Liga Brazil

Prediksi Ceara vs Santos Sabtu 6 Juli 2024, Pekan Ke-14 Serie B Brasil



NOBARTV.CO.ID Ceara vs FC Santos, duel sengit yang mempertemukan antara Ceara vs Santos akan disajikan pekan ke-14 Liga Serie B Brasil 2024-2025. Pertandingan tersebut bakal terselenggara pada hari Sabtu tanggal 6 Juli 2024, kedua tim akan bermain tepat pada pukul 05:00 WIB di Stadion Castelao.

Perlu diketahui, Ceara saat ini berada di peringkat 9 klasemen sementara Liga Serie B Brasil dengan memiliki 19 poin dari 13 pertandingan. Ceara akan berusaha untuk memperoleh kemenangan kembali demi bisa naik ke klasemen atas. Di laga sebelumnya ceara juga berhasil Meraih kemenangan, hasil itu kan menambah kepercayaan diri bagi para pemain Ceara di laga besok.

Sementara Santos berhasil naik ke peringkat klasemen ementara Liga Serie B Brasil setelah berhasil memetik kemenangan di laga sebelumnya, kemenangan itu membuat Santos kini memiliki 22 poin dari 13 pertandingan yang sudah ia jalani pada musim ini. Santos hanya terpaut satu poin saja dengan sang pemuncak klasemen Avai, kemenangan yang di dapat Santos pada laga nanti akan berpengaruh penting bagi posisi klasemen Santos.

Jika dilihat dari komposisi tim dan performa mereka, Santos memiliki keunggulan untuk meraih kemenangan pada laga besok. Akan tetapi, dengan bermain i kandang sendiri Ceara bakal berupaya untuk mengalahkan tim tamu mereka agar tidak membuat fans kecewa.

Pertandingan ini diprediksi akan menjadi duel sengit dan menarik. Santos sedikit diunggulkan untuk meraih kemenangan dengan performa apik mereka dan pengalaman di papan atas Liga Brasil. Namun, Ceara bukan tim yang mudah dikalahkan di kandang sendiri dan berpotensi memberikan kejutan.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Ceara berhadapan dengan Santos di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Ceara vs Santos Sabtu 6 Juli 2024, Pekan Ke-14 Serie B Brasil
Potret saat Santos hadapi Chapecoense (Sc Instagram @santosfc)

Prediksi Line Up

Ceara (4-4-2):

  • Kiper: João Ricardo
  • Bek: Gabriel Dias, Luiz Otávio, Rodrigo Lindoso, Buiu
  • Gelandang: Fernando Sobral, Chay, Richard Coelho, Iago Mendonça
  • Penyerang: Stiven Mendoza, Cléber Bambino

Santos (4-4-2):

  • Kiper: João Paulo
  • Bek: Lucas Pires, Maicon, Kaiky, Felipe Jonatan
  • Gelandang: Sandrinho, Alison, Bruno Oliveira, Ângelo
  • Penyerang: Marcos Guilherme, Soteldo

Preview Pertandingan

Ceará dan Santos akan bertanding dalam laga sengit di Serie B Brasil pada Sabtu, 6 Juli 2024, di Stadion Castelão, Fortaleza, Brasil. Pertandingan ini menjadi kesempatan penting bagi kedua tim untuk meraih poin demi target mereka di kompetisi.

Pertandingan ini diprediksi akan menjadi duel yang ketat dan menarik. Ceará diunggulkan untuk meraih kemenangan di kandang sendiri, namun Santos bukan tim yang mudah dikalahkan dan berpotensi memberikan kejutan. Ditambah lagi Santos saat ini sedang dalam performa yang lumayan bagus, ia akan bermain menekan sejak wal demi bisa meneruskan rend kemeananganya.

Kondisi fisik dan mental para pemain akan memainkan peran penting dalam pertandingan yang berlangsung intens ini. Kemampuan kedua tim dalam memanfaatkan peluang juga menjadi kunci untuk meraih kemenangan.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Serie B Brasil 2024-2025, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Santos.

Jadwal Liga Serie B Brasil 2024-2025, Siaran Langsung dan Link Streaming Ceara vs Santos

  • Pertandingan: Ceara – Santos
  • Turnamen: Campeonato Brasileiro Série B 2024-2025
  • Tanggal: 6 Juli 2024 (Sabtu)
  • Waktu: 05:00 WIB
  • Stadion: Estádio Governador Plácido Aderaldo Castelo, Fortaleza, Brasil

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan Liga Serie B Brasil 2024-2025 yang akan segera kick-off pada pukul 05:00 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Ceara vs Santos secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Ceara vs Santos Sabtu 6 Juli 2024, Pekan Ke-14 Serie B Brasil yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea