Piala Libertadores

Prediksi Caracas vs Penarol Rabu 8 Mei 2024, Copa Libertadores



NOBARTV.CO.ID Caracas FC vs Penarol, laga antara Caracas vs Penarol akan hadir di matchday ke-4 babak fase grup Copa Libertadores 2024, duel tersebut akan digelar di Stadion Olimpico de la UCV dan bisa disaksikan pada Rabu 8 Mei 2024 pukul 05.00 WIB.

Caracas FC belum merasakan kemenangan di ajang Copa Libertadores musim ini, Caracas hanya mencatat satu hasil imbang dan dua kekalahan dalam tiga laga terakhir.

Dengan hasil yang kurang baik tersebut, Caracas kini berada di posisi ke-4 alias juru kunci klasemen sementara Grup G Copa Libertadores 2024 dengan torehan 1 poin saja. Dengan raihan tersebut, Caracas punya peluang kecil untuk lolos dari babak fase grup.

Sementara itu, CA Penarol kini menduduki posisi ke-3 pada klasemen sementara Grup G Copa Libertadores 2024 dengan koleksi 3 poin hasil dari 3 laga. Tercatat, Penarol menang sekali dan kalah dua kali dalam tiga laga terakhir fase grup.

Penarol tentu sangat ingin emngalahkan Caracas FC di laga nanti, agar bisa menjaga peluang lolos dari babak fase grup Copa Libertadores musim ini.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Caracas vs CA Penarol di Copa Libertadores 2024, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Momen pemain Caracas melakukan pemansasan (SC: Instagram @caracas_fc)
Momen pemain Caracas melakukan pemansasan (SC: Instagram @caracas_fc)

Prediksi Line Up

Caracas: W Farinez, F la Mantia, R Quijada, R Rivas, Casiani Z, Ortega C, V Rodriguez, R Figueroa, D Perez, Jimenez R, E Pernia

Penarol: G de Amores, O Mendez, G Rodriguez, C Mayada, M Olivera, D Garcia, G Ramirez, J Cabrera, E Darias L, L Fernandez, M Slvera

Preview Pertandingan

Dilansir dari laman Flashscore, CA Penarol tercatat baru pernah bermain melawan Caracas FC tiga kali saja sejauh ini. Sehingga, laga di lanjutan Copa Libertadores nanti akan jadi pertemuan kedua bagi kubu CA Penarol dan Caracas FC.

Pertemuan terakhir kedua tim tersebut terjadi pada 11 April 2024 lalu, di mana CA Penarol sukses menghajar Caracas dengan skor telak 5-0.

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Caracas mencatat tiga kali hasil imbang dan dua kekalahan. Mereka baru saja bermain imbang 1-1 melawan Rosario Central dalam pertandingan Copa Libertadores, setelah sebelumnya kalah 1-0 dari Carabobo dalam pertandingan Liga FUTVE Venezuela.

Di sisi lain, Penarol mencatat dua kemenangan, satu hasil imbang, dan dua kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya. Mereka baru saja bermain imbang 2-2 kontra Liverpool M.

Peluang Caracas FC untuk lolos dari babak grup terlihat sulit, tetapi mereka tetap akan berjuang keras untuk memperbaiki performa mereka.

Di sisi lain, Penarol masih memiliki peluang untuk lolos ke babak selanjutnya, dan mereka akan berusaha keras untuk memanfaatkan pertandingan melawan Caracas FC untuk mengamankan kemenangan yang diperlukan.

Pertemuan terakhir kedua tim melihat CA Penarol mengalahkan Caracas FC dengan skor telak 5-0. Namun, Caracas FC tidak akan menyerah begitu saja. Dengan kedua tim mencari hasil positif, pertandingan ini diprediksi akan menjadi seru dan penuh tekanan.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Copa Libertadores 2024 antara Caracas vs Penarol diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan CA Penarol.

Link Streaming Caracas vs Penarol

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Copa Libertadores 2024 dan ingin menyaksikan Caracas FC versus Penarol, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.