Film Bioskop

Film Horor Terbaru The Exorcism, Ini Jadwal Tayangnya di Indonesia



NOBARTV.CO.ID Pecinta genre horor tak boleh melewatkan film terbaru satu ini, The Exorcism yang dibintangi oleh Russel Crowe dan akan segera tayang di Indonesia.

The Exorcism diproduksi oleh Miramax dengan seorang sutradara terkenal yaitu Joshua John Miller dan penulis naskah yang tak kalah hebat yaitu M.A Fortin.

Selain diarahkan oleh M.A Fortin, film horor ini juga menggandeng aktor terkenal yang sebelumnya berhasil memenangkan penghargaan Academy Awards yaitu Russel Crowe.

Tak hanya menyajikan cerita yang menegangkan, film horor The Exorcism juga tayang dengan kisah mengharukan tentang hubungan keluarga.

Lalu kapan jadwal tayang film horor The Exorcism ini di Indonesia dan bagaimana sinopsis ceritanya? Simak penjelasannya di sini ya!

Sinopsis The Exorcism

Kisah The Exorcism ini dimulai ketika seorang aktor terkenal bernama Anthony Miller (dibintangi Russel Crow) mengalami gangguan mental ketika terlibat dalam project film horor.

Sikap Miller dianggap berubah drastis menurut putrinya, Lee (Ryan Simpskin). Ia melihat ayahnya terus bersikap aneh, bahkan ketika berada di lokasi shooting.

Berbagai insiden kecil pun terjadi di lokasi shooting, termasuk ketika Lee melihat ayahnya sedang berbicara sendirian.

Ia awalnya merasa bahwa keanehan ayahnya terjadi karena kebiasaan buruk sang ayah kembali, yaitu sebagai seorang pecandu.

Namun, situasi shooting justru semakin mencekam, ketika Miller kembali berlumuran darah dan tidak ingat apa yang ia lakukan sebelumnya.

Sang putri yang khawatir dengan kondisi ayahnya, akhirnya meminta bantuan seorang pastor untuk menolong Anthony.

Pastor tersebut kemudian mengetahui bahwa Anthony telah dirasuki oleh iblis jahat yang telah menguasai tubuhnya.

Anthony yang sadar bahwa tubuhnya dikuasai oleh iblis akhirnya meminta bantuan sang putri agar dapat bebas dari jeratan iblis tersebut.

Namun, sang iblis tentu menolak untuk keluar dan iblis tersebut menyerang Lee serta sang pastor.

Apakah akhirnya pastor tersebut berhasil mengeluarkan iblis jahat dari tubuh Anyhony? Bagaimana ketegangan yang terjadi ketika proses exorcism berlangsung?

Menyajikan Penampilan Akting Luar Biasa

Sesuai dengan judulnya, film ini mengangkat cerita horor tentang pengusiran setan atau exorcism pada Anthony yang dikisahkan dirasuki oleh iblis.

Film ini menawarkan atmosfir horor yang mencekam, meskipun tidak menggunakan efek berlebihan.

Tak hanya menyajikan ketegangan selama proses pengusiran setan, The Exorcism juga menggambarkan hubungan keluarga yang kompleks di tengah teror entitas gaib.

Mengangkat genre horor dan thriller, film ini melibatkan beberapa aktris dan aktor terkenal agar mampu menyampaikan nuansa mencekam selama proses pengusiran setan.

Beberapa aktor dan aktris yang digandeng dalam film ini adalah Adam Goldberg sebagai Peter, Russel Crowe sebagai Anthony Miller, Samantha Manthis sebagai Jennifer Simon, Ryan Simpkins sebagai Lee Miller , Adrian Pasdar sebagai Tom, Chloer Bailey sebagai Blake Hollow dan lainnya.

Dengan menggandeng aktor dan aktris bertalenta tersebut, film The Exorcism sudah mendapatkan banyak tanggapan positif melalui trailernya.

Jadwal Tayang The Exorcism di Indonesia

Proses produksi The Exorcism sebenarnya sudah dimulai sejak tahun 2019 lalu dan dikabarkan telah berakhir pada bulan April 2024.

Latar lokasi yang dipilih untuk film ini berada di Wilmington, North Carolina yaitu di negara bagian di Amerika Serikat.

Rencananya, film The Exorcism akan dirilis secara global dengan jaringan distribusi Vertical dengan durasi 1 jam 33 menit.

Jika kamu tertarik untuk menyaksikan film horor terbaru ini, The Exorcism akan tayang di Amerika pada 21 Juni 2024 dan direncanakan tayang di Indonesia pada akhir Juni 2024.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Film Horor Terbaru The Exorcism, Ini Jadwal Tayangnya di Indonesia yang telah tim penulis NOBARTV.CO.ID ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop Kripto [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Khansa Amira

Penulis konten yang suka mereview makanan, film dan buku