Liga Amerika

Prediksi Columbus vs Toronto Minggu 7 Juli 2024, Liga Amerika Serikat



NOBARTV.CO.ID Columbus Crew vs Toronto FC, laga antara Columbus vs Toronto akan tersaji di lanjutan Liga Amerika Serikat 2024, duel tersebut akan digelar di Stadion Lower Com dan bisa disaksikan pada Minggu 7 Juli 2024 pukul 06.30 WIB.

Columbus Crew akan menghadapi Toronto FC dalam pertandingan Liga Amerika Serikat yang menarik. Saat ini, Columbus Crew menduduki posisi ke-3 di Wilayah Timur dengan 36 poin dari 19 pertandingan. Mereka telah mencatatkan 10 kemenangan, 6 hasil imbang, dan 3 kekalahan. Tim ini memiliki performa menyerang yang sangat produktif dengan mencetak 36 gol dan hanya kebobolan 18 gol, menunjukkan kekuatan di kedua sisi lapangan.

Di sisi lain lapangan, Toronto FC menempati posisi ke-8 di Wilayah Timur dengan 24 poin dari 22 pertandingan. Mereka telah mengemas 7 kemenangan, 3 hasil imbang, dan 12 kekalahan. Performa mereka tergolong kurang konsisten dengan mencetak 30 gol, namun kebobolan 39 gol, yang menunjukkan kelemahan di lini pertahanan mereka.

Pertandingan ini menjanjikan dominasi dari Columbus Crew yang lebih unggul dalam kualitas dan konsistensi. Dengan performa yang lebih baik secara keseluruhan, Columbus Crew diunggulkan untuk meraih kemenangan di pertandingan ini. Sementara Toronto FC akan berusaha keras untuk menghadirkan kejutan dan mencuri poin penting dalam upaya mereka untuk memperbaiki posisi di klasemen.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Columbus v Toronto di lanjutan Liga Amerika Serikat, simak prediksi skor, susunan pemain, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Columbus (SC: Instagram @columbuscrew)
Aksi pemain Columbus (SC: Instagram @columbuscrew)

Prediksi Line Up

Columbus Crew:

  • Formasi (3-4-2-1):
  • Kiper: Schulte
  • Bek: Moreira, Camacho, Amundsen
  • Tengah: Farsi, Zawadzki, Nagbe, Yeboah
  • Tengah Serang: Ramirez, Rossi
  • Depan: Hernandez

Toronto FC:

  • Formasi (3-4-2-1):
  • Kiper: Johnson
  • Bek: Rosted, Long, Gomis
  • Tengah: Bernardeschi, Thompson, Longstaff, Petretta
  • Tengah Serang: Etienne, Insigne
  • Depan: Owusu

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara Toronto FC dan Columbus Crew, Columbus Crew menang empat kali, sementara Toronto FC tidak bisa menang.

Pertemuan terakhir antara kedua tim terjadi pada tanggal 11 Februari 2024, di mana Columbus Crew menang dengan skor 4-2.

Columbus Crew telah memenangkan empat pertandingan dan kalah satu kali dalam lima pertandingan terakhir mereka. Dalam pertandingan terbaru, mereka menang 2-0 melawan Nashville SC.

Sedangkan, Toronto FC telah kalah lima kali berturut-turut dalam lima pertandingan terakhir mereka. Dalam pertandingan terbaru, mereka kalah 2-1 dari Orlando City.

Pertandingan antara Columbus Crew dan Toronto FC dalam lanjutan Liga Amerika Serikat 2024 di Stadion Lower Com diprediksi akan menjadi laga yang menarik untuk disaksikan. Columbus Crew, yang menduduki posisi ke-3 di Wilayah Timur dengan 36 poin dari 19 pertandingan, tampil dominan dengan kekuatan baik di lini serang dan pertahanan. Dengan hanya kebobolan 18 gol musim ini, Crew menunjukkan konsistensi yang kuat dalam mempertahankan performa yang unggul.

Di sisi lain lapangan, Toronto FC berada di posisi ke-8 dengan 24 poin dari 22 pertandingan. Meskipun mereka mampu mencetak 30 gol, kelemahan dalam pertahanan dengan kebobolan 39 gol menjadi tantangan utama. Toronto FC, yang mengalami lima kekalahan beruntun dalam pertandingan terakhir, termasuk kekalahan 2-1 dari Orlando City, akan berusaha keras untuk membalikkan keadaan dan memetik hasil positif di laga tandang ini.

Dengan catatan head-to-head yang menguntungkan bagi Columbus Crew, termasuk kemenangan 4-2 pada pertemuan terakhir mereka, Crew diunggulkan untuk melanjutkan performa positif mereka. Meski demikian, Toronto FC tidak akan menyerah begitu saja dan akan mencoba memanfaatkan peluang untuk meraih kemenangan penting dalam upaya memperbaiki posisi mereka di klasemen.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Major League Soccer (MLS) 2024 antara Columbus v Toronto diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Columbus Crew.

Jadwal MLS 2024, Siaran Langsung dan Live Streaming Columbus vs Toronto

  • Turnamen: Liga Amerika Serikat 2024
  • Pertandingan: Columbus v Toronto
  • Pekan: –
  • Stadion: Lower Com
  • Hari & tanggal: Minggu 7 Juli 2024
  • Kick-off: 06.30 WIB

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan Liga Amerika Serikat 2024 yang akan segera kick-off pada pukul 06.30 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Columbus v Toronto secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Columbus vs Toronto Minggu 7 Juli 2024, Liga Amerika Serikat yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.