Liga Scotlandia

Albion Rovers vs Stranraer FC: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-28 Scottish League Two 2022/23



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Albion Rovers versus Stranraer FC akan dipersembahkan di pekan ke-28 Scottish League Two, laga tunda tersebut bakal dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 22 Maret 2023.

Pertadingan berikut diketahui akan diselenggarakan di stadion Exsel Group Stadium, diperkiarakan kedua tim akan memulai pertandingan tersebut pada pukul 02:45 WIB dan kalian juga bisa menyaksikanya secara langsung di Nobartv live streaming.

Perlu diketahui Albion Rovers saat ini berada di peringkat 9 klasemen sementara Scottish League Two atau dalam zona degradasi, pada musim ini Albion Rovers baru mengumpulkan 30 poin dari 28 pertandingan.

Di sisi lawan, di laga sebelumnya Stranraer hanya bisa mendapat hasil imbang dan hal tersebut membuat poinya sama dengan Elgin City. Diketahui Stanraer saat ini mengoleksi 33 poin dari 28 pertandingan, perolehan poin tersebut menempatkan Stranraer di peringkat 8 klasemen sementara Scottish League Two.

Apabila di laga nanti Albion Rovers bisa mengalahkan Stranraer, maka bisa dipastikan Albion bakal menggusur Stranraer dari peringkat 8 klasemen sementara Scottish League Two. Sedangkan jika terjadi sebaliknya, maka Stranraer yang akan menjauh dari kejaran Albion Rovers.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Albion Rovers berhadapan dengan Stranraer di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, diketahui Albion Rovers dan Stranraer FC memiliki rekor pertandingan yang seimbang. Mereka sama-sama berhasil saling mengalahkan dua kali pertandingan dan satu laga lainya berakhir seri.

  • 14 Januari 2023 Stranraer vs Albion Rovers: 0-4
  • 19 November 2022 Albion Rovers v Stranraer: 1-0
  • 1O ktober 2022 Stranraer vs Albion Rovers: 2-1
  • 9 Maret 2022 Albion Rovers v Stranraer: 0-5
  • 26 Februari 2022 Stranraer v Albion Rovers: 0-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Albion Rovers

Menuai hasil yang cukup buruk di lima laga terakhirnya, tercatat Albion Rovers hanya bisa meneng dua kali dan menderita tiga kali kekalahan.

  • 18 Maret 2023 Dumbarton vs Albion Rovers: 1-5
  • 4 Maret 2023 Stirling vs Albion Rovers: 3-2
  • 25 Februari 2023 Albion Rovers vs Annan Athletic: 0-2
  • 22 Februari 2023 Albion Rovers vs Elgin City: 3-0
  • 18 Februari 2023 Stenhosemuir vs Albion Rovers: 2-0

Stranraer FC

Hasil yang kurang memuaskan juga di dapat oleh Stranraer FC di lima pertandingan terakhirnya, diketahui Stranraer FC hanya bisa mendapat dua kali kemenangan, satu imbang dan menelan dua kali kekalahan.

  • 18 Maret 2023 Stranraer FC vs Stirling: 1-1
  • 4 Maret 2023 Stranraer FC vs Dumbarton: 0-2
  • 25 Februari 2023 Stranraer FC vs East Fife: 2-0
  • 18 Februari 2023 Elgin City vs Stranraer FC: 0-1
  • 11 Februari 2023 Stranraer FC vs Bonnyrigg Rose: 0-1

Prediksi Line Up

Albion Rovers: Leighfield, Fernie, Sonkur, Fagan, Fleming, C Wilson, Leslie, Roberts, Reilley, Bevan, McCol

Stranraer FC: Currie, Hamill, Robertson, Cummins, Allan, Elliot, McManus, Thomson, Stirling, Victoria, Stevenson

Preview Pertandingan

Demi bisa menjauh dari kejaran Albion Rovers, Stranraer akan melakukan segala cara dan berupaya semaksimal mungkin utnuk bisa mencuri poin penuh dari markas Albion Rovers. Diketahui, Stranraer hanya terpaut tiga poin saja dengan Albion Rovers.

Sementara itu Albion Rovers akan mendapat tuntutan dari para penggemarnya dan pihak lain untuk bisa mengalahkan Stranraer di laga kali ini, mengingat juga Albion bakal menjalani lag kandang.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Scottish League Two 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Albion Rovers.

Link Live Streaming Albion vs Stranraer FC

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Scottish League Two Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Albion Rovers kontra Stranraer, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

6 Comments