Piala Eropa

Prediksi Jerman vs Denmark Minggu 30 Juni 2024, Babak 16 Besar EURO



NOBARTV.CO.ID Germany vs Denmark, laga antara vs Denmark akan hadir di EURO 2024, duel tersebut akan digelar di Stadion Signal Iduna Park dan bisa ditonton pada Minggu 30 Juni 2024 pukul 02.00 WIB.

Jerman berhasil masuk ke babak 16 besar EURO 2024 usai menjadi juara Grup A pada saat babak fase grup.

Tercatat bahwa Jerman menduduki puncak klasemen Grup A EURO 2024 dengan koleksi 7 poin hasil dari 3 pertandingan.

Di sisi lawan, Denmark masuk ke babak 16 besar EURO 2024 dengan status runner up. Diketahui bahwa Denmark merupakan runner up Grup C.

Denmark menduduki posisi kedua klasemen Grup C EURO 2024 dengan koleksi 3 poin hasil dari 3 laga hasil imbang beruntun.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Jerman v Denmark di EURO 2024, cek skor, susunan pemain, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Ekspresi pemain Jerman merayakan gol (SC: Instagram @dfb_team)
Ekspresi pemain Jerman merayakan gol (SC: Instagram @dfb_team)

Prediksi Line Up

Jerman:

  • Formasi (4-2-3-1):
  • Kiper: Neuer
  • Bek: Kimmich, Schlotterbeck, Rudiger, Mittelstadt
  • Tengah: Kroos, Andrich
  • Tengah Serang: Musiala, Gundogan, Wirtz
  • Depan: Havertz

Denmark:

  • Formasi (3-4-1-2):
  • Kiper: Schmeichel
  • Bek: Andersen, Christensen, Vestergaard
  • Tengah: Bah, Hojbjerg, Delaney, Maehle
  • Tengah Serang: Eriksen
  • Depan: Hojlund, Wind

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara Jerman dan Denmark, kedua tim sama-sama berhasil meraih satu kemenangan, sementara tiga pertandingan lainnya berakhir imbang.

Baca Juga:  Prediksi Inggris vs Slovakia Minggu 30 Juni 2024, Babak 16 Besar EURO

Pertemuan terakhir antara kedua tim terjadi pada tanggal 3 Juni 2021 dalam pertandingan persahabatan, yang berakhir imbang dengan skor 1-1.

Jerman memiliki catatan tiga kemenangan dan dua hasil imbang dalam lima pertandingan terakhir mereka. Pada pertandingan terbaru, mereka bermain imbang 1-1 melawan Swiss dalam pertandingan Euro pada tanggal 24 Juni 2024.

Di sisi lain, Denmark mencatat dua kemenangan dan tiga hasil imbang dalam lima pertandingan terakhir mereka. Pada pertandingan terbaru, mereka bermain imbang 0-0 melawan Serbia dalam pertandingan Euro pada tanggal 26 Juni 2024.

Pertandingan antara Jerman dan Denmark di babak 16 besar EURO 2024 diprediksi akan berlangsung menarik, mengingat performa kedua tim selama fase grup. Jerman tampil dominan dengan menjadi juara Grup A, mengumpulkan 7 poin dari 3 pertandingan. Dengan skuad yang kuat dan pengalaman yang mendalam, Jerman diunggulkan untuk melanjutkan performa impresif mereka. Dalam lima pertandingan terakhir, mereka mencatat tiga kemenangan dan dua hasil imbang, menunjukkan konsistensi yang tinggi. Meski demikian, laga terakhir mereka melawan Swiss yang berakhir imbang 1-1 menunjukkan bahwa mereka perlu menjaga fokus untuk mengatasi perlawanan Denmark.

Di sisi lain, Denmark memasuki babak 16 besar sebagai runner up Grup C setelah meraih 3 poin dari tiga hasil imbang beruntun. Meskipun performa mereka di fase grup tidak terlalu mencolok, Denmark memiliki potensi untuk memberikan kejutan. Dengan catatan dua kemenangan dan tiga hasil imbang dalam lima pertandingan terakhir, termasuk hasil imbang 0-0 melawan Serbia, Denmark menunjukkan bahwa mereka sulit dikalahkan. Pertemuan terakhir antara kedua tim yang berakhir imbang juga menambah ketegangan jelang pertandingan ini. Dengan Eriksen sebagai playmaker di lini tengah, Denmark akan berusaha keras untuk memanfaatkan setiap peluang dan mengejutkan Jerman di laga krusial ini.

Baca Juga:  Prediksi Spanyol vs Georgia Senin 1 Juli 2024, Babak 16 Besar EURO

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi yang akan ditampilkan, head to head, statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga antara Jerman v Denmark diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Jerman.

Jadwal EURO 2024, Siaran Langsung dan Live Streaming Jerman vs Denmark

  • Turnamen:
  • Pertandingan: Jerman v Denmark
  • Babak: 16 Besar
  • Stadion: Signal Iduna Park
  • Hari & tanggal: Minggu 30 Juni 2024
  • Kick-off: 02.00 WIB

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan EURO 2024 yang akan segera kick-off pada pukul 02.00 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Jerman vs Denmark secara online melalui Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Jerman vs Denmark Minggu 30 Juni 2024, Babak 16 Besar EURO yang telah tim penulis NOBARTV.CO.ID ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming Bola - Nonton Film - Video Gol - Aplikasi Airdrop Kripto [ Follow Nobartv.co.id di Google News - WhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.