Piala Libertadores

Prediksi Millonarios vs Palestino Rabu 15 Mei 2024, Copa Libertadores



NOBARTV.CO.ID Millonarios FC vs Palestino, laga antara Millonarios vs Palestino akan hadir di matchday ke-5 Copa Libertadores 2024, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion El Campin dan bisa disaksikan pada Rabu 15 Mei 2024 pukul 09.00 WIB.

Millonarios FC tampak belum bisa menuai kemenangan di Copa Libertadores 2024, Millonarios hanya mencatat satu hasil imbang dalam empat pertandingan terakhir babak fase grup.

Dengan performa yang kurang bagus tersebut, Millonarios kini ada di posisi ke-4 alias juru kunci Grup E Copa Libertadores 2024 dengan torehan 2 poin. Dengan catatan tersebut, Millonarios punya peluang kecil untuk lolos dari babak fase grup.

Di sisi lain, Palestino kini ada di peringkat ke-2 pada klasemen sementara Grup E Copa Libertadores 2024 dengan torehan 6 poin hasil dari 4 pertandingan.

Palestino tentunya sangat ingin menang di laga kontra Millonarios FC nanti, supaya bisa menjaga peluang lolos dari babak fase grup Copa Libertadores musim ini.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Millonarios v Palestino di Copa Libertadores, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Aksi pemain Millonarios pemanasan (SC: Instagram @millosfcoficial)
Aksi pemain Millonarios pemanasan (SC: Instagram @millosfcoficial)

Prediksi Line Up

Millonarios: A Montero, A Llinas, J Vargas, J Hernandez, Navarro de la Cruz, D Giraldo, S Vega, E Rodriguez, D Ruiz, D Catano, L Castro

Palestino: C Rigamonti, C Suarez, E Ceza, M Davila, D Zuniga, A Martinez, F Chamorro, J Abrigo, J Benitez, B Carrasco, J Marabel

Preview Pertandingan

Dilansir dari laman Flashscore, Palestino tercatat baru pernah bermain melawan Millonarios FC sekali saja sejauh ini.

Pertemuan pertama antara Millonarios dan Palestino tersebut terjadi pada 26 April 2024 lalu, di mana Palestino mampu menang 3-1 waktu itu.

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Millonarios FC menunjukkan performa yang stabil dengan dua kemenangan, satu hasil imbang, dan dua kekalahan. Mereka meraih kemenangan terbaru dengan skor 1-0 saat bertanding melawan Pereira.

Di sisi lain, Palestino juga tampil solid dengan tiga kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan dalam lima pertandingan terakhir mereka. Mereka berhasil meraih kemenangan dengan skor 1-0 dalam pertandingan terbaru mereka melawan Flamengo RJ.

Pertandingan selanjutnya antara Millonarios FC dan Palestino diprediksi akan berlangsung ketat. Millonarios akan berusaha mempertahankan performa positif mereka, sementara Palestino akan berupaya memperpanjang catatan kemenangan mereka.

Pertandingan antara Millonarios FC dan Palestino dalam babak fase grup Copa Libertadores 2024 diharapkan akan sengit. Millonarios belum mampu meraih kemenangan dalam empat pertandingan terakhir, hanya mencatat satu hasil imbang. Dengan posisi ke-4 di Grup E dan hanya mengumpulkan 2 poin, peluang mereka untuk lolos dari babak fase grup tergolong kecil.

Di sisi lain, Palestino berada di peringkat kedua dengan 6 poin dari 4 pertandingan. Meskipun Palestino juga belum menemukan performa konsisten, mereka sangat termotivasi untuk meraih kemenangan melawan Millonarios FC dan memperbaiki peluang lolos mereka dari babak fase grup.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berakhir dengan kemenangan Palestino 3-1. Dengan statistik dan performa yang beragam, pertandingan ini diprediksi akan berlangsung ketat, di mana Millonarios akan berusaha mempertahankan performa positif mereka sementara Palestino akan berjuang untuk memperpanjang catatan kemenangan mereka.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Copa Libertadores 2024 antara Millonarios v Palestino diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Palestino.

Link Streaming Millonarios vs Palestino

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Copa Libertadores 2024 dan ingin menyaksikan Millonarios versus Palestino, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Millonarios vs Palestino Rabu 15 Mei 2024, Copa Libertadores yang telah tim penulis NOBARTV.CO.ID ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming Bola - Nonton Film - Video Gol - Aplikasi Airdrop Kripto [ Follow Nobartv.co.id di Google News - WhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.