan kekalahan lagi sudah bisa dipastikan peluang akan tertutup.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Apollon melawan AZ dilanjutan Liga Konferensi Eropa, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Pertandingan ini akan menjadi pertemuan kedua bagi kedua tim. Di mana pada pertemuan pertama tersebut AZ berhasil menang dengan skor tipis.

07 Oktober 2022 AZ Alkmaar – Apollon Limassol 3-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Apollon Limassol

Apollon kurang beruntung dalam lima laga terakhirnya. Pasalnya, Apollon hanya mampu meraih satu kemenangan saja dan dua hasil imbang serta dua kali menelan kekalahan.

10 Oktober 2022 Anorthosis vs Apollon Limassol 0-1

07 Oktober 2022 AZ Alkmaar v Apollon Limassol 3-2

01 Oktober 2022 Apollon Limassol vs Pafos 1-1

18 September 2022 Nea Salamis vs Apollon Limassol 1-1

15 September 2022 Apollon Limassol vs SC Dnipro 1-3

AZ Alkmaar

Berbeda dengan Apollon, AZ berhasil meraih hasil semurna di lima laga terakhirnya dengan memenangkan semua pertadingan tersebut.

09 Oktober 2022 Utrecht vs AZ Alkmaar 1-2

07 Oktober 2022 AZ Alkmaar v Apollon Limassol 3-2

01 Oktober 2022 Groningen vs AZ Alkmaar 1-4

18 September 2022 AZ Alkmaar vs Ajax 2-1

15 September 2022 AZ Alkmaar vs Vaduz 4-1

Prediksi Line Up

Apollon: A. Jovanovic, E. Cabral, P. Artymatas, V. Jovanovic, A. Khammas, P. Joosten, D. Spoljaric, C. Kyriakou, I. Shahar, I. Pittas, E. Henty

AZ: H. Verhulst, K. Milos, M. Dekker, S. Beukema, P. Hatzidiakos, J. Clasie, D. De Wit, T. Reijnders, M. Van Brederode, J. Odgaard, Y. Sugawara

Preview Pertandingan

Apollon menjadi salah satu tim yang belum terkalahkan dari enam pertandingan di liga domestiknya dengan menduduki peringkat kedua. Namun Apollon masih belum bisa bersaing dengan tim-tim Eropa lainnya dalam Liga Konferensi Eropa ini.

Sementara, AZ menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan dari sembilan pertandingan di liga domestiknya musim ini dan menduduki puncak klasemen sementara dengan meraih tujuh kemenangan dan dua kali seri.

Jika dilihat dari statistik yang dimiliki kedua tim musim ini, AZ masih lebih layak untuk diunggulkan. Namun Apollon yang akan bermain di kandang menjadi keuntungan tersendiri dan AZ juga hanya berhasil meraih kemenangan skor tipis saja pada pertandingan leg pertamanya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, pertandingan Liga Konferensi Eropa antara Apollon melawan AZ diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0.

Link Live Streaming Apollon vs AZ

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Konferensi Eropa musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Apollon kontra AZ, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

3 Comments