Liga Jepang

Prediksi Vissel vs Nagoya Sabtu 20 Juli 2024, Pekan ke-24 Liga Jepang



NOBARTV NEWS Vissel Kobe vs Nagoya Grampus, pertandingan antara Vissel vs Nagoya akan hadir di pekan ke-24 Liga Jepang 2024, duel tersebut akan digelar di Stadion Misaki Park dan bisa disaksikan pada Sabtu 20 Juli 2024 pukul 17.00 WIB.

Vissel Kobe saat ini berada di posisi ketiga dalam klasemen Liga Jepang dengan total 41 poin dari 23 pertandingan. Mereka telah mencatat 12 kemenangan, 5 hasil imbang, dan 6 kekalahan. Vissel Kobe memiliki catatan mencetak 34 gol dan kebobolan 18 gol.

Sementara itu, Nagoya Grampus menempati posisi ke-11 dalam klasemen dengan total 30 poin dari jumlah yang sama, yaitu 23 pertandingan. Tim ini telah mengemas 9 kemenangan, 3 hasil imbang, dan 11 kekalahan. Nagoya Grampus memiliki catatan mencetak 24 gol dan kebobolan 26 gol.

Dalam pertandingan ini, Vissel Kobe diunggulkan untuk meraih kemenangan berdasarkan posisi lebih tinggi dalam klasemen dan performa yang lebih konsisten. Meskipun demikian, Nagoya Grampus memiliki potensi untuk memberikan perlawanan sengit dengan mencatatkan gol-gol penting, namun tantangan pertahanan mereka akan menjadi fokus dalam pertandingan ini.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Vissel Kobe v Nagoya Grampus di J League, cek prediksi skor, susunan pemain, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Aksi pemain Vissel Kobe (SC: Instagram @visselkobe)
Aksi pemain Vissel Kobe (SC: Instagram @visselkobe)

Prediksi Line Up

Vissel Kobe:

  • Formasi (4-3-3):
  • Kiper: D Maekawa
  • Bek: T Yamakawa, M Thuler, R Hatsuse, Y Honda
  • Tengah: T Ohgihara, H Yamaguchi, K Yamauchi
  • Depan: Y Osako, Y Muto, R Hirose

Baca Juga:  Jadwal Bola Liga 2 Jepang J2 League Pekan ke-32, 21-22 September 2024

Nagoya:

  • Formasi (3-4-3):
  • Kiper: M Langerak
  • Bek: K Mikuni, T Uchida, A Kawazura
  • Tengah: S Inagaki, K Shiihashi, Y Soma, K Nakayama
  • Depan: T Morishima, K Nagai, Y Yamagishi

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara Nagoya Grampus dan Vissel Kobe, Vissel Kobe telah meraih tiga kemenangan, sementara Nagoya Grampus hanya berhasil memenangkan satu pertandingan. Satu pertandingan berakhir dengan hasil imbang.

Pertemuan terakhir antara kedua tim terjadi pada tanggal 3 Mei 2024 dalam kompetisi J1, yang dimenangkan oleh Vissel Kobe dengan skor 2-0.

Vissel Kobe mencatatkan tiga kemenangan dan dua hasil imbang dalam lima pertandingan terakhir mereka. Dalam pertandingan terbaru, mereka bermain imbang 1-1 melawan Hokkaido Consadole Sapporo.

Sementara itu, Nagoya Grampus mencatatkan satu kemenangan dan empat kekalahan dalam lima pertandingan terakhir mereka. Dalam pertandingan terbaru, mereka menang 2-1 melawan Kashiwa Reysol.

Dalam laga pekan ke-24 Liga Jepang 2024 antara Vissel Kobe dan Nagoya Grampus, Vissel Kobe diunggulkan untuk meraih kemenangan berdasarkan posisi mereka yang lebih tinggi di klasemen dan performa yang lebih konsisten. Dengan 41 poin dari 23 pertandingan, Vissel Kobe menunjukkan performa yang solid, mencatat 12 kemenangan dan hanya 6 kekalahan. Tim ini memiliki lini serang yang produktif dengan 34 gol dan pertahanan yang kokoh dengan hanya kebobolan 18 gol. Pertemuan terakhir antara kedua tim pada Mei 2024 juga dimenangkan oleh Vissel Kobe dengan skor 2-0, memberikan mereka kepercayaan diri tambahan untuk menghadapi pertandingan ini.

Baca Juga:  Jadwal Bola Liga 2 Jepang J2 League Pekan ke-32, 21-22 September 2024

Di sisi lain, Nagoya Grampus berada di posisi ke-11 dengan 30 poin dari 23 pertandingan. Meskipun mereka telah mengemas 9 kemenangan, performa mereka kurang stabil dengan 11 kekalahan. Pertahanan mereka yang rapuh, dengan kebobolan 26 gol, akan menjadi tantangan utama dalam menghadapi lini serang Vissel Kobe. Namun, kemenangan terbaru mereka melawan Kashiwa Reysol memberikan sedikit dorongan moral bagi tim ini. Nagoya Grampus akan berusaha keras untuk mencuri poin dari Vissel Kobe dengan mengandalkan serangan balik cepat dan mencatat gol-gol penting, meskipun mereka perlu memperbaiki pertahanan mereka untuk menghadapi tekanan dari tim tuan rumah.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga J League 2024 antara Vissel v Nagoya Grampus diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Vissel Kobe.

Jadwal J League 2024, Siaran Langsung dan Live Streaming Vissel vs Nagoya

  • Turnamen: Liga Jepang 2024
  • Pertandingan: Vissel Kobe v Nagoya Grampus
  • Pekan: ke-24
  • Stadion: Misaki Park
  • Hari & tanggal: Sabtu 20 Juli 2024
  • Kick-off: 17.00 WIB

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan J League 2024 yang akan segera kick-off pada pukul 17.00 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Vissel v Nagoya Grampus secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Vissel vs Nagoya Sabtu 20 Juli 2024, Pekan ke-24 Liga Jepang yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.