Liga Jerman

Prediksi Augsburg vs Stuttgart Sabtu 11 Mei 2024, Pekan Ke-33 Liga Jerman



NOBARTV.CO.ID Augsburg vs Vfb Stuttgart, FC Augsburg berhadapan dengan VfB Stuttgart di WWK Arena pada hari Sabtu, 11 Mei 2024, dalam pertarungan penting degradasi Bundesliga. Perlu kalian ketahui juga, pertandingan Augsburg vs Stuttgart akan disuguhkan pada pukul 01:30 WIB.

Augsburg saat ini duduk nyaman di posisi ketiga klasemen Bundesliga, unggul delapan poin dari zona degradasi. Mereka tidak pernah merasakan kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir mereka, mencatatkan tiga kali kekalahan beruntun. Diketahui juga, kecakapan menyerang mereka tidak konsisten dengan hanya 19 gol yang dicetak dalam 33 pertandingan liga.

Sebaliknya, VfB Stuttgart telah menemukan kehidupan baru di bawah manajer baru mereka. Stuttgart saat ini berada di posisi ketiga klasemen sementara Bundesliga dan kemungkinan besar ia akan bermain di Eropa musim depan.

Diketahui Vfb Stuttgart hanya mengalami satu kali kekalahan saja dalam empat pertandingan liga terakhir mereka, menunjukkan tujuan baru.
Performa tandang mereka juga meningkat, dengan tiga kemenangan dan dua kali seri dalam enam pertandingan tandang liga terakhir mereka.

Laga ini sulit diprediksi. Augsburg akan sangat ingin mengakhiri rekor tanpa kemenangan mereka dan akan didukung oleh keunggulan kandang mereka. Namun, performa dan semangat juang Stuttgart terkini tidak boleh dianggap remeh. Hasil imbang mungkin saja terjadi , namun kemenangan tipis bagi kedua belah pihak bukanlah sebuah kejutan.

Baca Juga:  Prediksi Dusseldorf vs Bochum Selasa 28 Mei 2024, Leg 2 Play Off Liga Jerman

Sebelum akan menyaksikan laga antara Augsburg berhadapan dengan Stuttgart di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Augsburg vs Stuttgart Sabtu 11 Mei 2024, Pekan Ke-33 Liga Jerman
Potret Ruben Vargas (Sc Instagram @fcaugsburg)

Prediksi Line Up

Augsburg: Dahmen; Mbabu, Gouweleeuw, Uduokhai, Iago; Jakic, Maier, Jensen, Vargas; Beljo, Tietz

Stuttgart: Nubel; Stergiou, Rouault, Anton, Ito; Leweling, Karazor, Stiller, Fuhrich; Undav, Guirassy

Preview Pertandingan

Dikutip ari laman FCTables dalam lima pertemuan terakhirnya, Augsburg memenangkan dua pertandingan, Stuttgart memenangkan satu pertandingan, dan dua kali seri.
Menariknya, Augsburg tampil sebagai pemenang pada pertemuan terakhir kedua tim dengan mengalahkan Stuttgart 1-0 di WWK ARENA pada Desember 2023.

Ermedin Demirović, pencetak gol terbanyak Augsburg, akan menjadi ancaman serangan utama mereka. Penyelesaian akhir dan permainan bertahannya akan sangat penting. Sedangkan Serhou Guirassy, ​​striker Stuttgart yang sedang dalam performa terbaiknya, akan menjadi kunci dalam serangan mereka. Kecepatan, kekuatan, dan kemampuan mencetak golnya bisa menjadi pembeda.

Baca Juga:  Prediksi Dusseldorf vs Bochum Selasa 28 Mei 2024, Leg 2 Play Off Liga Jerman

Pertemuan Bundesliga ini menjanjikan pertarungan untuk mendapatkan momentum. Augsburg akan bertekad untuk kembali ke jalurnya, sementara Stuttgart ingin memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka dan memantapkan posisi mereka di paruh atas klasemen. Jangan lewatkan pertandingan antara dua tim dengan nasib berbeda dalam beberapa pekan terakhir.

Kedua tim akan memperebutkan poin krusial, dan suasana di WWK Arena diperkirakan akan seru. Tim yang menangani tekanan dengan lebih baik dan menjalankan rencana permainan mereka dengan lebih efektif akan muncul sebagai pemenang. Jangan lewatkan peluang degradasi ini saat Augsburg dan Stuttgart saling bersaing dalam pertarungan untuk bertahan hidup.

Berdasarkan statistik lima laga terakhir, kedua tim menunjukkan performa yang kurang konsisten. FC Augsburg meraih 1 kemenangan, 1 hasil imbang, dan 3 kekalahan, sedangkan VfB Stuttgart meraih 2 kemenangan, 1 hasil imbang, dan 2 kekalahan.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Jerman Bundesliga 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Stuttgart.

Link Streaming Augsburg vs Stuttgart

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jerman Bundesliga 2023-2024 dan ingin menyaksikan Augsburg kontra Stuttgart, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea