Piala Eropa

Prediksi Belanda vs Prancis Sabtu 22 Juni 2024, Grup D EURO



NOBARTV.CO.ID Netherlands vs France, pertandingan antara Belanda vs Prancis akan hadir di matchday kedua babak fase grup EURO 2024, duel tersebut akan digelar di Stadion Red Bull Arena Leipzig dan bisa disaksikan pada Sabtu 22 Juni 2024 pukul 02.00 WIB.

Belanda dan Prancis sukses meraih kemenangan di pertandingan pertama babak fase grup sebelumnya.

Tercatat bahwa Prancis sukses mengalahkan Austria dengan skor 1-0 sebelumnya, sementara itu Belanda bisa mengalahkan Polandia dengan skor 2-1 di laga sebelumnya.

Dengan kemenangan di pertandingan pertama tersebut, Belanda kini menduduki puncak klasemen sementara Grup D EURO dengan 3 poin, sementara itu Prancis kini berada di posisi kedua klasemen Grup D EURO 2024 dengan 3 poin.

Baik Prancis maupun Belanda tentunya sama-sama ingin menang di pertandingan nanti, supaya bisa lolos dari babak fase grup EURO 2024.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Belanda v Prancis di EURO 2024, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Momen para pemain Prancis berkumpul (SC: Instagram @equipedefrance)
Momen para pemain Prancis berkumpul (SC: Instagram @equipedefrance)

Prediksi Line Up

Belanda: Verbruggen; Dumfries, De Vrij, Van Dijk, Ake; Schouten, Veerman; Simons, Reijnders, Gakpo; Depay

Baca Juga:  Prediksi Rumania vs Belanda Selasa 2 Juli 2024, Babak 16 Besar EURO

Prancis: Maignan; Kounde, Saliba, Upamecano, Hernandez; Kante, Rabiot; Dembele, Griezmann, Thuram; Giroud

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara Belanda dan Prancis di berbagai kompetisi, Prancis berhasil meraih empat kemenangan, sementara Belanda menang sekali.

Pertandingan terbaru antara kedua tim terjadi pada tanggal 14 Oktober 2023 dalam Kejuaraan Eropa (EUR), di mana Prancis menang dengan skor 2-1.

Dalam statistik lima pertandingan terakhir, Georgia mencatatkan tiga kemenangan dan dua kekalahan. Pada pertandingan terakhirnya, Georgia kalah 1-3 melawan Turki pada 18 Juni 2024.

Sementara itu, Republik Ceko mencatatkan empat kemenangan dan satu kekalahan dalam lima pertandingan terakhir mereka. Pada pertandingan terakhirnya, Republik Ceko kalah 1-2 melawan Portugal pada 19 Juni 2024.

Pertandingan antara Belanda dan Prancis di matchday kedua babak fase grup EURO 2024 diperkirakan akan berlangsung sengit mengingat kedua tim meraih kemenangan di laga pertama mereka. Belanda, yang mengalahkan Polandia 2-1, akan mengandalkan ketangguhan lini belakang yang dipimpin oleh Van Dijk dan kreativitas di lini tengah yang didukung oleh pemain muda berbakat seperti Xavi Simons. Dengan Memphis Depay di lini depan, Belanda diharapkan untuk bermain agresif dan mencari gol cepat untuk mengambil alih kendali pertandingan dari awal.

Baca Juga:  Prediksi Austria vs Turki Rabu 3 Juli 2024, Babak 16 Besar EURO

Sementara itu, Prancis, yang mengalahkan Austria 1-0, akan berusaha mempertahankan performa solid mereka. Lini pertahanan yang kokoh dengan kehadiran Saliba dan Upamecano, serta kekuatan lini tengah yang diperkuat oleh Kante dan Rabiot, membuat Prancis menjadi tim yang sulit ditembus. Serangan Prancis akan mengandalkan ketajaman Giroud dan kecepatan pemain sayap seperti Dembele. Kedua tim tentu akan berjuang keras untuk memenangkan pertandingan ini demi mengamankan posisi di babak selanjutnya, sehingga pertandingan diprediksi akan berjalan dengan intensitas tinggi dan penuh dengan aksi menarik.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Piala Eropa 2024 antara Belanda v Prancis diprediksi bakal berakhir dengan skor imbang 1-1.

Jadwal EURO 2024, Siaran Langsung dan Live Streaming Belanda vs Prancis

  • Turnamen: Piala Eropa
  • Pertandingan: Netherlands vs France
  • Matchday: ke-2
  • Stadion: Red Bull Arena Leipzig
  • Hari & tanggal: Sabtu 22 Juni 2024
  • Kick-off: 02.00 WIB

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan laga Belanda versus Prancis, dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Belanda vs Prancis Sabtu 22 Juni 2024, Grup D EURO yang telah tim penulis NOBARTV.CO.ID ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming Bola - Nonton Film - Video Gol - Aplikasi Airdrop Kripto [ Follow Nobartv.co.id di Google News - WhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.