Piala Eropa

Prediksi Inggris vs Slovakia Minggu 30 Juni 2024, Babak 16 Besar EURO



NOBARTV.CO.ID Inggris vs Slowakia, laga antara Inggris vs Slovakia akan hadir di babak 16 besar Piala Eropa 2024, duel tersebut akan dimainkan di Stadion Veltins Arena dan bisa ditonton pada Minggu 30 Juni 2024 pukul 23.00 WIB.

Inggris sukses mendapatkan tiket lolos ke babak 16 besar EURO 2024 usai menjadi juara Grup C pada saat babak fase grup sebelumnya.

Diketahui bahwa Inggris menjadi pemuncak Grup C EURO 2024 dengan koleksi 5 poin hasil dari 1 kemenangan dan 2 hasil imbang di 3 laga.

Di sisi lain, Slovakia mampu masuk ke babak 16 besar Piala Eropa 2024 dengan status salah satu tim peringkat ketiga terbaru saat babak fase grup.

Tercatat, Slovakia mengakhiri babak fase grup di posisi ketiga Grup E dengan koleksi 4 poin hasil dari 1 kemenangan, 1 hasil imbang, dan 1 kekalahan di 3 pertandingan.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Inggris v Slovakia di EURO 2024, cek prediksi skor, susunan pemain, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Aksi pemain Inggris di lapangan (SC: Instagram @england)
Aksi pemain Inggris di lapangan (SC: Instagram @england)

Prediksi Line Up

Inggris:

  • Formasi (4-2-3-1):
  • Kiper: Pickford
  • Bek: Walker, Stones, Guehi, Trippier
  • Tengah: Mainoo, Rice
  • Tengah Serang: Saka, Bellingham, Foden
  • Depan: Kane

Slovakia:

  • Formasi (4-3-3):
  • Kiper: Dubravka
  • Bek: Pekarik, Vavro, Skriniar, Hancko
  • Tengah: Kucka, Lobotka, Duda
  • Depan: Schranz, Bozenik, Haraslin

Baca Juga:  Prediksi Rumania vs Belanda Selasa 2 Juli 2024, Babak 16 Besar EURO

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara Inggris dan Slovakia, Inggris telah memenangkan empat pertandingan, sementara Slovakia belum berhasil meraih kemenangan.

Pertemuan terakhir antara kedua tim terjadi pada tanggal 5 September 2017 dalam kualifikasi Piala Dunia, di mana Inggris menang dengan skor 2-1.

Inggris mencatat dua kemenangan, dua kali imbang, dan satu kekalahan dalam lima pertandingan terakhir mereka. Dalam pertandingan terbaru pada 26 Juni 2024, mereka bermain imbang 0-0 melawan Slovenia.

Di sisi lain, Slovakia meraih tiga kemenangan, satu kali imbang, dan satu kekalahan dalam lima laga terakhir mereka. Mereka bermain imbang 1-1 melawan Rumania pada 26 Juni 2024.

Pertandingan babak 16 besar Piala Eropa 2024 antara Inggris dan Slovakia di Stadion Veltins Arena diprediksi akan menjadi laga yang menarik. Inggris, yang tampil impresif sebagai juara Grup C dengan koleksi 5 poin dari satu kemenangan dan dua hasil imbang, akan memanfaatkan momentum tersebut untuk melanjutkan performa mereka yang kuat. Dengan formasi yang solid seperti 4-2-3-1 dan kekuatan tim yang dipimpin oleh pemain seperti Kane dan Foden, Inggris berpotensi menguasai permainan dengan strategi menyerang yang agresif.

Di sisi lain, Slovakia masuk ke babak 16 besar sebagai salah satu tim peringkat ketiga terbaik, menyelesaikan babak grup di posisi ketiga Grup E dengan koleksi 4 poin. Meskipun belum pernah mengalahkan Inggris dalam lima pertemuan terakhir, Slovakia menunjukkan kemampuan untuk memberikan perlawanan yang tangguh. Dengan formasi 4-3-3 yang solid, mereka mengandalkan kreativitas dan kecepatan di lini serang untuk mengancam pertahanan lawan dan mencari celah untuk mencetak gol penting.

Baca Juga:  Prediksi Portugal vs Slovenia Selasa 2 Juli 2024, Babak 16 Besar EURO

Pertandingan ini diharapkan akan menampilkan taktik menarik dari kedua tim, dengan Inggris berusaha mempertahankan dominasi mereka sementara Slovakia mencari kejutan dalam upaya meraih kemenangan.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga EURO 2024 antara Inggris v Slovakia diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Inggris.

Jadwal EURO 2024, Siaran Langsung dan Live Streaming Inggris vs Slovakia

  • Turnamen: Piala Eropa 2024
  • Pertandingan: Inggris v Slovakia
  • Babak: 16 Besar
  • Stadion: Veltins Arena
  • Hari & tanggal: Minggu 30 Juni 2024
  • Kick-off: 23.00 WIB

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan EURO musim 2024 yang akan segera kick-off pada pukul 23.00 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Inggris vs Slowakia secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Inggris vs Slovakia Minggu 30 Juni 2024, Babak 16 Besar EURO yang telah tim penulis NOBARTV.CO.ID ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming Bola - Nonton Film - Video Gol - Aplikasi Airdrop Kripto [ Follow Nobartv.co.id di Google News - WhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.