Film Bioskop

Mungkin Esok Lusa atau Nanti, Jadi Film Drama Romance Terbaru di 2024



NOBARTV.CO.ID Di tengah boomingnya film dengan genre horor dan drama perselingkuhan, Mungkin Esok atau Nanti hadir jadi angin segar.

Film drama romance yang diproduksi oleh Kolam Ikan Creative ini akan membawakan kisah asam manis cinta dari tokoh Kemuning.

Penasaran dengan bagaimana kisah cinta dalam film Mungkin Esok Lusa atau Nanti dengan genre drama romance ini? Simak sinopsisnya berikut ini.

Sinopsis Mungkin Esok Lusa atau Nanti

Mungkin Esok Lusa atau Nanti (disingkat Menanti) merupakan film drama romance yang menceritakan kisah hidup tokoh Kemuning.

Kemuning diceritakan sebagai seorang gadis desa yang sedang menyelesaikan studi S2 di luar negeri, Turki.

Sejak kepergiannya ke Turki untuk menempuh pendidikannya tersebut, Kemuning terpaksa harus menjalani hubungan jarak jauh dengan Raditya, sang kekasih hati.

Raditya sudah berjanji akan meminang Kemuning, sehingga ia berusaha menjaga hatinya selama berada di Turki.

Kemuning percaya bahwa Raditya akan menepati janjinya, sehingga ia pun menolak pernyataan cinta dari Dewo, sahabat dari Raditya.

Namun, alih-alih menerima kabar pinangan dari Raditya, Kemuning justru dihadapkan dengan nasib buruk dan pengkhianatan oleh Raditya.

Raditya yang telah berjanji meminang Kemuning justru memilih menikahi perempuan lain, pilihan dari ibunya dan melupakan janjinya pada Kemuning.

Mendengar kabar tersebut, hati Kemuning tentu dipenuhi dengan awan kelabu dan perasaan dilema karena pengkhianatan.

Dengan rasa pedih dan putus asa, Kemuning mencoba merelakan serta menerima takdir yang telah digariskan Tuhan untuknya.

Lalu, dengan siapakah Kemuning akhirnya menambatkan hatinya? Apakah Dewo akhirnya kembali berusaha meminang Kemuning? Temukan jawabannya dari film Mungkin Esok Lusa atau Nanti (Menanti).

Menanti tak hanya menyajikan kisah cinta biasa, tetapi juga akan menggali emosi manusia lebih dalam ketika menghadapi peristiwa tak menyenangkan dalam hidup.

Film ini menceritakan tentang bagaimana rumit dan sulitnya menjalani hubungan jarah jauh.

Melalui film Menanti, penonton dapat ikut merasakan bagaimana rasa sakit dari pengkhianatan dan dilema yang dirasakan dari pengingkaran janji seseorang.

Mungkin Esok Lusa atau Nanti cocok untuk kamu yang menyukai film romansa dan drama di tengah gempuran genre horor yang merajalela di Indonesia.

Pemain dan Jadwal Tayang Mungkin Esok Lusa atau Nanti

Mungkin Esok Lusa atau Nanti menggandeng beberapa aktor dan aktris pendatang baru dan bertalenta dari tanah air.

Salah satunya adalah Natasya Nurhalima yang berperan sebagai Kemuning, Bilal Fadh sebagai Raditya dan Tegar Iman sebagai Dewo.

Melalui film ini, Natasya Nurhalima sebagai Kemuning mampu menggugah perasaan penonton dan ikut merasakan bagaimana pedihnya pengkhianatan.

Selain ketiga pemeran utama tersebut, ada beberapa daftar pemain lain speerti Olfa Lydia, Akbar Kobar, Intan Erlita, Terry Putri, Farid Aja, Devi Permata Sari, Empriw dan Ipoel Mlumah.

Film ini disutradarai dan diproduseri oleh Iwan Kurniawan yang sebelumnya juga menjadi director dan produser pada film Jurnal Risa By Risa Saraswati.

Naskah dari film Menanti ini juga disusun dengan para penulis berbakat seperti Ririen Setiarini, Ade Bareto, Atut Ayam dan Nuthayla Anwar.

Mungkin Esok Lusa atau Nanti (Menanti) dengan genre drama romance ini akan menguras emosi penonton, karena cerita yang menggugah hati.

Terutama karena kisah tokoh utama yaitu Kemuning yang ditinggal menikah oleh cinta sejatinya yang telah berjanji meminang dirinya.

Jika kamu merasa penasaran dengan kisah cinta Kemuning, ada kabar baik karena film ini dijadwalkan segera tayang di bioskop Indonesia mulai 11 Juli 2024.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Mungkin Esok Lusa atau Nanti, Jadi Film Drama Romance Terbaru di 2024 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Khansa Amira

Penulis konten yang suka mereview makanan, film dan buku