Liga Inggris

Prediksi Bournemouth vs Brentford Sabtu 11 Mei 2024, Pekan Ke-37 Liga Inggris



NOBARTV.CO.ID AFC Bournemouth vs FC Brentford, AFC Bournemouth akan menjamu Brentford di Stadion Vitalitas pada Sabtu, 11 Mei 2024, dalam pertemuan penting Liga Premier. Kedua tim memiliki aspirasi untuk lolos ke Eropa, menjadikan pertandingan ini berisiko tinggi, diketahui juga laga Bournemouth vs Brentford akan tersaji pada pukul 21:00 WIB.

Bournemouth menikmati musim yang kuat di Vitality Stadium, dengan salah satu rekor kandang terbaik di Premier League. Mereka tidak terkalahkan dalam lima pertandingan liga kandang terakhir mereka, memenangkan empat di antaranya. Namun di laga sebelumnya Bournemouth baru saja mengalami kekalahan telak atas Arsenal. Kekuatan menyerang mereka sangat mengesankan di kandang, rata-rata mencetak 1,8 gol per pertandingan kandang

Brentford, di sisi lain, kesulitan dalam laga tandang musim ini, hanya memenangkan lima pertandingan tandang liga. Mereka kalah dalam dua laga tandang terakhirnya di Premier League. Kelemahan pertahanan mereka di laga tandang menjadi perhatian, kebobolan rata-rata 1,5 gol per pertandingan tandang.

Dominic Solanke dan Philip Billing akan menjadi tokoh kunci dalam serangan dan lini tengah mereka. Penyelesaian akhir dan kreativitas mereka bisa menjadi sangat penting. Sedangkan Ivan Toney dan Keane Lewis-Potter akan menjadi orang yang harus diperhatikan untuk Brentford. Kehebatan menyerang dan kemampuan mereka menciptakan peluang bisa menjadi pembeda.

Meski Brentford kesulitan belakangan ini, pertandingan ini masih sulit diprediksi. Keunggulan Bournemouth sebagai tuan rumah dan performa bagusnya belakangan ini merupakan tanda-tanda yang menggembirakan. Namun, Brentford akan bertekad untuk menghindari kekalahan dan berpotensi merusak impian Bournemouth di Eropa.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Bournemouth berhadapan dengan Brentford di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Bournemouth vs Brentford Sabtu 11 Mei 2024, Pekan Ke-37 Liga Inggris
Potret Semenyo (Sc Instagram @afcb)

Prediksi Line Up

Bournemouth: Neto; Smith, Zabarnyi, Senesi, Ouattara; Semenyo, Christie, Cook, Kluivert; Unal, Solanke

Brentford: Flekken; Roerslev, Collins, Pinnock, Reguilon; Janelt, Norgaard, Damsgaard; Mbeumo, Toney, Wissa

Preview Pertandingan

Dikutip dari laman FCTables catatan sejarah mengunggulkan Bournemouth pada laga ini. Dalam lima pertemuan terakhirnya, Bournemouth memenangkan 3 pertandingan, Brentford memenangkan 1 pertandingan, dan 1 kali seri. Menariknya, terakhir kali kedua tim bertemu adalah di babak semifinal play-off Championship pada Mei 2023, di mana Bournemouth menang agregat 1-0 dan memastikan promosi ke Liga Inggris.

Bournemouth, yang saat ini duduk di peringkat kesembilan, sedang mengincar tempat di kompetisi Eropa, sementara Brentford, yang aman dari kekhawatiran degradasi di peringkat ke-16, bertujuan untuk mengakhiri musim dengan baik.

Bentrokan Liga Premier ini menjanjikan akan menjadi pertandingan yang menegangkan dan mengasyikkan. Kedua tim memiliki banyak hal untuk diperjuangkan, menjadikannya pertandingan krusial dalam upaya mereka untuk lolos ke Eropa. Bournemouth akan percaya diri di kandang sendiri, tapi Brentford tidak bisa dianggap remeh. Suasana di Vitality Stadium pasti akan seru saat kedua tim bertarung memperebutkan tiga poin penting.

Berdasarkan statistik lima laga terakhir, AFC Bournemouth menunjukkan performa yang lebih baik dibandingkan Brentford. AFC Bournemouth tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan terakhir mereka melawan Brentford dan hanya kebobolan 1 gol.

Namun, perlu diingat bahwa statistik hanya menunjukkan gambaran masa lampau dan tidak selalu mencerminkan hasil di masa depan. Brentford tetaplah tim yang berbahaya dan AFC Bournemouth tidak boleh lengah.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Premier League Inggris 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Bournemouth.

Link Streaming Bournemouth vs Brentford

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Premier League Inggris 2023-2024 dan ingin menyaksikan Bournemouth kontra Brentford, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Bournemouth vs Brentford Sabtu 11 Mei 2024, Pekan Ke-37 Liga Inggris yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea