Liga Inggris

Prediksi Leeds vs Norwich Jumat 17 Mei 2024, Semifinal Liga Championship



NOBARTV.CO.ID Leeds United vs Norwich City, Duel sengit yang mempertemukan antara Leeds vs Norwich bakal segera berlangsung di leg kedua semifinal play-off Championship di Elland Road pada hari Kamis, 16 Mei 2024, pukul 02:00 WIB. Skornya saat ini bermain imbang 0-0 setelah leg pertama, sehingga segalanya harus diputuskan dalam pertemuan penting ini.

Leeds United, raksasa yang terpuruk, sangat ingin kembali ke Liga Premier setelah absen dua tahun. Dukungan penuh semangat mereka di rumah akan menciptakan suasana yang kuat, mendorong mereka maju di setiap kesempatan. Trio penyerang Rodrigo, Jack Harrison, dan Brenden Aaronson akan menjadi kunci ancaman gol Leeds. Performa pertahanan yang kuat sangat penting untuk menghindari kebobolan gol tandang yang akan menempatkan Norwich pada posisi kuat.

Norwich City, meski bermain imbang pada leg pertama, akan bertekad untuk membuat kejutan di Elland Road. Mereka terorganisir dengan baik dalam bertahan dan memiliki rekor tandang yang bagus di Championship musim ini. Teemu Pukki dan Kieran Dowell akan menjadi ancaman serangan Norwich, berusaha memanfaatkan kelemahan apa pun di pertahanan Leeds. Performa pertahanan yang disiplin dan potensi gol serangan balik dapat membantu mereka lolos.

Pertandingan ini menjanjikan akan menjadi pertandingan yang menegangkan dan diperebutkan dengan ketat. Leeds United kemungkinan akan mendominasi penguasaan bola dan menyerang dengan niat yang lebih besar, didorong oleh keunggulan kandang mereka dan keinginan untuk promosi. Namun, Norwich City akan berlatih dengan baik dalam bertahan dan memberikan ancaman serangan balik.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Leeds United berhadapan dengan Norwich City di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Leeds vs Norwich Jumat 17 Mei 2024, Semifinal Liga Championship
Potret Patrick Bamford (Sc Instagram @leedsunited)

Prediksi Line Up

Leeds United: Meslier; Byram, Rodon, Ampadu, Firpo; Gray, Gruev, Kamara; Gnonto, Rutter, Summerville

Norwich City: Gunn; Stacey, Duffy, Gibson, Giannoulis; Nunez, McLean, Sara; Rowe, Van Hooijdonk, Sainz

Preview Pertandingan

Dikutip dari laman FCTables, Leeds United telah mendominasi pertandingan ini dalam sejarah terkini. Mereka telah memenangkan empat dari lima pertemuan terakhir mereka melawan Norwich, dengan Canaries hanya meraih satu kemenangan dalam periode tersebut. Namun, leg pertama babak play-off ini berakhir imbang tanpa gol, menunjukkan kemampuan Norwich untuk membuat frustrasi Leeds. Menariknya, Norwich mengalahkan Leeds 1-0 di Carrow Road pada ajang Championship awal musim ini.

Kemenangan tipis bagi Leeds United merupakan hasil yang mungkin terjadi, dengan penonton tuan rumah berpotensi menginspirasi gol kemenangan. Namun, hasil imbang bukanlah kejutan jika Norwich dapat mempertahankan soliditas pertahanan mereka dan berpotensi mencetak gol kemenangan melalui serangan balik.

Patrick Bamford, Jack Harrison, dan Danie James akan menjadi pemain yang harus diperhatikan dalam serangan. Kreativitas, gerakan, dan penyelesaian akhir mereka bisa menjadi pembeda.

Sedangkan Teemu Pukki dan Josh Sargent akan menjadi tokoh kunci di lini depan. Kecepatan, penyelesaian akhir yang klinis, dan kemampuan menahan bola bisa menjadi masalah bagi pertahanan Leeds.

Leg kedua semifinal play-off Championship ini menjanjikan pertemuan yang menegangkan. Kedua tim sangat ingin promosi, dan suasana di Elland Road akan sangat seru. Pertandingan ini bisa bergantung pada momen kecemerlangan individu atau kesalahan pertahanan, sehingga menjadikannya momen yang tidak boleh dilewatkan oleh para penggemar.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Championship 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Leeds.

Link Streaming Leeds vs Norwich

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Championship 2023-2024 dan ingin menyaksikan Leeds kontra Norwich, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea