Liga Konferensi Eropa

Prediksi Clube Brugge vs Fiorentina Rabu 8 Mei 2024, Semifinal Conference League



NOBARTV.CO.ID Clube Brugge vs ACF Fiorentina, Pertandingan menarik yang mempertemukan antara Club Brugge vs Fiorentina akan tersaji di Stadion Jan Breydel pada Rabu, 8 Mei 2024 pukul 23:45 WIB, pada leg kedua semifinal Europa Conference League. Tim Belgia tertinggal agregat 3-2 setelah pertandingan pertama yang menegangkan di Florence, dan mereka sangat membutuhkan kemenangan comeback untuk mencapai final.

Club Brugge menderita kekalahan tipis di leg pertama dan kebobolan gol krusial di babak kedua. Mereka akan bertekad untuk bangkit kembali dan menunjukkan semangat juangnya di hadapan pendukung tuan rumah. Rekor kandang mereka di kompetisi Eropa musim ini sangat mengesankan, memenangkan empat dari enam pertandingan penyisihan grup di Stadion Jan Breydel.

Sementara Fiorentina akan berusaha memanfaatkan keunggulan mereka pada leg pertama dan mengamankan tempat mereka di final. Mereka memiliki barisan penyerang yang kuat, dengan M'Bala Nzola dan Christian Kouamé dalam performa mencetak gol yang sangat baik. Namun rekor tandang mereka di Eropa musim ini belum sempurna, dengan dua kemenangan, dua kali imbang, dan dua kali kalah di babak penyisihan grup.

Laga ini menjanjikan pertemuan yang menegangkan dan seru. Club Brugge perlu mencetak setidaknya dua kali dan memenangkan pertandingan untuk maju dalam gol tandang. Fiorentina, di sisi lain, akan berusaha mencetak gol tandang dan mengelola permainan secara efektif.

Sports Mole memprediksi kemenangan 2-1 untuk Club Brugge , namun kemenangan tipis bagi Fiorentina atau bahkan hasil imbang bukanlah kejutan. Perpanjangan waktu dan penalti juga mungkin terjadi dalam pertandingan bertekanan tinggi ini.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Clube Brugge berhadapan dengan Fiorentina di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Clube Brugge vs Fiorentina Rabu 8 Mei 2024, Semifinal Conference League
Potret Andrea Belotti Sc Instagram @acffiorentina)

Prediksi Line Up

Clube Brugge: Jackers; De Cuyper, Spileers, Mechele, Sabbe; Odoi, Veltesen; Skov Olsen, Vanaken, Jutgla; Thiago

Fiorentina: Terracciano; Dodo, Martinez Quarta, Ranieri, Biraghi; Bonaventura, Arthur; Gonzalez, Beltran, Kouame; Belotti

Preview Pertandingan

Suasana di Stadion Jan Breydel diperkirakan akan seru. Club Brugge akan berusaha keras untuk membalikkan defisit dan mencapai final Liga Konferensi untuk pertama kalinya. Fiorentina, di sisi lain, akan berusaha mempertahankan keunggulan mereka dan mengamankan pencapaian bersejarah di Eropa. Leg kedua ini menjanjikan pertemuan yang dramatis dan menegangkan bagi tim dan pendukungnya.

Fiorentina akan bertekad untuk memanfaatkan keunggulan gol kandang mereka dan mencapai final. Mereka tidak terkalahkan dalam enam pertandingan tandang terakhir mereka di semua kompetisi, menunjukkan ketangguhan mereka di laga tandang. Kembalinya Nicolas González dari cedera akan menjadi dorongan besar bagi opsi serangan mereka.

Leg kedua ini menjanjikan pertandingan yang ketat dan menegangkan. Club Brugge akan menyerang sejak awal, memanfaatkan keunggulan kandang mereka. Namun, performa tandang dan pengalaman Fiorentina di kompetisi Eropa tidak boleh dianggap remeh.

Pertandingan antara Club Brugge vs ACF Fiorentina pada 8 Mei 2024 diprediksi akan menjadi pertandingan yang menarik. Club Brugge diunggulkan karena mereka bermain di kandang dan sedang dalam tren positif. Namun, ACF Fiorentina sudah mengantongi kemenangan leg pertama dengan skor 3-2. Dengan ini Fiorentina hanya membutuhkan hasil imbang saja untuk melaku ke babak final .

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Konferensi Eropa 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan Fiorentina.

Link Streaming Clube Brugge vs Fiorentina

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Konferensi Eropa 2023-2024 dan ingin menyaksikan Clube Brugge kontra Fiorentina, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea