Liga Inggris

Prediksi Man City vs West Ham Minggu 19 Mei 2024, Pekan ke-38 Liga Inggris



NOBARTV.CO.ID Manchester City vs West Ham United, laga antara Man City vs West Ham akan hadir di pekan ke-38 Premier League 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion Etihad dan bisa disaksikan pada Minggu 19 Mei 2024 pukul 22.00 WIB.

Manchester City berada di puncak klasemen dengan 88 poin dari 37 pertandingan. Mereka mencatat 27 kemenangan, 7 hasil imbang, dan 3 kekalahan. Dengan mencetak 93 gol dan hanya kebobolan 33 gol, Manchester City telah menampilkan dominasi yang luar biasa sepanjang musim ini dan akan berusaha untuk mempertahankan posisi teratas dengan meraih kemenangan di laga ini.

Di sisi lain, West Ham United menempati posisi kesembilan dalam klasemen dengan 52 poin dari 37 pertandingan. Mereka mencatat 14 kemenangan, 10 hasil imbang, dan 13 kekalahan. Dengan mencetak 59 gol dan kebobolan 71 gol, West Ham United telah menunjukkan performa yang solid musim ini dan akan berusaha untuk memberikan perlawanan yang tangguh kepada Manchester City.

Pertandingan ini diprediksi akan menjadi seru karena kedua tim memiliki kualitas yang bagus. Manchester City akan mencoba untuk memanfaatkan keunggulan mereka sebagai tuan rumah, sementara West Ham United akan berusaha untuk memanfaatkan peluang dan menghasilkan kejutan.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Man City v West Ham di Liga Inggris, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Man City di lapangan (SC: Instagram @mancity)
Aksi pemain Man City di lapangan (SC: Instagram @mancity)

Prediksi Line Up

Man City: Ederson M, J Gvardiol, R Dias, M Akanji, K Walker, Rodri, M Kovacic, P Foden, K De Bruyne, B Silva, E Haaland

West Ham: A Aerola, V Coufal, K Zouma, A Ogbonna, Emerson, J Ward-Prowse, T Soucek, J Bowen, L Paqueta, M Kudus, M Antonio

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara West Ham United dan Manchester City, Manchester City berhasil meraih empat kemenangan, sementara West Ham United tidak berhasil meraih kemenangan satu kali pun.

Pertandingan terbaru antara kedua tim terjadi pada tanggal 16 September 2023 dalam kompetisi Premier League (PL), di mana Manchester City berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-1.

Dalam statitik lima pertandingan terakhirnya, Manchester City mencatat lima kemenangan beruntun, menunjukkan performa yang sangat dominan. Mereka meraih kemenangan dalam pertandingan terbaru melawan Tottenham dengan skor 2-0.

Sementara itu, West Ham mencatat satu kemenangan, dua hasil imbang, dan dua kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya. Mereka berhasil meraih kemenangan dalam pertandingan terbaru melawan Luton dengan skor 3-1.

Pertandingan antara Manchester City dan West Ham diharapkan menjadi ajang yang menarik. Manchester City akan berusaha mempertahankan tren kemenangan mereka dan memperkuat posisi di puncak klasemen, sementara West Ham akan berupaya membangun momentum dari kemenangan terakhir mereka dan memperbaiki performa mereka yang inkonsisten.

Manchester City akan berusaha mempertahankan tren kemenangan mereka dan memperkuat posisi di puncak klasemen. Mereka akan mengandalkan kekuatan serangan yang dipimpin oleh Erling Haaland serta kreativitas dari Kevin De Bruyne dan Phil Foden.

Sementara itu, West Ham United akan berusaha memanfaatkan peluang mereka dan membangun momentum dari kemenangan terakhir mereka. Michail Antonio akan menjadi andalan di lini depan, dengan dukungan dari Jarrod Bowen dan Lucas Paqueta yang kreatif di lini tengah.

Secara keseluruhan, Manchester City diunggulkan untuk memenangkan pertandingan ini berdasarkan performa dominan mereka sepanjang musim. Namun, West Ham United tidak boleh dianggap remeh dan dapat memberikan kejutan jika mereka bermain dengan disiplin dan memanfaatkan setiap peluang yang ada.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris 2023-24 antara Man City v West Ham diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Manchester City.

Link Streaming Man City vs West Ham

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris 2023-24 dan ingin menyaksikan Man City versus West Ham, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.