Piala Libertadores

Prediksi Talleres vs Cobresal Rabu 15 Mei 2024, Copa Libertadores



NOBARTV.CO.ID Talleres Cordoba vs Cobresal, pertandingan antara Talleres vs Cobresal akan hadir di matchday ke-5 Copa Libertadores 2024, duel tersebut akan digelar di Stadion Kempes dan bisa disaksikan pada Rabu 15 Mei 2024 pukul 05.00 WIB.

Talleres Cordoba tampak mencatat hasil yang bagus di empat pertandingan terakhir babak fase grup Copa Libertadores 2024, diketahui bahwa Talleres bisa menang empat kali dan imbang sekali.

Untuk saat ini, Talleres menduduki puncak klasemen sementara Grup B Copa Libertadores 2024 dengan torehan 10 poin. Dengan catatan tersebut, Talleres sudah memastikan diri lolos dari babak fase grup Copa Libertadores.

Sementara itu, Cobresal justru belum merasakan kemenangan di ajang Copa Libertadores musim ini. Pada empat laga babak fase grup terakhir, CD Cobresal menang sekali dan kalah empat kali.

Dengan catatan yang buruk tersebut, Cobresal kini berada di posisi juru kunci alias peringkat ke-4 Grup B dengan 1 poin saja, serta sudah dipastikan tersingkir dari Copa Libertadores 2024.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Talleres v Cobresal di Copa Libertadores 2024, simak prediksi skor, line up, H2H, statistik kedua tim berikut.

Momen pemain Talleres melakukan selebrasi (SC: Instagram @tallerescbaoficial)
Momen pemain Talleres melakukan selebrasi (SC: Instagram @tallerescbaoficial)

Prediksi Line Up

Talleres: G Herrera, M Catalan, K Mantilla, M Navarro, G Benavidez, R Botta, R Sosa, U Ortegoz, M Portillo, R Rodriguez, F Girotti

Cobresal: L Requena, F Alarcon, F Bechtholdt, F S Munoz, G Pacheco, Mesias S, L Valencia, L Navarro, C Munder, F Garcia, D Coelho

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, Cobresal tercatat baru pernah bermain melawan Talleres Cordoba sekali saja sejauh ini.

Pertemuan pertama antara Talleres dan Cobresal tersebut terjadi pada 26 April 2024 lalu, di mana Talleres mampu menang dengan skor 0-2.

Dalam statistik lima pertandingan terakhirnya, Talleres Cordoba menunjukkan performa yang kuat dengan tiga kemenangan dan dua hasil imbang. Mereka meraih kemenangan terbaru dengan skor 3-1 saat bertandang ke markas Independiente.

Di sisi lain, Cobresal mengalami hasil yang bervariasi dengan satu kemenangan, dua hasil imbang, dan satu kekalahan dalam lima pertandingan terakhir mereka. Mereka berhasil meraih hasil imbang 3-3 dalam pertandingan terakhir mereka melawan Everton.

Pertandingan selanjutnya antara Talleres Cordoba dan Cobresal diperkirakan akan berlangsung menarik. Talleres Cordoba akan berusaha mempertahankan performa positif mereka, sementara Cobresal akan berjuang keras untuk kembali ke jalur kemenangan.

Pertandingan antara Talleres Cordoba dan Cobresal dalam babak fase grup Copa Libertadores 2024 di Stadion Kempes diprediksi akan menjadi seru. Talleres Cordoba tampil impresif dengan catatan empat kemenangan dan satu hasil imbang dalam empat pertandingan terakhir mereka. Dengan 10 poin, mereka menduduki puncak klasemen Grup B dan telah memastikan diri lolos ke babak selanjutnya.

Di sisi lain, Cobresal belum merasakan kemenangan dalam ajang Copa Libertadores musim ini. Dengan hanya satu poin dari empat pertandingan, mereka berada di dasar klasemen dan sudah dipastikan tersingkir dari turnamen ini.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berakhir dengan kemenangan untuk Talleres Cordoba dengan skor 0-2. Dalam lima pertandingan terakhir, Talleres Cordoba menunjukkan performa yang solid dengan tiga kemenangan dan dua hasil imbang. Sementara Cobresal memiliki hasil yang bervariasi dengan satu kemenangan, dua hasil imbang, dan satu kekalahan.

Pertandingan selanjutnya antara Talleres Cordoba dan Cobresal diperkirakan akan berlangsung menarik. Talleres Cordoba akan berusaha mempertahankan performa positif mereka, sementara Cobresal akan berjuang keras untuk mencari kemenangan dan menutup turnamen ini dengan hasil yang baik.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Copa Libertadores 2024 antara Talleres v Cobresal diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Talleres Cordoba.

Link Streaming Talleres vs Cobresal

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Copa Libertadores 2024 dan ingin menyaksikan Talleres versus Cobresal, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Talleres vs Cobresal Rabu 15 Mei 2024, Copa Libertadores yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.